Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari Wibowo - Brownis

Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari wibowo Tingkah Lucu Ivan gunawan yang seru dan ruben onsu di studio Brownis menghibur kita semua.

Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari Wibowo - Brownis sentiment_very_dissatisfied 70

Kayak 2 years ago 94,606 views

Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari wibowo Tingkah Lucu Ivan gunawan yang seru dan ruben onsu di studio Brownis menghibur kita semua.

Show More

Advertising
ADVERTISING

Most popular comments
for Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari Wibowo - Brownis

lope lope
lope lope - 2 years ago
ngefans bget sama kak ariwibowo,,film dlu
wong jawa purbalingga
wong jawa purbalingga - 2 years ago
Acra apa sih ini.. Bintang tamu berkualitas jadi berasa di rendahkan.. Jadinya.. Mana penontonnya rame bgt alay tau nggak sihh.. Host nya juga rempong bgt bikin puyenggg)
Yania nia
Yania nia - 2 years ago
Ayu body'a spti lpt kecil vi ngisi
Cinta cristal
Cinta cristal - 2 years ago
Ruben klo sama cowok ganteng kok kliatan suka ya.
Heni Husna wati
Heni Husna wati - 2 years ago
kwkwkkkwkwek
Nur Abdullah Aisyah
Nur Abdullah Aisyah - 2 years ago
Subhan Allah Ari wibowo Masih ganteng nggak berubah masih keliatan muda dulu ngpens banget sy Karna bibir nya Itu Merah Banget
Main Dafiq
Main Dafiq - 2 years ago
Dri dlu dia ma kepengen laki orang terus , dasar janda gatel .
Aku dn kenangan
Aku dn kenangan - 2 years ago
Kk ari ttp gnteng dn awet muda
S S
S S - 2 years ago
Liat dgr kak ruben seneng bnget ,tu arifwibowo tetap ja gk berubah ganteng tampan ,

10. comment for Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari Wibowo - Brownis

Darsono Sampak
Darsono Sampak - 2 years ago
Q ngefans sm ari wibowo.anjasmara
Iwan 1990
Iwan 1990 - 2 years ago
Ruben kya cwe aja nempel" ngiilane.
Iwan 1990
Iwan 1990 - 2 years ago
Ruben ama igun kesenengan cipikq cipiki mq laki
Maria Yustina
Maria Yustina - 2 years ago
Maz Ari tetap seperti dulu,,,
Slm sehat ya maz
Bunda Angga
Bunda Angga - 2 years ago
Awet muda ari wibowo prsaan dri wktu maen trsanjung smpe skrang gà ada perubhan ttp gnteung
Wati Rusmana
Wati Rusmana - 2 years ago
Mashaaloh, ari wibowo ganteng nya ga berubah. ..
maryatul sulfa
maryatul sulfa - 2 years ago
ayu kamu kurang sopan polahnya nglawak yo nglawak tapi jgn terlalu salah tingkah pecicilan...masak bantal di banting2 diatas kpala ari.....
Ayu Sanie
Ayu Sanie - 2 years ago
Asyikk gk ada Billy...semangat nonton nya. Kak Ari Wibowo gk berubah ttep awet mudah & ganteng
Ananda Sutan
Ananda Sutan - 2 years ago
ruben kocak bnget siee
Koti Gomes
Koti Gomes - 2 years ago
Tolong itu si ayu cara duduk nya di tegur ga sopan banget kaki sepatu di atas sofa ini acara di tonton orang bnyk

20. comment for Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari Wibowo - Brownis

Noora Noor
Noora Noor - 2 years ago
Ayu kenapa kamu ko ngga mau sama igun.....kaliyan cocok banget....
salsabisalwa salwa
salsabisalwa salwa - 2 years ago
dari saya kecil sampai skrg kok mas ariwibowo tetep ya wajahnya...tetep guanteng
Rara Angelina Dinie
Rara Angelina Dinie - 2 years ago
iiiih idolaku ARI W ahir'y nongol jg,
Sulis adiftia
Sulis adiftia - 2 years ago
wkkkkkk
tareni cantik
tareni cantik - 2 years ago
Mas ari wibowo dr duluh,sampai sekarang ttp awet muda
Natan Tanjung
Natan Tanjung - 2 years ago
Sumpahhhh mas ari masi ganteng ajjjj nieee
Yani Q
Yani Q - 2 years ago
mas ari wibo...awt muda
DEVIANA MARCELLA
DEVIANA MARCELLA - 2 years ago
Reana Daulay .,s7 bnget
A Girl
A Girl - 2 years ago
Reana Daulay
S7 banget
Mery mery
Mery mery - 2 years ago
Ari wibowo kok dr dl ttp ganteng ya gk berubah2

30. comment for Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari Wibowo - Brownis

Latif Manja
Latif Manja - 2 years ago
Ckep
nona nona
nona nona - 2 years ago
ahahahhah
lisa kediriez
lisa kediriez - 2 years ago
Chanel nya bagus ... video nya jelas audio nya mantep tpi sorrt gue unscrub cos musik pembuka nya berisik bngt apa lgi klo pake headset ....
Priantini Priantini
Priantini Priantini - 2 years ago
lisa kediriez Ayu pilih yg tepat buat mu
Pudji Astuti Lenny
Pudji Astuti Lenny - 2 years ago
Duduknya kok gk pada sopan sich..
Pudji Astuti Lenny
Pudji Astuti Lenny - 2 years ago
Mas...ari..awet muda...sukses trus yach...amin
Aulia Putri
Aulia Putri - 2 years ago
Maryatun ... ya kok sopan santunny kurang. Kyak ngk ada pendidikkan as . Salam knl ya. Ayu cantik emg cantik sich
maryatul sulfa
maryatul sulfa - 2 years ago
Aulia Putri .....iya betul aq juga punya pandangan gitu masak tingkahnya pecicilan banting2 bantal tendang2 ruben kurang adab dikit lawak juga gakpapa tpi kayaknya agak terlalu
Ade Thelma Ade
Ade Thelma Ade - 2 years ago
Aneh ivan ,sok ngatur ,pacar bukan ,aneh aja .
Owen Sumbawa
Owen Sumbawa - 2 years ago
niat u bagus yu tapi sayang tampang u pas"an mana mungkin kmu bisa dpt org seganteng Ari Wibowo
maryatul sulfa
maryatul sulfa - 2 years ago
indo indo .....istri kak ari memang pas pasan tapi lembut dan santun bisa menutupi semua nya jadi cantik indah dan lembut bagi kluwarga kak ari.....ayu mukanya lebih cantik....tapi agak pecicilan kurang sopan jadi mengurangi kecantikanya say.....
maryatul sulfa
maryatul sulfa - 2 years ago
Owen Sumbawa ....tampang itu tergantung polahnya say....ayu emang cantik tapi polahnya dimana mana kurang sopan bisa mengurangi kecantikanya say....
indo indo
indo indo - 2 years ago
Owen Sumbawa istri nya kk ari jg ngk cantik ko biasa z mulut ko kyk comberan
kasanah shiva
kasanah shiva - 2 years ago
Owen Sumbawa, ayu artis terkenal cntik, masih ada yv sirik kalo gk suka sm ayu ya gk usah lihat kan beres to
Bintang Bintang
Bintang Bintang - 2 years ago
Ngerasa jadi Tuhan ya
Mawar Berduri
Mawar Berduri - 2 years ago
Owen Sumbawa mn mukamu tunjukin bego
Mawar Berduri
Mawar Berduri - 2 years ago
Owen Sumbawa mukamu aj gk jls bego, ayu artis top tentulah cantik...
nisa aza
nisa aza - 2 years ago
itu org mnghina banget,
Kenanga Itu Bunga
Kenanga Itu Bunga - 2 years ago
Owen Sumbawa ,pas pasan ayu terkenal, bukan cuma d Indonesia ,terknalnya ayu smpai k manca negara,,, klw you sendri???
Puetri Anakragiel
Puetri Anakragiel - 2 years ago
Owen Sumbawa mukamu sja sprti sampah punya kaca gk dirumahmu
Yunita Farida
Yunita Farida - 2 years ago
Owen Sumbawa jika allah berkehendak ayu bisa dapat yang lebih dari ari wibowo
Linda Sofi
Linda Sofi - 2 years ago
Owen Sumbawa bsa aja ayu dapatin orang ganteng seprti ari wibowo orang kak ayu ting ting cantik kmu aja yg lagi sakit mata bisa" nya ngatin kak ayu pas"an muka nya
Anie Widarty
Anie Widarty - 2 years ago
Owen Sumbawa . alloh yg mengatur hidup.mati. rezeki.jodoh. att. Dia yg jalani. Knpa km yg repot.
Linda Sofi
Linda Sofi - 2 years ago
Owen Sumbawa jgn milhat orang dari fisik belum tentu kmu lbh baik dari ayu ting ting perbaiki dirimu dlu sblum ngatain orang
anni suwandi
anni suwandi - 2 years ago
Wahenti Sarmin Aamiinn
Cemumgut Cemumgut
Cemumgut Cemumgut - 2 years ago
Aak igun SBR skrg aak sdh Ada yg terima aak igun APA adany.mudah2an langgeng berjodoh.amin
Eti Ajalah
Eti Ajalah - 2 years ago
Kak ayu pengen seperti bg ari ya suami krn mirip sama aa rafi banget mukanya
bunda azka
bunda azka - 2 years ago
ya elaaaa om kegantengan om ari di samain sm a rafi yaa nggk lh
klau menurut aku gantengn om ari dh maaf
Nia Kurnia
Nia Kurnia - 2 years ago
Eti Ajalah Sama Rafii Yaa Jauh Lah Ganteng Om Ariii krmana mana Ndak Ada mirip mirip nya
ayu nadira
ayu nadira - 2 years ago
Eti Ajalah buka matanya lebar lebar sama dari mana nya. ari ganteng bgt hadeuuuuh disamakn sama rafi ahmad
indo indo
indo indo - 2 years ago
Eti Ajalah ehhh amit2 disamakan dgn raffi ngak seujung ku ku lah ari ckp sopan setia gentle ganteng
Aremanita Oi
Aremanita Oi - 2 years ago
Di liatnya dr sedotan yaaa??

Emang c rafi dan bang ari sama2 cakep, tp sedikitpun gk mirip. Kalo bang ari ke bule2an kali.
Gladys Isabella
Gladys Isabella - 2 years ago
Aduh jauh ganteng arie di mana2
Puetri Anakragiel
Puetri Anakragiel - 2 years ago
Eti Ajalah dsar idiot otaknya slalu mnngundang fitnah
yovita  yovita
yovita yovita - 2 years ago
Eti Ajalah nyinyirrr buk apa cenngggiiiirrrrr berobat buk k RSJ hahahaha
Linda Sofi
Linda Sofi - 2 years ago
Eti Ajalah di fikir" dlu klok ngomong jgn jdi fitnahan lagi kshan kak ayu di bulyy trus
دُ
دُ - 2 years ago
Eti Ajalah enggaah ari mah penganteng nya kalau rapi peng ganjen nya

Similar videos
for Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari Wibowo - Brownis

Kayak

Octopus Caught While Kayak Fishing

59,521 likes 62,294,952 views 9 years ago

http://www.facebook.com/ZeeNorthwest http://www.hobiefishing.com/ http://www.kokatat.com/ http://nextadventure.net/...

Kayak

Kayaking Down an Escalator

179,369 likes 29,755,716 views 6 years ago

Basketball, Golf, Kayaks, Soccer... and Ryan Tannehill? Game on. ----------------------------------------­ ► PLAY...

Snorkeling

♫ I LAVA YOU ♫ Kids Scuba Diving & Kayaking...

45,318 likes 13,729,979 views 5 years ago

This is a SUPER FUN vlog from our 3rd Day on the Island of Maui, Hawaii! This is only PART 1 of DAY 3! The Kids go...

Kayak

Kayak levantado por ballena en Puerto Madryn,...

17,638 likes 7,377,517 views 6 years ago

una tarde increible, mucho sol, kayak y ballenas. Mientras mirabamos desde arriba del kayak, una de las ballenas si...

Kayak

Humpback Whale Breaches on Top of Kayakers

4,561 likes 6,306,971 views 5 years ago

On our 08:00 am Sanctuary Cruises whale tour, just outside the harbor in Moss Landing, two kayakers on a tandam kayak...

Kayak

Kayak Fishing: Offshore Trip Gone Wrong - Part 3

11,895 likes 5,459,361 views 7 years ago

This was my first shark from the kayak, and after spending 5 minutes trying to remove the hook with pliers and being...

Related videos
to Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari Wibowo - Brownis

Kayak

Octopus Caught While Kayak Fishing

59,521 likes 62,294,952 views 9 years ago

http://www.facebook.com/ZeeNorthwest http://www.hobiefishing.com/ http://www.kokatat.com/ http://nextadventure.net/...

Kayak

Kayaking Down an Escalator

179,369 likes 29,755,716 views 6 years ago

Basketball, Golf, Kayaks, Soccer... and Ryan Tannehill? Game on. ----------------------------------------­ ► PLAY...

Kayak

Kayak levantado por ballena en Puerto Madryn,...

17,638 likes 7,377,517 views 6 years ago

una tarde increible, mucho sol, kayak y ballenas. Mientras mirabamos desde arriba del kayak, una de las ballenas si...

Kayak

Humpback Whale Breaches on Top of Kayakers

4,561 likes 6,306,971 views 5 years ago

On our 08:00 am Sanctuary Cruises whale tour, just outside the harbor in Moss Landing, two kayakers on a tandam kayak...

Kayak

Kayak Fishing: Offshore Trip Gone Wrong - Part 3

11,895 likes 5,459,361 views 7 years ago

This was my first shark from the kayak, and after spending 5 minutes trying to remove the hook with pliers and being...

Kayak

Black Bear Gnaws on Delta 15s Seakayak in Berg...

14,518 likes 5,412,827 views 5 years ago

@MerryChirps on Twitter and @MerryMaryMix on Instagram During a solo kayak trip, intended to go from from Ketchikan,...

About Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari Wibowo - Brownis

The "Ayu ting ting Kepengen Punya Suami Kayak Ari Wibowo - Brownis" video is part of the kayaking category, which contains similar videos like this one.

Subscribe hot viral Aquatic videos!