Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?

Haruskah kita senang (bangga) melihat anak kecil marah-marah seperti orang dewasa seperti ini? Harusnya tidak. Dia adalah korban lingkungan, bisa orang terdekat, orang tua, atau sinetron kita yang tidak mendidik di TV. Miris rasanya. Saya dapatkan dari facebook, untuk pembelajaran kita sebagai orang tua seharusnya anak anak ini tidak memiliki "kemampuan istimewa " ini.

Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa? sentiment_very_dissatisfied 706

Kayak 4 years ago 1,524,059 views

Haruskah kita senang (bangga) melihat anak kecil marah-marah seperti orang dewasa seperti ini? Harusnya tidak. Dia adalah korban lingkungan, bisa orang terdekat, orang tua, atau sinetron kita yang tidak mendidik di TV. Miris rasanya. Saya dapatkan dari facebook, untuk pembelajaran kita sebagai orang tua seharusnya anak anak ini tidak memiliki "kemampuan istimewa " ini.

Show More

Advertising
ADVERTISING

Most popular comments
for Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?

Muhamad Gunantika
Muhamad Gunantika - 2 years ago
Arti biadab savage
Soni zone
Soni zone - 2 years ago
Buah jatoh ga jauh dari pohonnya..
Agenk Gaming
Agenk Gaming - 2 years ago
Sering nonton film dewasa
Tomcat Last
Tomcat Last - 2 years ago
Ko bisa salto gitu
r14n_ st34m
r14n_ st34m - 2 years ago
Ini kebanyakan nonton sinetron apa karena dimarahin setiap hari sama ortunya? Hati panas rasanya ngeliatin anak ini..
Helen Pradines
Helen Pradines - 3 years ago
ortunya gak bener nih, malah ketawa ketiwi liat anak ngomongnya kasar gitu, bukanya diajarin sopan santun, gedenya kayak apa nanti
jjusuf Wibisono
jjusuf Wibisono - 3 years ago
Belum tentu cucu saya tadinya khawatir kalau msk TK temennya bakal dipukul.karena dirumahnya sering mukul temennya.eh kemarin malah dapat penghargaan penyayang dan peduli temen
jjusuf Wibisono
jjusuf Wibisono - 3 years ago
Belum tentu cucu saya tadinya khawatir kalau msk TK temennya bakal dipukul.karena dirumahnya sering mukul temennya.eh kemarin malah dapat penghargaan penyayang dan peduli temen
AwesomeAjyr
AwesomeAjyr - 3 years ago
adik nanti besar jadi tentara

10. comment for Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?

Suparnoto Suparnoto
Suparnoto Suparnoto - 3 years ago
Sedeng kurasa nih anak mu mamak nya kasi alkohol ke anak nya
Ranto Tg
Ranto Tg - 3 years ago
Dikit lagi klau uda gede, ortu y di gorok tuh sama anak y , atau nggk jadi begal , atau nggk jadi preman terminal
Prasetyo Sastro
Prasetyo Sastro - 3 years ago
Itu cermin didikkan orang tuanya
saiful bahri
saiful bahri - 3 years ago
,
Hebatnya anak sekarang ,,, dan hebatnya yang koment
Bgmnpun anak perlu bimbingan ortu dlm proses perkembangan
diskusi kehidupan84
diskusi kehidupan84 - 3 years ago
Hihihi
Andi yunan
Andi yunan - 3 years ago
Ini org mana
Eko Budiyono
Eko Budiyono - 3 years ago
dah gede bpaknya yg di hajar
Mulyonog Mulyono
Mulyonog Mulyono - 3 years ago
Anak gitu kok bangga?
Yeni Andreani
Yeni Andreani - 3 years ago
Gk mendidik
Gusti Harahap
Gusti Harahap - 3 years ago
Pandai kali orang tua anak ini mengajarin anak gitu oooo mantap

20. comment for Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?

Guntara Putra
Guntara Putra - 3 years ago
ni ortu.x pngn ank.x jdi gnerasi ptantang ptntenx kya.x . ajrin yg baik" pak bu jngn d bysain kya gtu toh buat kbaikn dy jga nanti.x . msa brtmu k rumh org trs brklkuan sprti itu mw d biarin
TYCON
TYCON - 3 years ago
Hadeuh.... Gemana gedenya..???
Harjo Andrean
Harjo Andrean - 3 years ago
Komennya serem amat pd...enjoy woy,emg lucu gtu
Karaeng Kajang
Karaeng Kajang - 3 years ago
ktika msih kecil ini msih dianggap lucu, namun hati2 dlm mndidik anak ktika sdh besar kelak rasa hormatnya terhadap org tua tdk ad krn sifat yg dibiarkan bawaan dr kecil
Andi Setiawan
Andi Setiawan - 3 years ago
Bakal calon yang megan tanah abang ni bocah
feby aulia finada
feby aulia finada - 3 years ago
Gk lucu kok di ketawain bukanya di bilangin
Razka Arahman
Razka Arahman - 3 years ago
Orang tuanya goblok ini
BIGO VLOG
BIGO VLOG - 3 years ago
Dikit lg patah leher nya tuh anak ehh bapa ibu nya malah ketawa ketawa
leyan leyan
leyan leyan - 3 years ago
Hhhhhhh lucu dede.1datang
Sarwati Indah
Sarwati Indah - 3 years ago
Apa nya yg di tertawakan lucu juga tidak.

30. comment for Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?

Althaf Adzdzaky
Althaf Adzdzaky - 3 years ago
Min 28 oy
Pancasila NKRI
Pancasila NKRI - 3 years ago
Apanya yang lucu???, gaya PREMAN macam begini jangan dibiarkan!
Lala Lala
Lala Lala - 3 years ago
Biasa lihat orang t...Nya marah" x kudu di ruqiah nih
Anto Farhan
Anto Farhan - 3 years ago
E dek kamu marah-marah sama siapa sih ?
Gancis Gancis
Gancis Gancis - 3 years ago
ngomongnya balelol . apa wawewow wawewow.....udah gitu pake salto wkwkwk...
Salenna P
Salenna P - 3 years ago
Pasti ini anak orang toraja
Maya Khan
Maya Khan - 3 years ago
Hahahaha
dahenable
dahenable - 3 years ago
Ini bapaknya dulu hobby nyimeng. Jadi sarap anaknya rusak
Yeni Ciu
Yeni Ciu - 3 years ago
anak kayak gitu kog bangga
Indah Sarie 123
Indah Sarie 123 - 3 years ago
lucu dech ank ny
jason bourne
jason bourne - 3 years ago
Eis marah nya kaya tuyul
Herry Setyobudi
Herry Setyobudi - 3 years ago
itu pasti niru orang tuanya. hal itu tdk baik. dan itu krn org tuanya tanpa sengaja mengajar marah2 memaki didepan atau dg sepengetahuan anak itu. astagfirullah. jgn pernah menganggap itu sbg hak yg lucu mas. tdk baik bg perkembangan anak.
Wahyu Rochendi
Wahyu Rochendi - 3 years ago
Kalok sama saya diya mimisen
Asriyasir Ali
Asriyasir Ali - 3 years ago
Marah betul dia ni..hahahahaha
andri wahyudi
andri wahyudi - 3 years ago
Pada ketawa apanya yg lucu,,kemasukan setan kali tuh anak nya
kenray damara
kenray damara - 3 years ago
maksudnya jungkir balik biar apa tuh bocah koplakkkk
Kadir Black.s
Kadir Black.s - 3 years ago
Anda bangga punya bocaj sprti itu gk ngarep w maaa
Kadir Black.s
Kadir Black.s - 3 years ago
Itu bpa yv baik siiip,dasar somplk loe bapknya
Loris Rombe
Loris Rombe - 3 years ago
Toraya
Ra_ Dysa
Ra_ Dysa - 3 years ago
Di ruqyah mesti nya.
Sm org tua nya juga se x an

50. comment for Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?

kak seto
kak seto - 3 years ago
Kereeen, ntar kalo udah gede ka seto beliin beer yah de, biar tambah galak marah nya..
Jedidiah Goldman
Jedidiah Goldman - 3 years ago
Kecil tuak gede busuk
Kokom Kokomtea
Kokom Kokomtea - 3 years ago
Orang tua nya bangga tu harus nya sedih
Titus Emilius
Titus Emilius - 3 years ago
Meniru tingkah Bapak atau Ibunya nih?
jhon prakozo jhon
jhon prakozo jhon - 3 years ago
gak lucu
Farhan Anugrah
Farhan Anugrah - 3 years ago
menit 0:27 di lagi nampilin kehebatan parkour nya wkwkwkwk
Jelita PinneAple
Jelita PinneAple - 3 years ago
Miris
choa qiqi
choa qiqi - 3 years ago
ngomong nya kya org gagu , anak bukannya di didik dr kecil diot
Wiji Rahayu
Wiji Rahayu - 3 years ago
apanya yg bgus klo gini.. yahh. parahh
amring 99
amring 99 - 3 years ago
bahasanya kayak dari bahasa mandar yah kalo inda salah...
Rizqiyan
Rizqiyan - 3 years ago
waduhh ko ngono cah
Kembar 2
Kembar 2 - 3 years ago
Gedenya jd apa yaa nie bocah
_ Pradja
_ Pradja - 3 years ago
Kesurupan broo
putut chanel
putut chanel - 3 years ago
View..ok
Nadia Naris
Nadia Naris - 3 years ago
Ga lucu anak kecil begitu.. MIRIS
josua simanjuntak
josua simanjuntak - 3 years ago
kalo gua mah kalo gini waktu kecil udah kna libaz pake lidi , trus di bilang siapa yang ngajarin?!! , ini kok malah jadi bahan ktawa
Zahri Busana
Zahri Busana - 3 years ago
Ortu nya tolol.
TRI WIDARTI TRI WIDARTI
TRI WIDARTI TRI WIDARTI - 3 years ago
aku seorang ibu 4 anak yng tinggl di ds alkdllh anak2 ku nurut tutur sapa lembut dngan bahasa jawa yng sopan jadi klau ada anak yang kasar galak jujur aku ndk suka
Rony Aries
Rony Aries - 3 years ago
Jangan di bangga kan pak..itu sift yg kurang baik.
Dwi Yulianto
Dwi Yulianto - 3 years ago
betul si kecil,ada pepatah,yg dewasa harus ngalah Ama yg kecil.kwkwk
paisol aja
paisol aja - 3 years ago
Tonjokin atau bunuh Mak bapak lu aja dek biar gak ketawa lagi
Indra Setiadi
Indra Setiadi - 3 years ago
hedeuuh bakat ngelawan sm orang tua nih anak kl sdh besar
laptop asus
laptop asus - 3 years ago
Salah didik
印Anggie aty
印Anggie aty - 3 years ago
Gk lucu dn sgt tdk mndidik
Juntri Aditarigan
Juntri Aditarigan - 3 years ago
dh besar jdi begal
Triesna Mania Chanel
Triesna Mania Chanel - 3 years ago
Waduh ade ampe salto segala.
Subs back ya, makasih.
Arby Bee
Arby Bee - 3 years ago
Lucu nya dmana???
toraja rantepao
toraja rantepao - 3 years ago
jago tongan tuch anakmi leeee
Adam Nuari
Adam Nuari - 3 years ago
2:27 wadaw
Sarifin Rifin
Sarifin Rifin - 3 years ago
Apakah gaya seperti itu yg di harapkan ortu, biarpun masih kecil dan blom tau apa2 kasihlah contoh yg benar.
RAHEL Pasir
RAHEL Pasir - 3 years ago
salto
Wina Ardiana
Wina Ardiana - 3 years ago
Smg besarnya gak lbh parah..
S. Suharto Channel
S. Suharto Channel - 3 years ago
Wina Ardiana semoga tidak. Anak kecil biasa begitu
Anak Bangsa
Anak Bangsa - 3 years ago
ni...bocah ditempelin roh jahat,ntr smp gede tu bgitu.
Diki Channel free
Diki Channel free - 3 years ago
Gk berbobot, kita ini bukan org barat yg tingkah laku nya bloon anak lagi marah diketawain sakit tuh org tuanya syaraf nya kena
Alex Freedom
Alex Freedom - 3 years ago
... masih Kecil sih Lucu.... setelah Gede .... orang-tuanya yg bakal dibentak2 spt itu.
. "sebaiknya dinasehati dg benar. jgn dibiarkan, .. takutnya, kemungkinan besar malah menjadi Tabiat-Buruk".
.
Zayda Zayda
Zayda Zayda - 3 years ago
Bukan nya di benerin malah di tertawakan...
Wong Tuban
Wong Tuban - 3 years ago
Anak nya kesurupan sama nyi pelet
alwinarto sinaga
alwinarto sinaga - 3 years ago
Orang Tuannya atau yg Rekam ini Kurang Banyak Makan MiCin....
Miskin kali Otak nya
wong edan
wong edan - 3 years ago
wong edan
Yudi Anggi
Yudi Anggi - 3 years ago
anak kontol
Iwan Yuni
Iwan Yuni - 3 years ago
Calon pengganti wirro sableng...wirronya ilang tinggal sablengnya..hehe becanda
Iwan Yuni
Iwan Yuni - 3 years ago
Calon pengganti wirro sableng...wirronya ilang tinggal sablengnya..hehe becanda
S. Suharto Channel
S. Suharto Channel - 3 years ago
Mentari Tari thank comennya
Simon Pakabu
Simon Pakabu - 3 years ago
Anak gini ma da biasa kata ortuku aku juga waktu kecil bgtu jg to bgt bsr malah aku pendiam. Justru aku belah teman2 yg suka di buli. Justru aku yg memberantas para preman2 di sekolah. Sikapi dgn bijak aja sobat. Ntar jg klo nih anak da gede malu sendiri list kelskuanx wktu kcil
Laut Putra19
Laut Putra19 - 3 years ago
kalian tuh yg koment2 brpikirnta trlalu kolot, klo orang dewasa marah2 sprti ini kn ngga pantas... klo ank masih kcil kya gni bwaannya kn jd lucu,.. d pkirannya msih sekarep na dia, jngn.samain umu 3 thun sm umur 30 tahun
OK HARDIANSYAH
OK HARDIANSYAH - 3 years ago
Laut Putra19 betul banget. Iya lucu sgtu uda bijak. Gmana besar nanti. Kan kita bisa nilai yg positif. Yg komen bgini bgtu krn blom punya anak atau kponakan yg lucu atau anaknya g seriang itu.
Indah Mirza
Indah Mirza - 3 years ago
salah didik
GRAV VON BAPHOMET_ DSBM
GRAV VON BAPHOMET_ DSBM - 3 years ago
Didikan yg gk bener dr orangtuannya.
riazel Fajri
riazel Fajri - 3 years ago
Ati2 bapak ibu..jangan dianggap remeh sifat anak2 ky gini...walau keliatan lucu bagi ortunya..tp tu anak msh tahap belajar / mengikuti..susah kalian nanti pas dah gedean meluruskannya...nanti malah ky anak yg membunuh gurunya..ga mau ditegor ...nauzubillah
Gus Yon Alinglung. Gubuk Alinglung
Gus Yon Alinglung. Gubuk Alinglung - 3 years ago
Jangan kau conteng lembaran putih dgn tinta tinta hitam.....kesian.

100. comment for Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?

Itus Aisyah
Itus Aisyah - 3 years ago
Keren bangat gila
kuningan Ayeuna
kuningan Ayeuna - 3 years ago
Kenapa kakak
Dekmat Riaspengantin
Dekmat Riaspengantin - 3 years ago
lgu aceh
Dekmat Riaspengantin
Dekmat Riaspengantin - 3 years ago
bergek
Abid
Abid - 3 years ago
Itu marah sampai salto salto gitu, jangan jangan orang tuanya kalau marah juga sampai salto salto
Mhd Asmetd
Mhd Asmetd - 3 years ago
sering liat bapak ibunya marah2 bgitu anaknya jadi niru. depan rumah gw swami istri kalo berantem atau marahin anaknya kedengaran dari rumah gw, padahal diseberang jalan, dan jalanan muat 2 mobil. ga tau tuh anaknya klo gede jadi apa, ngeri.
fransfx paul
fransfx paul - 3 years ago
Mati ke ni anak
YONG CT
YONG CT - 3 years ago
Thai
Maria Mathias
Maria Mathias - 3 years ago
Didik yg bener plss jangan sampai kelakuanya merisihkan org di sekelilingnya
Bayu Aji
Bayu Aji - 3 years ago
Besarnya jafi preman pasar lok keterusan
priyo jowo
priyo jowo - 3 years ago
OALAH LEEEEE LE... Sok gede ape dadi opooooo kwe le....
Ajeng Dintang
Ajeng Dintang - 3 years ago
mbrrrrrot...pingin.kentut rsaanya..
Satrio Seni
Satrio Seni - 3 years ago
Calon preman pasar, jangan bangga jd ortu,
Sandal Bolong
Sandal Bolong - 3 years ago
unlike gak lucu
Rezki Rezki
Rezki Rezki - 3 years ago
Sangat hebat
Andi Putra Tunggul
Andi Putra Tunggul - 3 years ago
Marah2 kok salto2
Dimas Tejo
Dimas Tejo - 3 years ago
20 tahun lagi giliran ortunya pasti menangis dilawan anaknya sendiri. Hukum karma!
Sri Nursamsiati
Sri Nursamsiati - 3 years ago
gak lucu....masih kecil mrh mrh kaya gitu,gimana kalo dah gede....astag firulloh....
lutfin firansah
lutfin firansah - 3 years ago
Ini calon ank durhaka......sekarang ketwa udah besar nanti pasti kedua orang tuamu nangis...
Trimurni Murmay
Trimurni Murmay - 3 years ago
dari adegan itu sdh biasa.Bisa karena biasa.Kyknya lagi nggerutu..ngupat2..sombong,nakal,awas lagi...nanti aku marah...kira2 demkian Lucu gaya anak kecil ini.Semoga ibu bpknya dn klw dapat mengarahkan ,menghaluskan,kelak agar jgn jd anak pemarah besar,pemberang..
putri bungsu
putri bungsu - 3 years ago
Gk lucu banget punya anak kyak gitu kok bangga sih aduhhh parah....
Jorna Lamron
Jorna Lamron - 3 years ago
mau jd preman ya. nanti besar mati kena tembak dah..
Vilioux Weee
Vilioux Weee - 3 years ago
Jadi gini kalo orang tua marah marah
Ronald Andrew Clatinovski
Ronald Andrew Clatinovski - 3 years ago
Disangka lucu kali ya?
Yulianti Ihza
Yulianti Ihza - 3 years ago
Ntar klau di luar rmh gitu jg g mau kalah dg yg lain
Yulianti Ihza
Yulianti Ihza - 3 years ago
Ank marah" kok malah di ketawain
Anna Hardjo
Anna Hardjo - 3 years ago
Anak kecil jngn diajarin yg terlalu jauh dr adab nggeh nnti terbawa di lokasi sklh. Dan itu bs memicu sikap seorg guru, ktk guru ingin mnddik siswa'y lbh keras sdkt, nah klian sbg org tua ujung2''y ndak trima lapor polisi. Fenomena itu yg bnyk terjd di skolah saat ini di Indonesia.
Yanto Rudi
Yanto Rudi - 3 years ago
Mohon maaf sebagai orang tua.... kita harus jeli melihat positif negatifnya tingkah pola anak...., bgmnapun juga orang tua hrs mampu memberikan didikan yg terbaik bagi putra putrinya untuk kelangsungan hidup kelak bila mereka sdh dewasa nanti
Sendy Triguna
Sendy Triguna - 3 years ago
salah didik
Ajonk Nanta
Ajonk Nanta - 3 years ago
jual titangel asli
tokoajong.com
edo setiawan
edo setiawan - 3 years ago
njir salto
Sehelai Rambut
Sehelai Rambut - 3 years ago
kaget gua liat dia koprol..
Wulan 68
Wulan 68 - 3 years ago
Kan ada yg dicontoh...peran orang tua dan lingkungan itu penting...
Mujiyanto Ahmad
Mujiyanto Ahmad - 3 years ago
Anak punya watak keras pemarah begitu koq bangga sekali siih...
Wigiono H
Wigiono H - 3 years ago
normal kahhh?
neni suhaeny
neni suhaeny - 3 years ago
Lucu bangey
Raya Sanjaya
Raya Sanjaya - 3 years ago
Wiiihhhh kakak kok gitu sih...
hendar hartoyo
hendar hartoyo - 3 years ago
enggk ada salahnya di rukiyah...gestur tubuh dan ucapannya enggk sesuai dgn usianya.
Devi Devira
Devi Devira - 3 years ago
Masaallah klo skcil itu sj sdh di didik yg sangat tidak baik,gmn klo dy bsar nnt ya.. Ya allah rupanya sbgaian bsar orang tua rpnya sdg tidk lh brmoral ya dlm mmberi pndidikn yg baik.hnya org tua bjat lh yg brbangga dri klo mlihat si ank brkluan mcm tu astafirollah allasim nausubilah minzalliikkk
indonesia asia
indonesia asia - 3 years ago
Kerennnnn
Arkaan Ghifari
Arkaan Ghifari - 3 years ago
jangan marah ya..subscribe balik y. mksh
Campur Sari
Campur Sari - 3 years ago
bahayaa...klau besar mau jd apa?
Yan Yan
Yan Yan - 3 years ago
Udah besar bpkny ditonjok...ank ky gitu kok bangga
Leo Vorona
Leo Vorona - 3 years ago
Calon membangkang ke orang tua ke depan nya, sangat prihatin lihat sifat anak kecil ini dr kecil sdh jadi orang yg keras, saran sya kalo sdh sd di bawa ke pesantren aja, karna besar nya bisa jadi orang yg tempramental klo tdk di didik dr skg
x-flayer anies
x-flayer anies - 3 years ago
... ni bukan ya prtstasi mlh buruk di masa kn datang
puji yuli
puji yuli - 3 years ago
Orang tua jaman now dan orang tua nya kajean micin
siska handoko
siska handoko - 3 years ago
Bagi sy sbg org tua,hal spt ini tdk blh di biarkan dan di jdkan bahan lelucon,apalg org tua dgn bangganya sampai men'share hal yg kurang pantas unt dijdkan tontonan publik di medsos.
Sah2 saja unt men'share kelebihan yg di miliki anak tp unt hal2 yg sifatnya mendidik,BUKAN prilaku kekurang'ajaran,tingkah yg tdk sopan atau kata2 anak yg tdk pantas krn hal2 yg spt ini sangatlah tdk mendidik
aris fadhilah
aris fadhilah - 3 years ago
Ko org dwasa d skitarnya mlahn ktawa hrs nya prihatin liat anak sperti itu, msih kcil sdh punya rasa emosi yg bsar mngkin jg mlihat org yg dewasa d rmh nya sprti itu otomtis dia merekam, ksian de' ......
Irene Erny
Irene Erny - 3 years ago
Siapa tuch yg di tiru???
blus blus
blus blus - 3 years ago
Paan sih ini gentho cilik. Diinjek aja mencedel
putri malang
putri malang - 3 years ago
Gila ngajari bgtu
Wartini Amin
Wartini Amin - 3 years ago
masih kecil udah berani nanti klu udah gede susah dididiknya
Natha Jayekar
Natha Jayekar - 3 years ago
aksi anak lombok bikin ngakak

https://youtu.be/ajfAVdkwFjg
nia nurfatwa
nia nurfatwa - 3 years ago
miris x ortu zaman sekarang ,
CintaNe Ayah
CintaNe Ayah - 3 years ago
Dah ketahuan ni ank tar bringasan g punya sopan santun
Japu is me
Japu is me - 3 years ago
Ini mah gak lucu. Yg anggap lucu, perlu dipertimbangkan untuk direvisi model bercanda/guyonannya deh. Anak kecil meniru apa yang dilihatnya. Jika gak dari orangtuanya, saudaranya, ya dari lingkungannya. Jika marahnya sampai kayak gitu, maka disekitarnya pasti 'tidak sehat'.
pearl perfume
pearl perfume - 3 years ago
Anak ini bersikap demikian krn mencontohi org sekelilikgnya.
whatisgud wtv
whatisgud wtv - 3 years ago
Not funny. Nanti bila besar jadi biadap
Ludhiy Hari
Ludhiy Hari - 3 years ago
bahaya bgt nih klo sdah besar,
LEO• RҽzΔ
LEO• RҽzΔ - 3 years ago
kok gua yg kezel yaa
ajeng kartika
ajeng kartika - 3 years ago
Salah didik..tolol ortu nya..
Joko Joko
Joko Joko - 3 years ago
kasiian ni anak... dia belum tau salah pa bener kalo kaya gini mah diketawain ortunya bukan dinasehatin ini salah. tp harus dengan lembut dan mudah dipahami anak. tapi kl ortunya ky gini. taunys si anak dia bener jd kebiasaan.... lha gedenya trus jadi apa.....
Aham Yeyen
Aham Yeyen - 3 years ago
Anak nya magdog
sadiah1954
sadiah1954 - 3 years ago
Wah,macam gangster
Warung English ku
Warung English ku - 3 years ago
Uelek pol. Jijik tau
Muhadi Dwi Ependi
Muhadi Dwi Ependi - 3 years ago
Nggk lucu
Eri Santika
Eri Santika - 3 years ago
Anak kcil gk bleh mrah ya
Subandy Chanel
Subandy Chanel - 3 years ago
Mbok yo d ksh tau. Hduh orang tuanya mlh seneng liatinny
jasun vlog
jasun vlog - 3 years ago
Anak cerminan dari orang tuanya
aass aass
aass aass - 3 years ago
Gk lucu,,,mlah geli
Sempakjendes Yey
Sempakjendes Yey - 3 years ago
Wah next generation Genk motor ini mah
Emma Wahid
Emma Wahid - 3 years ago
Ngk lucu
Asep ciLok
Asep ciLok - 3 years ago
Kalo udah besar, daftarin jadi anggota FPI pasti lulus tuh.
Sendekala
Sendekala - 3 years ago
Kesurupan itu, harus diruqyah...
10.30 Sabeb
10.30 Sabeb - 3 years ago
mungkin kalau kecil lupa, tapi kalau di biarin malah ngelunjak.
devi lestari
devi lestari - 3 years ago
masih kecil ortu bisa ketawa....kalo udah besar pasti nangis lu
Heni Hendro Fernando
Heni Hendro Fernando - 3 years ago
klu kaya gitu mh dah biasa anaku jga kaya2gituh waktu kecil
Titin Aslina
Titin Aslina - 3 years ago
Itulah jmn sekarang ...itu nanti kalau orang tuanya salah didik besar nanti berani sm orang tuanya sm orang lain juga g bs menghormati
Fahmi Lubis
Fahmi Lubis - 3 years ago
Sebenarnya tidak lucu, tpi berhubung dia masih kecil jdi gemes ngeliatnya, dan itu mnjdi salah apa bila di biarkan. maka ajarkan lah sopan santun sjak dini. semoga kmu gedenya mnjdi ank yg sholeh ya..
Dodi Alfredo
Dodi Alfredo - 3 years ago
Meragukan ank spt ini
Titiek Samyatie
Titiek Samyatie - 3 years ago
kcl bgni besok gumana kcl kaya gini nanti bsar gaimana kok bgga sih jaman dah berubah loh'dulu ank patuh dgn org tua skrg hancur sudah gk ada lagi ank nurut org tuanx........
ariee weny
ariee weny - 3 years ago
busseettt,,, bikin kaget jungkir baliknya,,,
rokiah risman
rokiah risman - 3 years ago
walah.. kok mcm ini ya, mendidik anak.. anak itu mcm kain putih.. corak lah yg bagus... hasilnya pun bagus nanti..
Yustinus Tandiola
Yustinus Tandiola - 3 years ago
Tae'na melo tu patudu anak ma'sengke-sengke.
Andri 1993
Andri 1993 - 3 years ago
Gak lucu iiih
Bintang Pro gaming
Bintang Pro gaming - 3 years ago
0:03 lucu banget
Lista Ayu
Lista Ayu - 3 years ago
Asta'firllah alladzim,,,jngn dibiarin anak melawan sm orang tua nti jdi kebiasa'an da bsr gk bsa diatur ortu,,melawan siapa yg disalahin,,,
Tajudin Abdulhamid
Tajudin Abdulhamid - 3 years ago
Ga lucu, mengajar kan kebodohan,,, alhamdulillah, anakku ga ky gitu
Rhina Savitry
Rhina Savitry - 3 years ago
Ngomong apa sih de.. Ya ampun lucu bngeettt
Aufa12 Hanafi
Aufa12 Hanafi - 3 years ago
kok bangga punya sifat begini
helna yulia
helna yulia - 3 years ago
tulangnya tuh..
Yusi Ariyanti
Yusi Ariyanti - 3 years ago
Kasian nak .. kamu kesurupan kok malah dijadikan guyonan sih.
Rini Indriany
Rini Indriany - 3 years ago
Orang tua nya ko malah ketawa sambil video in. Masih kecil udah giti gimana nanti kalau udah gede
PungkyTri Yunanda
PungkyTri Yunanda - 3 years ago
Gak jelas
Gejje Tee
Gejje Tee - 3 years ago
Masih kecil marah2 gitu dibilang lucu,,, coba kalau dah gede,, ortunya kuwalahan,, gak.bisa diatur dan gaknurut ortunya lagi.
M.Rizqi Omat
M.Rizqi Omat - 3 years ago
hhahaha punya anak pemarah bangga..
dasar ortu aneh
Ibrahim Hasibuan
Ibrahim Hasibuan - 3 years ago
Ingat kt orangtua guru bsr buat anak2 kt
Nelly Wijaya
Nelly Wijaya - 3 years ago
untung ga kesengklek leher lu dek
Rendi putra
Rendi putra - 3 years ago
hahaha
arva rohman
arva rohman - 3 years ago
Kebiasaan nnton tv ga bener
Ceria Fengyuan
Ceria Fengyuan - 3 years ago
g boleh ky gtu dek,,kok mlh dibiarin sich,,bz jdi kbiasaan nnti
Ati Cilacap.
Ati Cilacap. - 3 years ago
Gk ada lucunya sm skli sm video ini,jd orang tua klo bs lg brantempun jgn smp ank ada yg tau,lah ini ank kcil mrh"mlhn di ktawain.
Sarin 230617
Sarin 230617 - 3 years ago
Lucu silit mu ...
Tika Mujiatika
Tika Mujiatika - 3 years ago
Anaknya malah caper kayaknya ya mungkin merasa didukung .. kalo gak segera dikasih tau takutnya gedenya capernya ke ortu dengan marah2 .. nah lo kan yg susah ortu juga kan.
Claudhia 123
Claudhia 123 - 3 years ago
didikan nya kayak apa...ini masih kecil loh...gimana gede nya nnti??? jangan malah ketawa2 kayak bangga...#prihatin
Pudi Pai
Pudi Pai - 3 years ago
"Tampar lah anakmu selagi bisa"
biar terdidik dengan benar...
suparti okey
suparti okey - 3 years ago
mgkn ini jiolak dr ortunya
Rann Tami
Rann Tami - 3 years ago
Masih kecil marahnya begitu....ntar klo dah gde klo marah kya ap....jngan2 emak bpnya d injek2 juga...
ia endut
ia endut - 3 years ago
orang tua pekok ky bangga bngt anak kelauana ky gitu inget nt kalau sekolah woy
Frog frog
Frog frog - 3 years ago
Hebar bener ni anak... Kecil kecil udah bisa salto,...
sri utami
sri utami - 3 years ago
Kecil diketwain karna mrh coba klu udh besar mrh sama org tua mau bilang apa!!!!
Al Yhantie
Al Yhantie - 3 years ago
Ampun kalo terkilir leher si anak apa bpk ibunya masih bisa ketawa
sem sem
sem sem - 3 years ago
mumpung masih kecil orang tua bisa memperbaiki,kalau terbawa sampai besar sangat kuraaang baik
Sarin 230617
Sarin 230617 - 3 years ago
Njir apanya yg lucu . Lo adx qw gini mah lngsung blang sendal skalian . Omong nya dah gtu .
ngudut Disit
ngudut Disit - 3 years ago
Itu anak marah marah sndiri ntah apa yg dpkkrkan dan di liht nya..

Pada sok nyeramahin... bsok anak klian ada yg bgini klian ketawa psti klian amggap lucu dan merekam nya juga...

Ingat ingat nih... jman now hp udh gak bisa lepas dri tgn manusia, liat hal yg agak mnonjol itu tngan pasti pgn mrekam, jgn kan anak bgini... kluarga nya mninggal aja di rekam sndiri ajah ada.

Ga usa lah klian sok mcm btul
Anak Mama
Anak Mama - 3 years ago
Sampah....
Soe Jatno
Soe Jatno - 3 years ago
Apanya yg lucu sih...anak pinter marah2 sm orang kok dianggep lucu n malah diketawain ??
sentiajaya jay
sentiajaya jay - 3 years ago
Nih anak kecil2 tua...udah gede busuk....
OvieCiprut _Chanel
OvieCiprut _Chanel - 3 years ago
Harusnya di arahkan klo cara begini tidak sopan terhadap org tua,kok mlah di jdikan bahan lelucon,tar gedenya kurng ajar klo bicara sm ortu
velyx maulana pratama
velyx maulana pratama - 3 years ago
Akibat kebanyakan nonton boy .... hahaha.
Aisyah F
Aisyah F - 3 years ago
orangtua seharusnya mendidik anaknya dg baik dan benar...ini kok malah bangga anaknya marah2..astaghfirullahhaladzim
Dhsns Ndjd
Dhsns Ndjd - 3 years ago
Aisyah F
Mungkin aja tu dijailin temannya, bikin anak itu kesal, yg ketawa tu x yg jailin dedek nya trus direkam , lum tentu ortunya yang ketawa..
Nugrah Firdaus
Nugrah Firdaus - 3 years ago
ortu macam appa tu gk jelas
Dhsns Ndjd
Dhsns Ndjd - 3 years ago
Nugrah Firdaus
Video nya aja kgk jelas cuma sepotong, kok nanya ortunya ndk jelas lah, iya lah ndk jelas ortu nya yg mana, siapa tau dedek nya dijailin orang sekitar nya jadi kesal gitu..
Mariana Ana
Mariana Ana - 3 years ago
Hiii...amit"anak sprt itu kok bangga Mala diketawakan.msh kcl sdh bgt gmn gedenya tambah songong tuch anak...
Andrean Virraco
Andrean Virraco - 3 years ago
didikannya....
Achmad Noer
Achmad Noer - 3 years ago
buah mangga ga jauh jatuh dari pohonnya ?..anak adalah cerminan orang tua
Muh Fajar
Muh Fajar - 3 years ago
DEK NGAK PATAH KAH TULANGMU SALTO SALTO ENDA TAKUT MASUK RUMAH SAKIT
Iskandar Lie
Iskandar Lie - 3 years ago
anak ini beruntung dilahirkan oleh orang tua yang bertanggung jawab,bijaksana dan menyayanginya,walaupun hidupnya sederhana.
Fitri Crv
Fitri Crv - 3 years ago
Marah gk jls.. punya anak kurang aja kok bangga.
freederman
freederman - 3 years ago
ga lucu.. bahaya
Rofik Hidayat
Rofik Hidayat - 3 years ago
nggk lucu mlh bkin gregetan klu anak qu kyak itu udh tk jewer kuping nya..
najib maghrib
najib maghrib - 3 years ago
Kok kzl ya.
Andharulita Channel
Andharulita Channel - 3 years ago
Kagak lucu... kasihan tuh anak..dididik kayak jaro..
Mayacpt Maya
Mayacpt Maya - 3 years ago
pasti,lingkungannya,suka,marah2
sinta lim
sinta lim - 3 years ago
Anak hrs dididik sejak kecil...jgn fianggap lucu ketika dia melakukan yg tdk benar...apalagi tdk sopan..
Bastian
Bastian - 3 years ago
itu anak sedang kerasukan makanya dia mara2 kayak gitu...
Fajar Uchiha
Fajar Uchiha - 3 years ago
Iklan grab gatel
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo - 3 years ago
Hahahahaha. Marah nya pakai jungkir balik.
TV mini
TV mini - 3 years ago
Marah marah sama siapa de
TV mini
TV mini - 3 years ago
Itu saltonya enggak sakit
92 07 Mn
92 07 Mn - 3 years ago
Bingung yang lucu apanya seharusnya di nasehatiin bukan malah di ketawain...


Anak kecil jangan di biasakan dengan hal2 yang kurang baik .karna mudah menerima apa yang di lihat dan apa yang di dengarkan .cuman saran si mas
Kelly Kelly
Kelly Kelly - 3 years ago
Bgiku ngk prcya klow ngk mliht org dwsa bgitu,ksihn,nyontoh siapa yh kira"ksihn nnti gede mau jdi apa n gimna cra ndidiknya
Hendro Climber11
Hendro Climber11 - 3 years ago
nangis
Cah Madiun
Cah Madiun - 3 years ago
haha..........
Sumil Sumil
Sumil Sumil - 3 years ago
klo dh dewasa mbunuh orang tuanya biar tau rasa
Ddexxer Tusau
Ddexxer Tusau - 3 years ago
org tua yg jadi gurunya.
Inggeful
Inggeful - 3 years ago
Masih kecil aja udah kayak gitu, gimana besarnya ya?
Iwan Budiman
Iwan Budiman - 3 years ago
daus mini knp marah"
Asep ciLok
Asep ciLok - 3 years ago
Jadi anggota FPI.
Herlina Wati
Herlina Wati - 3 years ago
lucu dri mna ntah, gk bner gtu
Nick 63
Nick 63 - 3 years ago
ibu bapanya seronok ya...melentuh buluh biar dari rebungnya...takut nti udah besar bisa kurang ajar dgn ibu bapanya..maaf ya....
Amy Fauziah
Amy Fauziah - 3 years ago
Kasihan bangetttt nih anak kecil,masih balita emosinya dah di permainkan...gak baik tuh buat perkembangan Psikologi'nya.
Jamia Jaman
Jamia Jaman - 3 years ago
Kepintaran anak ini seharusnya dibendung....
Rizky Anto
Rizky Anto - 3 years ago
Didikan dh salah dri kecil..gitu ko ortu mlh bangga..klrg macem apa ini???


Ga mndidik sma skali cooooooo
Shinta Mardipeni
Shinta Mardipeni - 3 years ago
lhaaa y niru wong tuane ...g lucu ...sungguhan dweeh
Imah Imah
Imah Imah - 3 years ago
niruka kelakuanya orang tua
Aqila Kafi
Aqila Kafi - 3 years ago
gila lucu banget di menit 0:27-0:29
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - 3 years ago
Koq bangga ya.. Anae koyo gitu..
Dede Fatimah
Dede Fatimah - 3 years ago
Belajar marah ya de...
Eko Yuniarto
Eko Yuniarto - 3 years ago
mau jadi apa anak ini kelak, orang tuanya malah bangga, bukannya diajarkan yang baik, malah dibanggakan hal seperti itu, kelak diakhirat orang tua akan mempertanggung jawabkan apa yang telah diberikan pada anak2 nya
alya milis
alya milis - 3 years ago
Kya gtu kok mlh diketawain toh y..bknnya mendidik mlh diketawain.nnti klo smpai bsr pny sifat kya gt siapa yg dislhin ?
FAD Lee
FAD Lee - 3 years ago
Cangkeman.. gayeng cuk
Nani Rosdiana
Nani Rosdiana - 3 years ago
alya milis .klo ank sy tk sentil tenan itu
Lee Bedul
Lee Bedul - 3 years ago
Owalah anake LUTEN iki
ErnaErni erni
ErnaErni erni - 3 years ago
Di mana letak lucu nya to
Nina Indra
Nina Indra - 3 years ago
Ini niru orang yg tua ituu .. Anak kecil kan nyontoh yg tua tua
Mila Hendra
Mila Hendra - 3 years ago
baik buruk nya anak psti ngikutin jejak ortunya ..kalo anak kecil bisa marah seperti itu tdk ada kesan lucu yg ada malah kebiasaan jelek akan terbawa sampe besar nanti
Pratama Jamet
Pratama Jamet - 3 years ago
Betol bgt sampean
Ahmad Razafgan
Ahmad Razafgan - 3 years ago
Mila Hendra
masa seh gitu
dede dani
dede dani - 3 years ago
pidionya manaayg.lainn.neenyaas...bukannn anakkk kecilll...lucuuuunyaaa.indo
Az Zahra Zahra
Az Zahra Zahra - 3 years ago
Klo dirumah di biasain gitu ,,,,
Giliran di sekolh di marahin gurunya orgtua pda protes,,,,
Egi Arasa
Egi Arasa - 3 years ago
Az Zahra Zahra
Bangat
Tedi Purnomo
Tedi Purnomo - 3 years ago
Betul tuh suruh aja orang tuanya yang mendidik di rumah kalo merasa sudah pandai datang ke sekolah minta ujiannya dan lisensi kelulusan . Orang tua jaman now nanti kalo anaknya kualat baru nyesel
Az Zahra Zahra
Az Zahra Zahra - 3 years ago
leonie Leonie15 maknya itu .... kebiasaan dirumh,,,,klo g di ajarin sejk dini susah,,,
leonie Leonie15
leonie Leonie15 - 3 years ago
Az Zahra Zahra hooh bener.. mo jd apa tuh anak kalo dibiarin..
putri sareva
putri sareva - 3 years ago
Gak lucu
ANIEXSRAGEN PSJ
ANIEXSRAGEN PSJ - 3 years ago
Ini lucunya dimana,,gk lucu sama skli,,
Mifta Cs
Mifta Cs - 3 years ago
Adela
Temu Chanel
Temu Chanel - 3 years ago
ngeri pas lihat koprolnya walopun lucu.
ika melinda
ika melinda - 3 years ago
kecil buat main2, gedenya orang tua baru nyesel anaknya model gitu, yg paling kenceng ketawa yang paling nyesel nanti
Nur Aina
Nur Aina - 3 years ago
sifatv. kya gtu jngan smpai gede ya dee ..
Mutiara Mutiara
Mutiara Mutiara - 3 years ago
itu fotokopi otunya.jelekkk...
Mutiara Mutiara
Mutiara Mutiara - 3 years ago
ngga lucu jelek
suyadi yadi
suyadi yadi - 3 years ago
ini sy bingung dg sikap Orang yang ketawa2 di sebelahnya....sungguh miris
Khoirul Basor
Khoirul Basor - 3 years ago
g ada yg istimewa
Nevy Heriyanti
Nevy Heriyanti - 3 years ago
bahaya tuh anak kl udh besar...hati2 ,
perlu bantuan bimbingan orang tua yg lbh serius
Nevy Heriyanti
Nevy Heriyanti - 3 years ago
bahaya tuh anak kl udh besar...hati2 ,
perlu bantuan bimbingan orang tua yg lbh serius
Nevy Heriyanti
Nevy Heriyanti - 3 years ago
bahaya tuh anak kl udh besar...hati2 ,
perlu bantuan bimbingan orang tua yg lbh serius
Karnela Wahyuni
Karnela Wahyuni - 3 years ago
Gk sopan...ngajarin anak kurang ajar...
Ling Aling Aling
Ling Aling Aling - 3 years ago
hadehhhh.... gmna ini... ank marah mlah di rek... tertawa lgii...
Arnani Sri
Arnani Sri - 3 years ago
Ortune syaraf
Yanti Arief
Yanti Arief - 3 years ago
Tidak mendidik, Dan tidak sopan. Membiarkan anak marah2, itu sama saja memberi peluang jika besar nanti jd anak yg arogan, hatinya mati.
velyx maulana pratama
velyx maulana pratama - 3 years ago
Petinju indonesia
citra chenel
citra chenel - 3 years ago
Yanti Arief pojninfg
Cynthia Astri Ningrum
Cynthia Astri Ningrum - 3 years ago
Yanti Arief bener banget ka
Aiqna Ceskecess
Aiqna Ceskecess - 3 years ago
Itu pasti niru orang di sekelilingnya...orang tua kok mlh ketawa... hdew
Fendi Yanto
Fendi Yanto - 3 years ago
Aiqna Ceskecess payah bngt y mba
cePur praNoto
cePur praNoto - 3 years ago
Kaget pas dia koprol.posisinya kayak kepalanya mau jatoh dulu dan leher ketekuk.hiih ngeri..
cePur praNoto
cePur praNoto - 3 years ago
Berry Christia hu'uh..hadeeeh dasar bocah...
Berry Yoel Chris
Berry Yoel Chris - 3 years ago
iyaa.. tpi keliatan nya ngk ppa dia.. mlh sok jago dia.. hahaha..
Widi Hartiwi
Widi Hartiwi - 3 years ago
Kecil marah" kalau besar ngapain lagi cb didik yg baik
selvi yuliani
selvi yuliani - 3 years ago
Hahah keren juga ni anak tapi jangan lawan orangtua ya hehe
rindu kamu
rindu kamu - 3 years ago
Seharusnya di didik klo sifat pemarah itu g Baik ini mlh senabg
Kia Nduthh
Kia Nduthh - 3 years ago
Anak kecil adalah peniru ulung mka hati2 dlm berucap dn brtindak
Wiwi Puspita
Wiwi Puspita - 3 years ago
ko malah di ketawain sih,
Ahmad Young
Ahmad Young - 3 years ago
Wiwi Puspita Masa harus dibunuh anak itu
kodok ria
kodok ria - 3 years ago
itu pasti biasa liht yg dewasa marah2
Atasya Abigael
Atasya Abigael - 3 years ago
lucu amat
AVRIL DEWI
AVRIL DEWI - 3 years ago
Fokus dngan salto nya hhh
Tuan Muda KIDO
Tuan Muda KIDO - 3 years ago
SALTO dia... bahahahhahaha
Sumarti Wendy
Sumarti Wendy - 3 years ago
kenapa siiiih orng tua sekarang bangga kl anak py sifat keras....ini aja sdh mendidik anak kecil bergaya hidup dgn keras untk kedepan...lalu kedepannya kelak gimn???
Aug Miaw
Aug Miaw - 3 years ago
Sumarti Wendy iya
velyx maulana pratama
velyx maulana pratama - 3 years ago
Even Boy korban buli ,rta2 orng dg melankolis,,/ lemah lembut . . Kli keras di buli ya brantem .
velyx maulana pratama
velyx maulana pratama - 3 years ago
Ngomong opo wong iku. Smua sifat memiliki kelemahan dan kelebihan masing2,
Even Boy
Even Boy - 3 years ago
biar jgn jdi korban buli law uda besar.
msafii fii
msafii fii - 3 years ago
Sumarti Wendy org tua bhlul y gitu..suka dgan keanehan yg bakal merugikan kepada ank itu klw dwasa nantim.
Devi Liana
Devi Liana - 3 years ago
Ngak lucu sikap anak marah di ketawain . yg ada sikap didik yg betul dari orang tuanya . bagai mana nanti besar nya sok jago kali . nanti bru kerasa kalw dah besar pasti ortunya byk kesel
HM Maman Sutarman
HM Maman Sutarman - 3 years ago
Devi Liana takut jadi preman dah gede nya, coba mulai didik yg.lembut santun dgn.kasih sayang.
Nengsih S
Nengsih S - 3 years ago
Orang tua adalah guru paling utama ,pndidikkn anak yg palinng utama adalah pnddikn dri ortu , pndidikn skolah hnya plengkap mnuju ksuksesan ,
Jelita Selva
Jelita Selva - 3 years ago
Hhhhhhhhh salto. . Ank kcil mmg lucu klakuanny
Meriyam Sih
Meriyam Sih - 3 years ago
Orang tua goblok
Suhartini Hadi
Suhartini Hadi - 3 years ago
lha ini koq malah bangga ada anak kecil pinter marah...
ini pasti menirukan kebiasaan ortux
FAD Lee
FAD Lee - 3 years ago
Rasah su'udzon bajingan i
Rah Man
Rah Man - 3 years ago
Bocak kaya org kesurupan,,,,hati hati tuh, harus di ruqiyah
Asam urat rematik Alami
Asam urat rematik Alami - 3 years ago
Suhartini Hadi : dasar orang tuanya ra waras anak diajari ga sopan. Ra lucu edan di guyu dewe.
ralf fizz
ralf fizz - 3 years ago
stuju emang kebiasaan org tuanya kayak gitu kok sebb kanak2 nyerap aja apa yg didengar dan yg diliatnya... makanya ibuku sering marah kalau ngommong yg ngak2 pada adik2 takut diikuti..
Mariana Mpw
Mariana Mpw - 3 years ago
Suhartini Hadi iya setuju,,ini contoh yg gk baik,,mungkin waktu kecil msh bisa di ketawain,,tp klw sampai bsar bahaya jatohy kasar n kurg ajar
Osih Fitriana
Osih Fitriana - 3 years ago
+Bernaji Bernaji .iya bener kalo kaka ku waktu keponakan ku bicara keras sama ak di tegor dengan keras bahkan di duruh minta maaf
katanya takut kebiasaan
Bernaji Bernaji
Bernaji Bernaji - 3 years ago
Suhartini Hadi...
anda betul
dede dani
dede dani - 3 years ago
msjiksnaku.ms kikankunapsubirahikays nakkecilll
velyx maulana pratama
velyx maulana pratama - 3 years ago
Masak iya ortunya klo mrh juga salto2 wkwk.... kebanyakan nonton anak jalanan.
Kumayah Maniz
Kumayah Maniz - 3 years ago
Iintang Wiwik yo...bapak mboke sintheng
Iintang Wiwik
Iintang Wiwik - 3 years ago
emak karo bapak,e koplak cah ngono kok di guyu
Suhartini Hadi
Suhartini Hadi - 3 years ago
Orenji Tanaka
kita didik anak anak dgn santun dan beretika akan lebih bermartabat bagi keluarga
Orenji Tanaka
Orenji Tanaka - 3 years ago
Suhartini Hadi, sdri betul, anak kcl ibarat kaset kosong, apapun yg dilht pasti ditiru, kt para ortu hrs hati2 jgn omong sembarang.
Suhartini Hadi
Suhartini Hadi - 3 years ago
Az Zahra Zahra bagian dari pendidikan budi pekerti...
jadikan anak anak yg satun dan ramah...
Suhartini Hadi
Suhartini Hadi - 3 years ago
kristian gideon silalahi orang tua memberi contoh yg santun aja anak biar jd anak yg santun...
kepribadian terbentuk dr bawaan tp lingkungan plg menentukan..
Suhartini Hadi
Suhartini Hadi - 3 years ago
Yunus Yunus bangga macam apa
Yunus Yunus
Yunus Yunus - 3 years ago
Suhartini Hadi
Az Zahra Zahra
Az Zahra Zahra - 3 years ago
Djamaludin Eaaa pengaruh lingkungan ia,,org tua jg salah klo g didik tatakrama,,,,
leonie Leonie15
leonie Leonie15 - 3 years ago
Suhartini Hadi iya bener.. msh kecil kyknya lucu, udah gede jd kurang ajar, ada contoh nyata, ortunya gitu kalee.. jd anaknya niru blas! GA lucu mnurut aku sih.. Kalo dibiarkan ga elok tuh..
cristian gideon silalahi
cristian gideon silalahi - 3 years ago
Suhartini Hadi sok tau
Kepribadian manusia itu sudah terbentuk sejak dini.nah jgn 100% slhkan ortu lingkungan juga hrs jdi alasan
짱네스
짱네스 - 3 years ago
Jangan marah marah bos kecil tar cepet tua loh hehe
曾莉莉
曾莉莉 - 3 years ago
Korban sinetron ya de
Tania G Anggraeany
Tania G Anggraeany - 3 years ago
hhhh lucu
Xiaomi Mi
Xiaomi Mi - 3 years ago
wduuuuuuuuh nh ank udh gde mau jd s ptung x yh
Riz Ka
Riz Ka - 3 years ago
Xiaomi Mi bsr mau jd gengser preman kmpung

Similar videos
for Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?

Kayak

Octopus Caught While Kayak Fishing

59,521 likes 62,295,442 views 10 years ago

http://www.facebook.com/ZeeNorthwest http://www.hobiefishing.com/ http://www.kokatat.com/ http://nextadventure.net/...

Kayak

Kayaking Down an Escalator

179,369 likes 29,755,997 views 7 years ago

Basketball, Golf, Kayaks, Soccer... and Ryan Tannehill? Game on. ----------------------------------------­ ► PLAY...

Snorkeling

♫ I LAVA YOU ♫ Kids Scuba Diving & Kayaking...

45,318 likes 13,730,286 views 5 years ago

This is a SUPER FUN vlog from our 3rd Day on the Island of Maui, Hawaii! This is only PART 1 of DAY 3! The Kids go...

Shark videos

Annoying Orange - Mini Shark (ft. Markiplier)

24,267 likes 8,136,920 views 6 years ago

🚨 NEW MERCH! http://amzn.to/annoyingorange 🚨 ➤ NEWEST VIDEO: http://bit.ly/30MinsAO ➤ AO GAMING CHANNEL!...

Kayak

Kayak levantado por ballena en Puerto Madryn,...

17,638 likes 7,377,735 views 6 years ago

una tarde increible, mucho sol, kayak y ballenas. Mientras mirabamos desde arriba del kayak, una de las ballenas si...

Kayak

Humpback Whale Breaches on Top of Kayakers

4,561 likes 6,307,243 views 5 years ago

On our 08:00 am Sanctuary Cruises whale tour, just outside the harbor in Moss Landing, two kayakers on a tandam kayak...

Related videos
to Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?

Kayak

Octopus Caught While Kayak Fishing

59,521 likes 62,295,442 views 10 years ago

http://www.facebook.com/ZeeNorthwest http://www.hobiefishing.com/ http://www.kokatat.com/ http://nextadventure.net/...

Kayak

Kayaking Down an Escalator

179,369 likes 29,755,997 views 7 years ago

Basketball, Golf, Kayaks, Soccer... and Ryan Tannehill? Game on. ----------------------------------------­ ► PLAY...

Kayak

Kayak levantado por ballena en Puerto Madryn,...

17,638 likes 7,377,735 views 6 years ago

una tarde increible, mucho sol, kayak y ballenas. Mientras mirabamos desde arriba del kayak, una de las ballenas si...

Kayak

Humpback Whale Breaches on Top of Kayakers

4,561 likes 6,307,243 views 5 years ago

On our 08:00 am Sanctuary Cruises whale tour, just outside the harbor in Moss Landing, two kayakers on a tandam kayak...

Kayak

Kayak Fishing: Offshore Trip Gone Wrong - Part 3

11,895 likes 5,459,795 views 7 years ago

This was my first shark from the kayak, and after spending 5 minutes trying to remove the hook with pliers and being...

Kayak

Black Bear Gnaws on Delta 15s Seakayak in Berg...

14,518 likes 5,413,047 views 5 years ago

@MerryChirps on Twitter and @MerryMaryMix on Instagram During a solo kayak trip, intended to go from from Ketchikan,...

About Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?

The "Anak Kecil Kok Marah- marah Kayak Orang Dewasa?" video is part of the kayaking category, which contains similar videos like this one.

Subscribe hot viral Aquatic videos!