Ikan Hias Discus Si Raja Aquarium Air Tawar

Ikan Discus sering dikenal sebagai rajanya aquarium karena gerakannya yang anggun dan warnanya yang indah. Merupakan jenis ikan hias yang populer asli amerika selatan, tepatnya di sungai amazon. Dan saat ini ikan discus menjadi salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar termahal. Ikan discus mempunyai penampilan yang bisa dikenali dengan mudah. Bentuk ikan ini pipih seperti cakram atau kaset CD dan memiliki corak seperti batik serta warna yang cukup cerah. Panjang ikan ini bisa menjapai 15 hingga 25CM. Warna ikan bervariasi tergantung tipe ikan ini, ada yang hijau, merah maupun coklat. Ikan discus termasuk kedalam spesies ikan Cichlid yang biasanya tumbuh dengan baik di benua Afrika. Tapi ikan discus menjadi pengecualian karena mereka tinggal di Brasil, Peru, Venezuela, dan Columbia. Dihabitat aslinya Ikan ini juga senang dengan sungai yang memiliki arus airnya tenang dan tidak terlalu deras. Di sungai Amazon yang merupakan habitat asli dari ikan discus, ikan ini senang berada diantara ranting-ranting, daun-daun maupun akar pohon untuk menghindari serangan dari ikan predator. Saat ini discus banyak digemari oleh penghobi ikan,. Sayangnya jenis ikan hias air tawar ini dirasa kurang cocok bagi pemula karena membutuhkan perawatan yang ekstra dan dana yang lebih besar dibandingkan dengan jenis ikan iar tawar lainnya. Subscribe: https://goo.gl/yduZx6 Twitter: https://goo.gl/U06WVL Facebook: https://goo.gl/cPXm7O Instagram: https://goo.gl/q7oRJH Google+: https://goo.gl/IfkHDV

Ikan Hias Discus Si Raja Aquarium Air Tawar sentiment_very_dissatisfied 309

Discus 3 years ago 460,000 views

Ikan Discus sering dikenal sebagai rajanya aquarium karena gerakannya yang anggun dan warnanya yang indah. Merupakan jenis ikan hias yang populer asli amerika selatan, tepatnya di sungai amazon. Dan saat ini ikan discus menjadi salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar termahal. Ikan discus mempunyai penampilan yang bisa dikenali dengan mudah. Bentuk ikan ini pipih seperti cakram atau kaset CD dan memiliki corak seperti batik serta warna yang cukup cerah. Panjang ikan ini bisa menjapai 15 hingga 25CM. Warna ikan bervariasi tergantung tipe ikan ini, ada yang hijau, merah maupun coklat. Ikan discus termasuk kedalam spesies ikan Cichlid yang biasanya tumbuh dengan baik di benua Afrika. Tapi ikan discus menjadi pengecualian karena mereka tinggal di Brasil, Peru, Venezuela, dan Columbia. Dihabitat aslinya Ikan ini juga senang dengan sungai yang memiliki arus airnya tenang dan tidak terlalu deras. Di sungai Amazon yang merupakan habitat asli dari ikan discus, ikan ini senang berada diantara ranting-ranting, daun-daun maupun akar pohon untuk menghindari serangan dari ikan predator. Saat ini discus banyak digemari oleh penghobi ikan,. Sayangnya jenis ikan hias air tawar ini dirasa kurang cocok bagi pemula karena membutuhkan perawatan yang ekstra dan dana yang lebih besar dibandingkan dengan jenis ikan iar tawar lainnya. Subscribe: https://goo.gl/yduZx6 Twitter: https://goo.gl/U06WVL Facebook: https://goo.gl/cPXm7O Instagram: https://goo.gl/q7oRJH Google+: https://goo.gl/IfkHDV

Show More

Advertising
ADVERTISING

Most popular comments
for Ikan Hias Discus Si Raja Aquarium Air Tawar

Muhamad cesar
Muhamad cesar - 3 years ago
Pemula klo melihara sapu sapu aja
campur chanels
campur chanels - 3 years ago
Mantaaaaf
Raynan Arkana
Raynan Arkana - 3 years ago
Yh
budi indriawan
budi indriawan - 3 years ago
Dmn mn ada suara robot Gedeg ini...jd ga konsen
Nugroho Law
Nugroho Law - 3 years ago
Jual nya di mana
Top10Pedia
Top10Pedia - 3 years ago
Di toko ikan kk atau toko online, tapi harganya agak lumayan mahal untuk ukuran ikan hias
Azi linda
Azi linda - 3 years ago
Ga kalah bagus sama sepat
Rie Puzzle
Rie Puzzle - 3 years ago
Ini ikan lumayan mahal..di tempat gw 800.000/ekor..ukuran 4-6 cm
Kame Kaze
Kame Kaze - 3 years ago
maen
Mansyur Mansyur
Mansyur Mansyur - 3 years ago
Blue diamond. Pigieon. Snank skin. Dan red melon
Top10Pedia
Top10Pedia - 3 years ago
Wah pasti cantik banget tuh aquariumnya kk

10. comment for Ikan Hias Discus Si Raja Aquarium Air Tawar

Wong Java
Wong Java - 3 years ago
walau isi banyak biar gak cepet mati ikannya kasih apa ya om
Ramadiansyah
Ramadiansyah - 3 years ago
blh di gabung sm ikan yg lain..?
Putu Rama
Putu Rama - 3 years ago
Top10Pedia coba gan gabung piranha
Top10Pedia
Top10Pedia - 3 years ago
Hahahah 5 menit piranhanya kenyang
Putu Rama
Putu Rama - 3 years ago
Top10Pedia boleh di gabung dengan ikan piranha gk gwe ada piranha 7 ekor
Top10Pedia
Top10Pedia - 3 years ago
Boleh banget kk, ikan ini tipe damai kok, tapi usahakan dicampur dengan ikan yang ukurannya agak besar yah kk
Saliwang Kete
Saliwang Kete - 3 years ago
di goreng enak ni
campur chanels
campur chanels - 3 years ago
Seger seger ya
cornelia bertha
cornelia bertha - 3 years ago
campur chanels y09000
Joe and Ghaly
Joe and Ghaly - 3 years ago
campur chanels y
Angga wijaya
Angga wijaya - 3 years ago
campur chanels okiii8iiiiiiio
Iiiiijjjjuj=di dalam negeri dan di
Jhh? 2!2!5&II ?3 li) iyah deh sama aku ujan lagi di rumah umur yang paling sering kena iluuuul) 7luluuluuuliilul)70 di yu ah aku mah 2##3 #1#111y4229
35$yangw
Top10Pedia
Top10Pedia - 3 years ago
Iya kk, ikannya seger tapi jangan dipake buka puasa yah :D
Top10Pedia
Top10Pedia - 3 years ago
Makasih kk
Ando
Ando - 3 years ago
HEM WEW
Cmillah ndutz
Cmillah ndutz - 3 years ago
T gr
Top10Pedia
Top10Pedia - 3 years ago
Makasih yah kk :)

Similar videos
for Ikan Hias Discus Si Raja Aquarium Air Tawar

Shark videos

Why no aquarium has a great white shark

189,299 likes 18,824,048 views 5 years ago

Many have tried to keep a white shark in captivity. Here's why that's so difficult. There are several aquariums...

Pets & Animals

Making a Tide Pool Aquarium!

85,592 likes 17,736,837 views 4 years ago

Please SUBSCRIBE NOW! http://bit.ly/BWchannel Watch More - http://bit.ly/CBYcreeking On this episode of Coyote’s...

Tropical fishing

Stunning Aquarium & The Best Relax Music - 2...

22,559 likes 10,914,926 views 5 years ago

Relaxing music and beautiful Fish Aquarium. Helps Relax & Fall Asleep FAST! 2 hour long. Music for relaxation,...

Pets & Animals

Kids at the Aquarium: Compilation

31,303 likes 9,595,292 views 6 years ago

Sometimes the aquarium can be fun. Sometimes the fish and animals just don't want to behave. SUBSCRIBE TO AFV...

Shark videos

Great White Shark At Aquarium ! LOL Surprise...

11,257 likes 7,331,882 views 3 years ago

LOL Surprise dolls are going to the aquarium! Wow they are going to check out the pool with color changing fish! The...

Shark videos

Shark Attack : Tube through an Aquarium :...

14,549 likes 6,194,255 views 4 years ago

Take a HD POV aboard Shark Attack where you tube through a shark filled aquarium. Thanks for watching!

Related videos
to Ikan Hias Discus Si Raja Aquarium Air Tawar

Discus

Most Beautiful and Popular Aquarium Fishes

2,800 likes 1,493,530 views 6 years ago

Bu videoyu YouTube Video Düzenleyicisi (http://www.youtube.com/editor) ile oluşturdum Most Beautiful and Popular...

Discus

MOTORO STINGRAY AQUARIUM FISH UNBOXING

5,063 likes 1,080,299 views 5 years ago

Stingray Aquarium Fish Unboxing that is a collection of a bunch of shipments coming into my retail store. We have...

Discus

Discus Fish Tank Aquarium

345 likes 581,595 views 15 years ago

A tank full of fish, what can I say?

Discus

The secret to clear aquarium water!

4,297 likes 575,866 views 5 years ago

Get the ultimate DIY book ► http://thekingofdiy.com Follow me ► http://facebook.com/uarujoey What is the secret...

Discus

How I made $20,000 in 1 month from breeding...

5,507 likes 557,630 views 6 years ago

How I made $20,000 in 1 month. What you need to know if you want to do it.... and WHY I DONT WANT TO DO IT AGAIN!...

Discus

Einrichtung eines Diskusaquariums mit Stendker...

1,394 likes 485,647 views 9 years ago

http://www.diskus-direkt.de Einrichtung eines 1700 Liter Aquariums mit 15 Stendker Leopard Snakeskin Diskusfischen...

About Ikan Hias Discus Si Raja Aquarium Air Tawar

The "Ikan Hias Discus Si Raja Aquarium Air Tawar" video is part of the discous aquarium category, which contains similar videos like this one.

Subscribe hot viral Aquatic videos!