Aquascape, Seni Menata Tanaman Dalam Akuarium

Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)

Aquascape, Seni Menata Tanaman Dalam Akuarium sentiment_very_dissatisfied 17

Aquascaping 4 years ago 69,820 views

Saya membuat video ini dengan Editor Video YouTube (http://www.youtube.com/editor)

Show More

Advertising
ADVERTISING

Most popular comments
for Aquascape, Seni Menata Tanaman Dalam Akuarium

Warung Dina
Warung Dina - 3 years ago
Kata siapa ikan koki ngerusak tanaman,
Decson Roberto Silalahi
Decson Roberto Silalahi - 3 years ago
Ikan koki hanya makan tanaman yang berdaun lunak bos, klo lu main jenis crypto, anubias, Buce gak akan dimakan Ama tu koki
Warung Dina
Warung Dina - 3 years ago
Gak
Decson Roberto Silalahi
Decson Roberto Silalahi - 3 years ago
ngerusak tanaman atau ngga bos ?
Warung Dina
Warung Dina - 3 years ago
Ikan koki hanya makan tanaman yang berdaun lunak bos, klo lu main jenis crypto, anubias, Buce gak akan dimakan Ama tu koki
Decson Roberto Silalahi
Decson Roberto Silalahi - 3 years ago
KATA GW, BERARTI LU GA PERNAH MELIHARA IKAN KOKI DI AQUASCAPE , DIA TUH MAKAN TANAMAN
bloom Aquatic
bloom Aquatic - 3 years ago
menjual keperluan aquascape dan aquarium terlengkap dengan harga grosir

shopee : bloomaquatica
tokopedia : bloom aquatic
buka lapak : bloom aquatic
jazz Gilang
jazz Gilang - 3 years ago
Cara pemesenan rumput yg di tamem di air itu ....
Unpwnable
Unpwnable - 3 years ago
How many gallon is that green aquarium :)
Satria Prawira
Satria Prawira - 3 years ago
we don't use that retarded unit. sorry. Ask in liter please..
Ayik Ayik
Ayik Ayik - 3 years ago
mas kalo di tank saya ada keong hama,cara menghilangkan gimana?
Ayik Ayik
Ayik Ayik - 3 years ago
mas kalo di tank saya ada keong hama,cara menghilangkan gimana
Decson Roberto Silalahi
Decson Roberto Silalahi - 3 years ago
BELI KEONG TANDUK BIAR DIMAKAN KEONG HAMA NYA
Ayik Ayik
Ayik Ayik - 3 years ago
mas kalo di tank saya ada keong hama ,cara menghilangkan gimana
Ayik Ayik
Ayik Ayik - 3 years ago
mas kalo di tank saya ada keong hama ,cara menghilangkan gimana
albertus goentoer
albertus goentoer - 3 years ago
yang ikut keponakan saya masih umur 10 tahun boleh ikut kah

10. comment for Aquascape, Seni Menata Tanaman Dalam Akuarium

albertus goentoer
albertus goentoer - 3 years ago
saya ingin ikut
Behind the enemy's line
Behind the enemy's line - 3 years ago
penemu aquascape pertama kali itu jepang... enek banget gw sama ni cewe & semua orang yang nyampurin bahasa inggris ke dalam bahasa Indonesia.. mau keliatan lebih pinter/ mahal/ blesteran apa gaul gitu??
Enggar Pujana
Enggar Pujana - 3 years ago
emang dari daratan eropa sebelumnya om,,, tp dulu istilahnya planted tank
cmiiw
meme_ vangke
meme_ vangke - 3 years ago
Behind the enemy's line makan bang?
Fatulloh Muhamad
Fatulloh Muhamad - 3 years ago
nonton.glm.porno
Yossi Cintya
Yossi Cintya - 3 years ago
gak kuat beli tabung CO2 mahal poll boss, kalau gak pakek bisa gak ya?
Ryan Handoko
Ryan Handoko - 3 years ago
sekarang kan Ada tablet co2 atau yang cair jga ada
Agus Trianto
Agus Trianto - 3 years ago
beli selangnya aja sudah cukup.. manusia kan bernafas menghirup O2 dan membuang CO2, tiup selangnya kedalam akuarium dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore setiap hari
Xiemo arvanemo
Xiemo arvanemo - 3 years ago
Yossi Cintya googling cara bikin co2 dr gula dan ragi .
IBRA ANAMTA
IBRA ANAMTA - 3 years ago
bisa bikin sendiri kok, cari aja diy co2 di google/youtube
Aly Zainal Abidin
Aly Zainal Abidin - 4 years ago
ikan mati kah? karena amonium?
Dika A
Dika A - 4 years ago
batu karangnya dari apa ya itu bang..?
meme_ vangke
meme_ vangke - 3 years ago
Dika A itu lavarock bkn karang om
Ilham Cool
Ilham Cool - 4 years ago
mantappp teman" dari bekasi, maju trs aquascapers bekasi

Similar videos
for Aquascape, Seni Menata Tanaman Dalam Akuarium

Howto & Style

Cara Membuat Akuarium Sendiri

1,033 likes 394,712 views 4 years ago

Cara mudah dan murah membuat sendiri sebuah akuarium sesuai ukuran dan selera kita.

People & Blogs

Rahasia di balik air terjun akuarium/aquascape

124 likes 201,269 views 5 years ago

Percobaan

Pets & Animals

Ikan Arwana Termahal Super Red, Ikan Hias...

152 likes 176,095 views 3 years ago

Ikan arwana super red atau arwana merah yang termahal dan tercantik pada jenisnya adalah ikan arwana yang berasal...

Aquascaping

Mencari Tanaman Aquascape Di Alam

198 likes 109,459 views 5 years ago

Haii kawan-kawan bibiters.. Ya gitudeh kerjaannya Amiq, nyelem dan nyari tanaman aquascape buat dipack dan dikirim ke...

Kayak

UNTUNG GA KAYAK MEREKA! Inilah 9 Peristiwa...

2,711 likes 82,948 views 2 years ago

Namanya kejadian mengejutkan bisa aja terjadi kepada siapapun dan dimanapun.Dan bahkan kejadian tersebut ga padang...

Related videos
to Aquascape, Seni Menata Tanaman Dalam Akuarium

Aquascaping

Mencari Tanaman Aquascape Di Alam

198 likes 109,459 views 5 years ago

Haii kawan-kawan bibiters.. Ya gitudeh kerjaannya Amiq, nyelem dan nyari tanaman aquascape buat dipack dan dikirim ke...

Aquascaping

Budidaya Tanaman Aquascape

39 likes 24,565 views 5 years ago

Haii kawan-kawan bibiters.. Tanaman aquascape itu buagus banget loo, cocok buat aquarium kamu biar gak kelihatan...

Aquascaping

Prilaku Aneh Ikan Manfish Silver Dalam Aquascape

1 likes 436 views 3 years ago

Ikan Manfish Silver dalam aquascape berprilaku aneh dan unik. Ia suka mencium sejenisnya. prilaku unik tersebut saya...

About Aquascape, Seni Menata Tanaman Dalam Akuarium

The "Aquascape, Seni Menata Tanaman Dalam Akuarium" video is part of the freshwater, aquascaping category, which contains similar videos like this one.

Subscribe hot viral Aquatic videos!