Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo sentiment_very_dissatisfied 34

Kayak 1 year ago 2,613 views

Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

Show More

Advertising
ADVERTISING

Most popular comments
for Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

Agus Agus
Agus Agus - 1 year ago
Bgs. Lebih bagus. Bagi tanah dan surt. nya
Agus Tavip
Agus Tavip - 1 year ago
NKRI, pokoknya jgn sampe terjatuh kelompok licik mereka.
I Putu Ardana
I Putu Ardana - 1 year ago
Orang2 tolol bisanya hanya hoax dan fitnah spt para kampret2 dungu itu.
Abrianto Defri
Abrianto Defri - 1 year ago
Di desa saya malah lebih konyol, ada satu rw di tawarin mau di bikinin jalan setapak tapi syaratnya ngga boleh pilih pak jokowi..
siji loro
siji loro - 1 year ago
Gwe jga g mo ribet.ttap pak Dhe yg msh Gwe percaya lainya ndoboll!!!!
Heri GunawN
Heri GunawN - 1 year ago
G3ROMBOL4N CO ( DOT ) !!!!!!!!
Tole Duta
Tole Duta - 1 year ago
Klo bner plat merah koe arep opoo...jancokk !! Aq wong jateng pilih 02 !! Koe arep opoo...asu !!
Saipul Kangkung
Saipul Kangkung - 1 year ago
Ya jls d goreng karena emak2 ya suka goreng2 hhhhh.... Jokowi 2priode.
Yadi Gems
Yadi Gems - 1 year ago
Bisa rame nich klau ada yg viralkan...mkin nyunsep aj wowo

10. comment for Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

Herman dus
Herman dus - 1 year ago
Kaampret mah bebas.
waryanto yanto
waryanto yanto - 1 year ago
Orang miskin harta miskin ilmu miskin wawasan dan miskin naluri maunya di kasih kasih,di subsidi,disayang,di anggap,semuanya maunya di gratisin otak ngga dipakai
Klu org ngga ngasih di bilang pelit,sombong,tidak di perhatikan
Ini semua orang2 yg tidak punya otak yg ada di kepala virus semua
Maunya semuanya gratis dr rumah,kesehatan,pendidikan,sampai sembako,kerjanya bikin anak banyak2 doang sdh besar jadi sampah masyarakat,malas mikir,malas kerja tapi mau hidup enak di dunia
kiki laco
kiki laco - 1 year ago
Saya dukung jokowi.
Tapi kalau data nya gk jelas seperti ini saya kurang setuju.
Saya pengen jokowi menang dgn jujur.
Kalau gk jelas seperti ini bisa fitnah nama nya.
Mulyadi cs
Mulyadi cs - 1 year ago
Kata nya haram kalau di kasih bingkisan berbau politis tapi ini ko bagi bagi
Kirana Nitta03
Kirana Nitta03 - 1 year ago
Itulah bedanya su wowo sama pak jokowi...
Horang kaya mah bebas....
Sunarto S
Sunarto S - 1 year ago
Yg perlu di selidiki itu mobilnya,tu pak polisi mobil siapa tuh yg di pakai plat merah,salam 2 pereode pak jokowi
سلوى حمدان
سلوى حمدان - 1 year ago
Kalo ini cuman ngisi perut 5 menit masuk wc kalo pak jokowi buka aja matay lebar "
ISLAM4 ME
ISLAM4 ME - 1 year ago
Videonya kok potongan?
dody mobile
dody mobile - 1 year ago
gmna nih pak polisi,bawaslu segera diselidiki tuh
wno cell
wno cell - 1 year ago
Udah terbiasa jadi sinterklas kalo natalan

20. comment for Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

village poeple
village poeple - 1 year ago
PAK JOKOWI 1,2,3 periodeee
rio ryo
rio ryo - 1 year ago
Alhamdulillah dapet bingkisan dari TKN 02.
Tapi ttp 01 pilihanku...
Christ Michael
Christ Michael - 1 year ago
Jgn pilih prabowo sandi..yg ga ikutin ijtima ulama.haram.hukumnys...salim assegaf
alviano yulianto
alviano yulianto - 1 year ago
Kalau di bagi tak ambil terus tak kasihkan ke orang gak punya tapi tetap pilih pak jokowi 01
Adit chanell
Adit chanell - 1 year ago
Aku pilih bapak Jokowi
Menuju Indonesia maju
Kiki Alexander
Kiki Alexander - 1 year ago
Kalau dikasih makan apalagi duit ambil saja..tp pilihan ttp no 1..Jokowi Mar'uf untuk generasi yang lebih baik
John Constantine
John Constantine - 1 year ago
DOKTER BIASA KASIH KASIH SUMBANGAN KE ORANG MISKIN
John Constantine
John Constantine - 1 year ago
INI YANG NGASIH DOKTER,BUKAN PRABOWO,DASAR ADMIN PKI
listiono 2838
listiono 2838 - 1 year ago
Sembako hanya 5th sekali..
Klu infrastruktur, KIS dan kartu lainnya utk seumur hidup..

Hayoooo.. pilih mana..??????

#salamwaras
#jokowilagi
Andry Irawan
Andry Irawan - 1 year ago
Kalau ada ya ngasih rezeki ya...ambil aja....
Tapi ingat 17 april 2019......ya kita nyoblos. ...dan ingat nyoblos nya cukup 1 (satu) aja...Jangan 2
Cukup satu aja kalau nyoblos 2 itu tak sah

30. comment for Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

Jhon Gatel
Jhon Gatel - 1 year ago
Otak manas 02 ng pantat
rino rinaldy
rino rinaldy - 1 year ago
Ayam pahanya 2
Winarno Sugito
Winarno Sugito - 1 year ago
Itu sumbangan keluarga TNI untuk relawan PrabowoSandi bro, beda dengan 01 yang uangnya tidak berseri. Tim 02 malah diberi sumbangan oleh rakyat. Saya donasi 100 lbr spanduk.
Admin jangan jadi vlogger tukang bikin hoax, nanti kena UU Terorisme lho
L-sha Nurmaningsih
L-sha Nurmaningsih - 1 year ago
Mob dinas dah mati gaya...yg pakai sapa ya?
Kenziro Alfaritzy
Kenziro Alfaritzy - 1 year ago
Dikasi duit, sembako atau apapun mah ambil aja, itu rejeki..masalah mau pilih dia atau gak mah urusan belakang..
Ryan Kevu
Ryan Kevu - 1 year ago
Ini hajatnya sipil bos, duduklah pada tempatmu sesuai UU. Tak satupun didunia ini negara maju dipimpin sang otoriter.
Achmad Muslim
Achmad Muslim - 1 year ago
Ah cebong ngeles aje... Xixixixixi
Lupa sama pembawa pesan... Sama bagi2 sarung... Xixiixixix
Ketawa aja ah liat cebong upload video.. hihihihihi
Semakin dungu... Wakakakakaka
saya tidak ini
saya tidak ini - 1 year ago
Hoax..
Ayu wati
Ayu wati - 1 year ago
KAMPRET curang
sazuke khan
sazuke khan - 1 year ago
Yg penting diambil aja klo dikasih???17 april tenggelam kan partai koalisi nya om wowo...
Henny Handayani
Henny Handayani - 1 year ago
HAHAH TIM PARAAAA ANJING ANJING 02..
ADW Bip
ADW Bip - 1 year ago
Baru jadi capres udh bagi2 apalagi udah jadi president,,, wkwk. Gw udah mirip komenan kampret belom???
Sukron Cihuy
Sukron Cihuy - 1 year ago
Kata pak prabowo kalau ada yg bagi2 bingkisan ambil saja kan hak nya.... tapi jgn dipilih.
RAKYAT BIASA BIASA
RAKYAT BIASA BIASA - 1 year ago
Kalo kita di kasih sembako dan fullus,,, duit,duit,duit yah di ambil jgn tolak kan kita tdk minta,, namun pilihan kita tetap jokowi waeeee, tapi ini kan melanggar pemilu apa nggak yah,, ini kan namanya sogok too,,
Maz Jack
Maz Jack - 1 year ago
Habisin uang si uno jg percuma ngak bakalan jadi mereka ber 2..
PUTRA Jalanan
PUTRA Jalanan - 1 year ago
bingkisan matanya itu.. orang nasi kotak di bilang bingkisan.. kalo memang benar bingkisan apa gk d goreng habis sama metro TV. hadech
NKRI HRGMATI
NKRI HRGMATI - 1 year ago
Itu mobil TNI/ Hankam blkangnya -00, usut itu..koplak..!
cah golput
cah golput - 1 year ago
Bebas mau cara apa aja.
Kalo di minta klarifikasi paling bukan timses 02. Cuman simpatisan.
Udah basi
kunang kunang
kunang kunang - 1 year ago
Jokowi sampai nanti ... orang baik milih yg terbaik buat lima taun kedepan ... hidup 01
Pakde De
Pakde De - 1 year ago
Biarkan saja kubu 02 mau melakukan apapun biar dia puas dan tertawa sepuasnya sampai batasnya tanggal 17 april selebihnya manyun lihat aja

50. comment for Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

Syeh Sahal
Syeh Sahal - 1 year ago
WHAT...........BINGKISAN?
OMG. PABTESAN GUE SERING DI BULLY SAMA NETIZEN 02. KLU 01 SEKEDAR CARI NASI BUNGKUS?
EKEK........EKEK.......EKEK. SEMISKIN ITUKAH AQ?
Shabry Yafie
Shabry Yafie - 1 year ago
17 april 2019 tetap pilih 02 prabowo-sandi
sudah pas dihati! ✌✌
tege thea
tege thea - 1 year ago
Udaah... Biarin aja wowo dan para kampret berlaku spt itu.. Kan smakin keliatan kalo mereka kaum munafik...!!!
Andreas Gunawan
Andreas Gunawan - 1 year ago
Itu platnya mabes TNI .. palsu atau asli ? kesannya mabes dukung prabowo
iTreuMonx
iTreuMonx - 1 year ago
emang keren prabowir, ampe Plat TNI Dibawa ke politik wkkwkw. KERAD juga yaaa
Mokhid Khan
Mokhid Khan - 1 year ago
Jgn tergoda dgn kenikmatan sesaat , pikirkan masa depan anak" kita
Nizam Maulana
Nizam Maulana - 1 year ago
Pendukung 01 jngn terpancing emosi..bisa juga jebakan buat adudomba..
ikhsan suwarno
ikhsan suwarno - 1 year ago
Engga Apa apa lah Biar saja sih. mo pakai mobil Plat Merah Mo plat Kuning Mo plat item. Tetep aja Prabowo ( PENGURUS Kuda yang Baik ) karena punya banyak kuda ( Memberikan Harapan Kepada Para Kaum Perempuan ) Karena Blm punya Istri Lagi . Cuma itu aja , ga lebih lebih
Ade Adrggg
Ade Adrggg - 1 year ago
Ambil Bingkisannya tapi coblos sesuai hati nuraninya
arhista ok
arhista ok - 1 year ago
Emangnya mobil dinas boleh dipakai kampanye??
Aneh
Pada kemana para KPU dan BAWASLU???
Syahruddinharahap harahap
Syahruddinharahap harahap - 1 year ago
Klw prabowo benar gk terlibat 98
Prabowo tuntut agum gumelar
Laporkan pencemaran nama baik mu tapi mungkin benar kata agum gumelar,jadi prabowo gk berani tuntut AG. Berani karna benar
Gk berani laporkan takut terbuka topeng mu prabowo. Ini akal sehat yg waras.
luthfi gempi
luthfi gempi - 1 year ago
Dksi ya Ambil tpi ttp pilihannya jokowi ma'ruf amin
Daun Biru
Daun Biru - 1 year ago
Mana bingkisan nya...
Miko22 Miko
Miko22 Miko - 1 year ago
G ngaruh tetap jokowi,liyane moh,,
Jumadi New
Jumadi New - 1 year ago
Coba kalau yg begituan kubunya pak Jokowi para kampret pasti koar-koar apa lagi Fadlil Zon vs nggorengmya sampai gosong...... dasar Sengkuni otaknya otak udang...asal mbacot Tampa data.
lope lope
lope lope - 1 year ago
serangan fajar,,,akibat trllu panik
cak jiplo
cak jiplo - 1 year ago
Saya instruksikan kepada seluruh warga negara indonesia... Jika ada dari fihak 02 bagi2 sembako atau uang... Segera terimah... Karna itu adalah rejeki saudara2...jika tidak kau terimah... Mubazirr saudara.. Lumayan buat tambahan2 dapur anda... Kalian tidak dosa menerimah pemberian dari orang lain...doakan mereka yg telah memberimu itu... Panjang umur.. Gampang rizkinya...
Tapi ingatttt.... Untuk pilihan masa depan bangsa ini... Ada ditangan anda... Satu kali anda salah pilih... Maka... Kehancuran bangsa ini karna anda juga...
Jika ada yg pasti dan kinerjanya sudah nyata...kenpa hrs yg lain... Siapa diaaa... Siapa diaaa....???
Dia adalah bapak jokowi....
Orang yg baik..
Orang yg ramah...
Orang yg murah senyum..
Orang yg tidak sombong...
Orang yg menjabat dan memimpin bangsa yg besar...
Yg seluruh negara2 lain mengakui kepemimpinannya yg bisa dibanggakan...
Siapa diaaaa.... Jawab.... Jawab... Jika kalian yg bersamaku.. Jawaaaaabbbbb... Siapaa?
.....
......
.....
.....
......
....


.....
gayud wahyudi
gayud wahyudi - 1 year ago
Bukannya kubu cebong yg tiap hari bagi" sembako , , klu kampanye minta bantuan instansi etempat
Mama Nine
Mama Nine - 1 year ago
Wkwkwk, yg kayak gitu pasti kubu 02, cz lw yg kyk gitu 01 pasti dah penuh tuh atmosfir Indonesia dg dg serangan kampret
Vicky Agianta
Vicky Agianta - 1 year ago
Wah dah kampanye hitam nih sogokan
suru ssi
suru ssi - 1 year ago
jokowi ajah gak cuti dan pakai fasilitas negara buat kampanye kalian diem, bong .... youtuber jujur itu pasti upload video gak dipotong2 jadi jelas kronologinya. efek elektabilitas jokowi terjun bebas para buzzer dipaksa kejar tayang
mzche qreu
mzche qreu - 1 year ago
USUT MOBIL TNI.. KLO ITU BENERRRR
Purnama Pratama
Purnama Pratama - 1 year ago
Prabowo pakai serangan fajar .udah basi
Audy Satria
Audy Satria - 1 year ago
Jokowi aja
Ttep jokowi
Kerja nya udh tau dn sgt merakyat jokowi

Sedang kn kubu 02
Blom tentu
Karna kbykn bohong dn fitnah, , ,
Alias HOAK
Eka Priyanta
Eka Priyanta - 1 year ago
Biarkan sj kubu sebelah yg penting pak Jokiwi tdk, lanjutkan perjuangan mu pak demi bangsa , negara dan agama, untuk menuju Indonesia sejahtera dlm bingkai bhineka tunggal ika. Lanjut Jkw 2 periode.
fahrida Luffti
fahrida Luffti - 1 year ago
WOOIII BAWASLU MANA NIEH ITU MOBIL DINAS PEMERINTAH KOK DIPAKAI KAMPANYE ????? KUBU KAMPRETTT...... ITU MOBIL DINAS HANKAM yang jelas itu kerjaan jendral2 stres dan bermasalah yg tdk punya job alias nganggur basisnya di HANKAM
Sasra Bahu
Sasra Bahu - 1 year ago
Aduhhh bagi bagi segitu banyaknya nanti kalau jadi pejabat berapa duit yg akan di maling atau korupsi.ngeri
Adi Wardono
Adi Wardono - 1 year ago
bawaslu makan gaji butaa..percuma aja..ga ada fungsi nya..buang buang uang negara..ngasih ke orang yg ga ada krj an...
qrhyzt angel
qrhyzt angel - 1 year ago
G papa, trima aja selama lu masi butuh sedekah. Jngn ditolak. N jgn lupa ucapkan trimakasih. Soal pilihan, pilih aja yg pekerja, apa g bosan punya presiden yg kyk raja yg taunya denger Beres Pak tapi hasilnya nihil
eko yulian
eko yulian - 1 year ago
Udahlah, mau pake cara HOAX, FITNAH atau apapun terserah,, yg penting pendukung dan timses pak jokowi jgn ikut2an
Nawir Alwi
Nawir Alwi - 1 year ago
Kita pendukung jokowi....doakan sj mereka yg sllu menfitnah,mencaci,menghina....biarkan Allah yg membalas mereka....Kita pendukung jokowi cinta damai,tdk kyak di sebelah,kayak wong kelaparan,kesusahan,yg tdk akan pernah merasakan nikmat dunia akhirat
elly rosiana
elly rosiana - 1 year ago
Aq tetap pilih no 1...unt 2 periode....g dikasih sembako g masalah ...
Shilfy Rahayu
Shilfy Rahayu - 1 year ago
Kmpret memang orang gila
Jokowi Saja
Jokowi Saja - 1 year ago
rezeki jangan di tolak klw ada pasukan kampret bagi2 uang apa senbako ya di trima aja,,, tp ingat klw ada foto prabowo sandy cukup di ludahin trus buang,,,! ok!!!!!!!!
Achsanul adib
Achsanul adib - 1 year ago
Hadech kubu codot kampret msh suka bgituuuuuuu....bg kubunya halal...bgitu??
Imam Bagus Haryono
Imam Bagus Haryono - 1 year ago
Tunggu info dari mabes baru kitta2 komen
Agus Gunawan
Agus Gunawan - 1 year ago
Ingat tgl. 17 April 2019 pilih Jokowi #01. Maju
Asad Muhammad
Asad Muhammad - 1 year ago
Kebiasaan kampret sebelum berbuat seperti itu cuci tangan dulu pake fitnah pak jokowi curang, sampe kampret amin rais demo ke KPU koar kawal pemilu jangan sampe kubu pak jokowi curang,, padahal kampret sendiri yg curang pake kampanye hitam,,,
#,ayo rapatkan barisan dukung 2 periode
orang lain
orang lain - 1 year ago
mau hina oknum yg bawa mobil..takut di hajar
Syahara Husni
Syahara Husni - 1 year ago
Kalau diberi ambil saja tak ada rugi nya.. Yg penting sa'at pencoblosan.. Berfikirlah lebih jernih...
Saran
Saran - 1 year ago
Terima saja tapi pilihnya no 1
Emi Yunitasari
Emi Yunitasari - 1 year ago
Wih..kecebong rame pada komen d kolam..baru d kasih potongan video bgt dh d goreng..emang otak cebong..asal d kasih lumpur..rame
Ari Yes
Ari Yes - 1 year ago
Uda la jkw mole az raja hoax
Putra Kelana
Putra Kelana - 1 year ago
Toko Sebelah Bisanya Hanya Bagi Bagi Sembako Krn Tdk Punya Program Kerja Nyata Dan Tdk Punya Pengalaman Serta Tdk Punya Prestasi......!
Heru bombom
Heru bombom - 1 year ago
Wah dapat jatah preman nih lumayan....
Sonny Alexis
Sonny Alexis - 1 year ago
Jgn kwatir, itu duit rakyat yg dikembalikan untuk rakyat. Khan sebelumnya 02 da ngemis" dana ke rakyat untuk modal. Skrg dibalikin... beres mhan
Sastro Sas
Sastro Sas - 1 year ago
Kasih full videonya min...
Palinggak ada hand to hand..
Atau hand to ground(dilempar) maksudnya.
Masalah nya ada yg ngasih secara dilempar...
Hendi Saputro
Hendi Saputro - 1 year ago
Beritanya gak jelas Min
Martcya Dwianty
Martcya Dwianty - 1 year ago
Ini kalau kubu 01 yg bagi bagi,,di gosok digoreng di sambelin di caos in sampe amburadul,,,
林三英
林三英 - 1 year ago
01 tetap di hati maju 2 priode amin.

100. comment for Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

Lee Setiajaya
Lee Setiajaya - 1 year ago
Ah chanel ini lagi bosen langsung gw dislike aj britanya suka ngaco hati" kena azab bro
Wiwied Agus
Wiwied Agus - 1 year ago
ITU IBU IBU TNI HBIS BLNJA.....ADA ACARA ....... SOSIAL .....OKEE.....
syafaat ahmad
syafaat ahmad - 1 year ago
Wow
17 APRIL
1,ngat
7,okowi
A,dalah
P,residen
R,epublik
I, ndonesia
L,agi
Pengamat Youtube
Pengamat Youtube - 1 year ago
Blunder gaess..
Lilis Lilis
Lilis Lilis - 1 year ago
Rezeki jangan di tolak , yg penting 17 April coblos 01
Sudi Riyoyo
Sudi Riyoyo - 1 year ago
Namanya BPN (Bangsa Penghianat Bangss) jd segala sesuatunya paling menangan. Untuk itu ga usah pilih bangsa penghianat nantinya kita dihianati terus spt jaman Suharto ...freeport dikasih 9% koq yaa mau padahal di negara sendiri. Pilihlah yg sdh mengembalikan freeport ke bangsa kita sbg pemiliknya.
Rusli Rusliansyah
Rusli Rusliansyah - 1 year ago
Bawaslu mana nih ko dibiarkan
Harijadi Harijadi
Harijadi Harijadi - 1 year ago
Ambil aja bingkisannya.
Pilihan tetap jokowi.
PEJUANG NKRI HARGA MATI
PEJUANG NKRI HARGA MATI - 1 year ago
Caleg bani kampret lagi bagi bagi bingkisan yaa
Pake mobil dinas TNI lagi wah pelanggaran institusi nii
Kpu bawaslu kemana nie
Herjanto Lesmana
Herjanto Lesmana - 1 year ago
Kata Perabowo kalau kamu dikasih barang di terima saja karena itu Hak kamu juga.
Jadi kalau sebaliknya kita terima juga dong.
Azis Gareta
Azis Gareta - 1 year ago
Bagi seluruh rakyat Indonesia hati hati jangan sampai tergiur sama bikisan.. di belakang Prabowo banyak orang yang harus kekuasaan.. jangan sampai orde baru bangkit lagi pa ormas PFI HTI pilih yang kerja nya udah terbukti.. klik jempol ya yg pilih 01.
cahpingit ngit
cahpingit ngit - 1 year ago
Sdh terpampaang jelas gambar wowo TNI harus usut itu plat palsu
Libra sadewo
Libra sadewo - 1 year ago
Kayanya kubu 01 Jgn ikut ikutan begitu. Kasih aja yg lebih bermanfaat untuk jangka panjang dan menengah bagi rakyat Indonesia. KL bagi bagi mah sifatnya hanya sesaat dan kesannya pamrih.
Yan Iyan
Yan Iyan - 1 year ago
WASPADA PASUKAN GENDEREWO SEMAKIN MENJADI....( MENGHAKALKAN SEGALA CARA )....# PASUKAN IJTIMA PARA ULAMA 212 PEMUJA SETAN....!!!
putra singalodra
putra singalodra - 1 year ago
jangankan mobil TNI dan bingkisan,hujan pun di goreng ama kampret
Seno Maulana
Seno Maulana - 1 year ago
awas kau cebong jangan sombong kita lihat aja nanti siapa yg akan menangis aku atau loe..
神羅天征
神羅天征 - 1 year ago
Tadi lihat berita di tv para pengusaha dukung 02, nah loh...mkanya yg rakyat biasa dukung 01 !.
Hans Prasetyawan
Hans Prasetyawan - 1 year ago
Ya begitulah KAUM BUSUK KUTU KAMPRET. kalau pendukung Jokowi pake mobil dinas TNI bagi bagi bingkisan, pasti OTAK TOLOL nya para KAMPRET bakalan SOBEK mencercanya. Tapi mereka sendiri EDAN.
Alex Setyapranarka
Alex Setyapranarka - 1 year ago
Maling teriak maling, curang teriak dicurangi. Laporin bawaslu.
Soni Wijaya
Soni Wijaya - 1 year ago
Kalo di vidionya panjang pasti jokowi nih. Mau aja di tivu
nadut kopral
nadut kopral - 1 year ago
Ambil dan teriima rayaaaaaaaaaaaaaaaaaaat, 17 April saya tetap coblos 01.
Bintang Lintang
Bintang Lintang - 1 year ago
Ada kudanil komen nggak ya? Biasamya paling rajin lapor.
Samkid Oke
Samkid Oke - 1 year ago
Pantasan tiap kampanye selalu rame lha ada doorprice c.pasti mak mak itu g dengerin mas wowo orasi ngapain gak penting lah sakkarep mu wo kowe omong opo sing penting sembakone alhamdh.eh omong omong waktu nyungsep bisa balik g ya itu modal....mikiiiiir
Hans Prasetyawan
Hans Prasetyawan - 1 year ago
Aseeeekkkkkk....
Hasil jual PEPES 3 EMAK - EMAK, dapat untung lebih nih. Lumayan kampret dapat jatah.
Alfrits Makalew
Alfrits Makalew - 1 year ago
Itu Mobil tentara Kan??
Pemburu Bitcoin
Pemburu Bitcoin - 1 year ago
Ah trik kyk gini mah udh gk laku lagi.. Apa lg video ini gk jelas binngit.. Yg jelas no aparat yg bagi2 duit dpn jainudin lagi..tp para cebong matanya kelilipan semua hihihihi.. Giliran yg ini cebong matanya jelas hahahaha.. Salam akal sehat.. Maaf ya bong kita beda gpp kan... Jaya Negriku.. Jaya la bangsaku.. 02 pilihanku... Bhayangkari dharma pertiwi...selalu mengabdi untuk negeri.. Para cebong jangan lah iri.. Prabowo sandi selalu di hati.
JhonsondavidN Golan
JhonsondavidN Golan - 1 year ago
Yang WARAS ngalah sama yg bilang akal sehat tapi nyata'a ga sehat, kubu Wowo cuma bisa nyari kesalahan tp justrus mereka melakukan kasalahan ,...., #omJokowilanjut2periode
yahya adi
yahya adi - 1 year ago
prabowo bilang...klo ada yg bagi2 sembako/ uang Terima sja itu uang Rakyat...eechh ternyata yg bagi2....kaampret
MASRAT Masrat
MASRAT Masrat - 1 year ago
Yg ngrasa di bagi ambil aja,, yg pnting kita cblos no 01
Roberta Rospita
Roberta Rospita - 1 year ago
Itu bukan rezeki..itu nyogok namanya .. mending ditolak daripada dosa diterima tidak enak juga kalau dimakan ..
Andreas Andreas
Andreas Andreas - 1 year ago
pecat aja......
ATI at
ATI at - 1 year ago
kan jungjungannya gak punya prestasi apapun makanya masyarakat dibagi uang sembako
spy di dukung hehhehhehehh jd mendukung karena kardus dan nasi bungkus
kalau kita2 yang cerdas mendukung pemimpin yang hasil kerjanya sdh jelas 01 pilihan masyarakat cerdas & waras
erna panda81
erna panda81 - 1 year ago
Salpok mobil dinasnya cong
AGUS SUGIARTO
AGUS SUGIARTO - 1 year ago
Segera proses dan masukin kandang...
Diones k5aiueo
Diones k5aiueo - 1 year ago
Ayo ambil bingkisannya all..rakyat mah sudah pintar ud ambil bingkisan toh tetap 2periode..akal dipakai loh.
Lasyanto Yanto
Lasyanto Yanto - 1 year ago
Omdo blm ada yg tebukti
Didik Setiyawan
Didik Setiyawan - 1 year ago
Wi MATANE ZONK PATKAY kon Delok ,nek gak weroh ancen PICEK #2019 TETEP JOKOWI
Kamta K.
Kamta K. - 1 year ago
Gerombolan wowo adalah kumpulan orang munafik, maling teriak maling, itu yang sering kampret lakukan.
Santy Pratama
Santy Pratama - 1 year ago
Cb kl pak jokowi pakai mobil itu berplat merah lg, g tau dech kampret seperti apa kl menggoreng mungkin ampe angus, tp g ngaruh lah,yg penting jokowi gas pooollll......
Conny Mulyasari
Conny Mulyasari - 1 year ago
Namanya tkng goreng tpi kalau gorengannya angus tetep aja di bilang enak pokoknya jokowiii lgiiii
Nani Marni
Nani Marni - 1 year ago
Madep manteb milih pak Jokowi,Kh Ma'ruf amin
Bejo Tok
Bejo Tok - 1 year ago
Klo jokowi klh,bukan jokowi yng rugi tp...ank cucu kita yng akan rugi,maka dari itu kita rapatkan barisan kita gerilya sebisa mungkin untuk kemenangan pk jokowi dn masa depan ank cucu kita.......biar gk kembali ke masa orde baru...
Bunga Kelana
Bunga Kelana - 1 year ago
Ambil bingkisannya tp tetap coblos pak jokowi nama nya jg rjki hahahha
Jolangkung Pro5
Jolangkung Pro5 - 1 year ago
Biarin.. Mmg pasukan nasi bungkus.. Yg merasa pilihanya JoMa tetep aja terima. Tp klo suruh milih kubu sblah, tegas aja bilang TIDAK..!!
eren armin
eren armin - 1 year ago
Harus dilaporin tuh!
Mang Usep
Mang Usep - 1 year ago
yg jadi masalah pake mobil plat merah dari pemerintah.
Yandi Aja
Yandi Aja - 1 year ago
Kalau tim Wowo semuanya halal,, tp kali Jokowi di haramkan,, kan tim Wowo di dukung ulama abal2
Gufron 88
Gufron 88 - 1 year ago
5 th di tukar sama sembako...
saya meskipun g dpt apa2 ttp 01...kerjanyata...
AURAKANDITA
AURAKANDITA - 1 year ago
Mari kita goreng kampret jadikan kripik
Nadila Saja
Nadila Saja - 1 year ago
Kata orang jawa itu. Golek menange dewe nek liyane di umbah entek amek kurang golek, dasaR kolong(codot)
Muhammad Zakaria
Muhammad Zakaria - 1 year ago
Emang ini lu beritain kaga lg goreng????ini yg punya chanel DUNGU BIN DONGO YAAA,,,,KAUMNYA REZIM MUNAFIK
Khonjin Jenggod
Khonjin Jenggod - 1 year ago
Tenang,, #gp baru.biarkan cebong menggoreng.lou aja begitu
dedy su
dedy su - 1 year ago
Gak tau emang klw Kubu sebelah mah gak pernah mau di salahin toh manusia nyinyir semua , apalagi rg dungu psti blngnya bener hahahaha
Edward Samsara
Edward Samsara - 1 year ago
BANGSAT KEPARAT MAH BIASA AJA WAJAR.
effendy kiki
effendy kiki - 1 year ago
Bagikannnnn,
sulistyo sulistyo
sulistyo sulistyo - 1 year ago
Biasakan berfikir positif kawan..seksi konsumsi baru datang kali.salam 2 periode.
Sudiro Diro
Sudiro Diro - 1 year ago
Mana ni cok berita ngabalin yang di usir mahasiswa sama nasip si romi bagaimna kabarny apakh sudah di penjara
Boimin Jefi
Boimin Jefi - 1 year ago
#,jokowi 2periode
Hixian Mikro
Hixian Mikro - 1 year ago
Woow jgn terbawa judul beritanya dulu kawan .. ini belum jelas kegiatan apa. Bagian mana dari dalam postingan di atas yg bisa mmbuktikan klo ini adslah kegiatan kubu wowo yg bagi2 bingkisan. Teliti kawan sebelum berkesimpulan dan berkomentar
Felix Wijaya
Felix Wijaya - 1 year ago
wadawww... ternyata
Abdul Syafei
Abdul Syafei - 1 year ago
Pilih pemimpin yang bisa sholat.bisa baca alquran.keluarganya muslim semua.jangan dipilih pemimpin yang hanya bisa joget di hari natal bersama keluarga besarnya.
Bonex 501 2019
Bonex 501 2019 - 1 year ago
Tapiiii
apapun itu di mata kampret ya sah" saja.
karena kesalahan apapun kalau sri baginda wauwoooo yg salah
ya tetap saja dianggap baik..

maklum aja mo di bolak balik seperti apa kalau kampret itu ya memang bebal terbalik jalan pikiranya.
Laurin Syakila
Laurin Syakila - 1 year ago
Ya pokoknya jngn lupa yg waras yok kita pilih yg waras juga ok .
Sudiro Diro
Sudiro Diro - 1 year ago
Gk salah ni bukanya jainudin yang bagi2 sembako mantap chenel ini membikin berita howak...basikbdah bro gk bkaln terpengaruh mungkin anda ini adik kandung metro tivu
Sudiro Diro
Sudiro Diro - 1 year ago
+Jaka DMC kita liat 2019 siapa yng lebih dongonya
Sudiro Diro
Sudiro Diro - 1 year ago
+Jaka DMC ups 2019 prabowo sandi kitalat saja nanti siapa yng makan daging anjing dengan sayurkol
Sudiro Diro
Sudiro Diro - 1 year ago
+Jaka DMC inilah ciri2 cebong kalo udah kpanasn bisany mancaci maki wkwkwkwk habis nasi bungkus berapa coe
Jaka DMC
Jaka DMC - 1 year ago
Hei anjing biadab, lo pause ke menit 0:32. Lo liat dengan mata lo anjing nama dispanduk itu. Keluarga anjing laknat akan tetap anjing laknat.
Setiawan Indrajaya Soeradji
Setiawan Indrajaya Soeradji - 1 year ago
Apa yang difitnahkan, biasanya untuk menutupi aksi diri sendiri...
Ria Ristiana
Ria Ristiana - 1 year ago
Klo kubu sebelah bebas pkai mobil TNI lah,apalah beda klo pk dhe yg pkai lngsung di goreng 1000 dpt 3 ... salam kecebong
Singgih Pranowo
Singgih Pranowo - 1 year ago
Maklum tukang gorengan
maya wati
maya wati - 1 year ago
Pilih mana Prestasi atau Tragedi...
Jokowi dengan prestasinya membangun infrastruktur.
Prabowo dengan Tragedi 98 nya...
Harimau Sumatera
Harimau Sumatera - 1 year ago
Wah plat nomor mobilnya... Katanya netral gimana tuh pak panglima?
Lisa Oye
Lisa Oye - 1 year ago
Mau kasih sembako terserah ttp di hati 01.
Anak Soleh
Anak Soleh - 1 year ago
Mau bagi2 sembako kek mau bagi2 uang kek mau sekalian bagi2 mobil toh Hatiku tetep yes bpk jokowi g ada duanya g ada tandingannya g ada lawannya
Evant Dhenis
Evant Dhenis - 1 year ago
Ambil sembakonya.tetap coblos jokowi.tuman
mas pii
mas pii - 1 year ago
Para pojitikus memang anjing. Kenapa saling hujat? Yg udah berpengalaman Dan bisa jadi Kepala RT aja yg di pilih. Jadi Kepala RT aja ga becus kok mau jd Kepala Negra. Apalagi di tuduh dlm pelanggaran ham, penculik aktivis, pecatan TNI lg. Goblok yg mau memilih PRABOWO apalagi agama aja ga jelas, dlm pendukungnya Ada ormar hina FPI Dan HTI.... Pikirkan masyarakat NKRI jangan asal ikut orang BODOH. Sekali 01 tetap 01 buang sampah 02
Emi Yunitasari
Emi Yunitasari - 1 year ago
mas pii..salam 02 bong..
yoyok subagio
yoyok subagio - 1 year ago
Jgnkan jd kepala RT, kepala rumah tgga aja bubar kok! Emang prndukung sebelah,matax uda picek
sigid sadono
sigid sadono - 1 year ago
Backsound plz
sky bams
sky bams - 1 year ago
INI TIDAK NETRAL. Lebih condong ke kubu mantan. Kasihan pak Jokowi selalu di sudut kan.
Rachmat Kaluku
Rachmat Kaluku - 1 year ago
Gini yg disukai emak" tanda kutip
Sri Hartati
Sri Hartati - 1 year ago
Harus diusut siapa tahu platnya palsu , ngga masuk akal klo mobil dinas mabes TNI dipake , klo bener pelanggaran berat
Tegar Flamboyan
Tegar Flamboyan - 1 year ago
Tp jika benar mobil dinas TNI , ini brrti wowo msh punya pengaruh kuat di TNI ... bahaya klo emang bener
Aku Ajah
Aku Ajah - 1 year ago
Aku pilih jokowi bukan karena sembako lagian ga ada ..aku pilih jokowi karena kasian udah difitnah habis2an ..itulah hebat nya Jokowi tetap tenang ..kalem kerja3 buat rakyat
Paijan Triharjo
Paijan Triharjo - 1 year ago
+An gustin An gustin, benar Jaenudin kuat lahir batin menyengsarakan rakyat nya.
An gustin An gustin
An gustin An gustin - 1 year ago
beliau kuat lahir batin , kita aja blm tentu bisa sesabar dan sekuat beliau
Dar sono
Dar sono - 1 year ago
Eang kubu sebelah sering bawa minyak apa aja d goreng Untung pak jokowi yg jadi presiden kalw yg laen udah jadi nama doang.
Hindun Mami
Hindun Mami - 1 year ago
Musim coblosan...musim bagi" uang dan bingkisan,terima aja kan rejeki,klo milih pilih aja yg sesuai isi hati toh mereka gak bakal ngerti apa pilihan kita,tp itu mobil siapa ya????? Klo grup cebong yg pakai pasti udah dinyinyir sampai nyonyor ama grup kampret
Djupranto Binmugio
Djupranto Binmugio - 1 year ago
Jangan Sampai menang si wowo dan uno. Ngak bisa mimpin ngri ini. Bisanya cuma bohong
Khair Udin
Khair Udin - 1 year ago
Prabohong tetap bohong
Hery Tasman
Hery Tasman - 1 year ago
Udah masuk tv... Tuh td lg di usut tuntas.... Mampus...
Bibo tekacip rimbak ini Bibi
Bibo tekacip rimbak ini Bibi - 1 year ago
Lhaaaa

.????
Muhammad Fatoni
Muhammad Fatoni - 1 year ago
+An gustin An gustin heeee...ea
Kan rejeki
Ita S Pranoto
Ita S Pranoto - 1 year ago
Kl pak D yg spt itu wah pasti heboh byanget. Bagi2 sembako pake mobil biasa aja udah dinyinyirin apalagi kl mbl spt itu wah pasti heboh kubu sblh.
abg gaul
abg gaul - 1 year ago
Pak cak jancuk kapan cutinya kok kerja terus nanti tambah kurus loh kwkwkwk
abg gaul
abg gaul - 1 year ago
+Cecep Suryana sebelum subuh ajak jokowi keluar masuk kampung biar terkenal lagi bang kwkwkwk
Eko Prasetyo
Eko Prasetyo - 1 year ago
selama msh mau krj biarin aja yg penting g melanggar undang",beres khan?!
mndingn krj dripd nyinyirin org truss...!
Cecep Suryana
Cecep Suryana - 1 year ago
Sabar,bro..nanti juga ada waktunya.Kita pilih Jokowi,yuk..!
bayu segara
bayu segara - 1 year ago
pakai mobil dinas tni lagi.
parahhhhhh.
harus di usut tni .
pelanggaran
Tante Anisa
Tante Anisa - 1 year ago
Prabowo selain jadi CAPRES,,,
Juga jadi SINTERKLAS,,,, hehehehe
Trie Ratmanto
Trie Ratmanto - 1 year ago
Emang itu udah pasti kampanye prabowo?yg cerdas om kalau nonton dan komentar, cuman screenshot dari tweeter di gambung ama video g jelas dibilang kampanye prabowo, mana kata2 prabowonya, miminnya geblek juga, bikin konten g jelas
Eko Prasetyo
Eko Prasetyo - 1 year ago
+Trie Ratmanto tp klo mau ngeles jg gpp itu ma udh biasa d lakukn kelompoknya.....
Eko Prasetyo
Eko Prasetyo - 1 year ago
+Trie Ratmanto d jln emang banyak,tp itu bukan d jln tp d atas pintu coy...kelihatn g tu spanduk besar bgtu.
Trie Ratmanto
Trie Ratmanto - 1 year ago
+Eko Prasetyo spanduk kek gitu dijalan banyak brow
Eko Prasetyo
Eko Prasetyo - 1 year ago
g lihat spanduknya ya brow..
CV KARYA MANDIRI SUKSES MAKMUR
CV KARYA MANDIRI SUKSES MAKMUR - 1 year ago
Parah...
Zhugit skw
Zhugit skw - 1 year ago
Waw
Sukaku 12345678
Sukaku 12345678 - 1 year ago
Di trima aja itu rezeki,tp ttp pilih pk jokowi yg jd presiden. Kata wowo jg klau ada yg bg2 uang/ sembako srh di trima krn itu pake uang negara.
Anesa Bano
Anesa Bano - 1 year ago
Ambil bingkisan nya coblos no 01 ok
Harry Harry
Harry Harry - 1 year ago
Beginilah licik nya kubu sebelah .. bagi dirinya itu lumrah, tidak melanggar & bla bla bla .. coba perhatikan, bagaimana bila itu semua terjadi di kubu Jokowi .. dijamin komentar2 pedas dgn segala bumbu2 penyedap nya ..
Wira Satyawan
Wira Satyawan - 1 year ago
kalo gak salah itu plat yg diberikan untuk sipil rekanan TNI .
Ummy kolsom
Ummy kolsom - 1 year ago
Ealah kubu wowo bener2 kampret manusia2 liciik, kmrn ada orang komen di tinjauan pak jokowi bilang memalukan bagi2 sembako di pinggir jln tampa bukti sekarang kubu wowo bagi2 sembako buat ibu2 cm pingin cari suara supaya menang bener2 memalukan
Yusuf Print
Yusuf Print - 1 year ago
Ini mesti tni yang gak amanah dan gak cinta NKRI
juwita nova
juwita nova - 1 year ago
Di kasih rejeki ya di ambil.... tpi ingat tgl 17 april pilih jokowi... kalau jokowi menang bukan sj sembako yg akan jokowi kasih tpi jg masa depan yg terang....
Tole Duta
Tole Duta - 1 year ago
Aq wong jateng ikut bu.Rustriningsih .pindah 02 jozzz .kapok ktipu janji bodong !!
Nur Hidayat
Nur Hidayat - 1 year ago
+Zaini Nopik utang nya sypa?????
Antonius Latih
Antonius Latih - 1 year ago
+Zaini Nopik suruh Wowo nglunasi hutang dia kan tuan tanah ratusan ribu hektar hasilx kq dbwa kabur k Swiss...kampret buta
khalandra sanyoto
khalandra sanyoto - 1 year ago
Itu cerdas namanya, setuju gan...
Mama Nine
Mama Nine - 1 year ago
+Zaini Nopik ,nunggu lo yg lunasin, lo kan kaya( kaya kamprett)
Mohd Fairul
Mohd Fairul - 1 year ago
mantul
Sulastri Heri
Sulastri Heri - 1 year ago
Juwita Nova iiih betul bgt neng ...salam 2 periode
rudi tri martono
rudi tri martono - 1 year ago
Mantul...
Zaini Nopik
Zaini Nopik - 1 year ago
terang kayak utang blum lunas2
anies nov
anies nov - 1 year ago
Naah looo....
Reza Ardian
Reza Ardian - 1 year ago
Se7...
Tina Tina
Tina Tina - 1 year ago
Alhamdhulilah pk jokowi pendukungnya iklas gk harus di suwap mereka udah iklas tom memilih pak de jomowi...
nyoe ithinkink
nyoe ithinkink - 1 year ago
Mobil dinas plat Mabes TNI noh... cakeppp, jgan jgan plat bikinan itu, udah di confirm ma penerangan TNI... ckckcckckc wo woooo
So Likah
So Likah - 1 year ago
CUKUP PILIH BPK JOKOWI KEMBALI JAWABNYA DI 17 April nanti ❗
ER Reborn
ER Reborn - 1 year ago
Wuuuiiiikkk!!!!
P.J P.J
P.J P.J - 1 year ago
Harus diterima ITU sembako krn rejeki Dari ALLAH....tujuan nya yg bagi2 untk ap g ush dipikir... nyoblos nya ttp Pak jokowi
Hery Astro
Hery Astro - 1 year ago
Assmlkm. Pesan sy kubu Bpk Jokowi tdk usah begitu. Yg penting pembangunan jalan terus yg lbh maju dn merata.
Tole Duta
Tole Duta - 1 year ago
Klo plat itu bner ..kalian 01 mau apa....??? jancokk .!aq wong jateng pilih 02 .koe arep opo asu !!
Irma Suryani
Irma Suryani - 1 year ago
+Maou Sadou.... ada bukti nya.... klk ada tolong kasi ling nya bro....?
tapi aq rasa lebih baik seperti itu....dari pada untuk untuk sana saudaranya... sampai ratusan ribu hektar per orang.
klk sekarang pendukung nya.... di bagi2.... pendukung nya pun kan rakyat indonesia.... lagian seribu sertipikat untuk seribu pendukung.... yg penting bukan ribuan hektar, 1 sertipikat, untuk 1 keluarga....
pendukung nya yg lain kyk lo dapat apa..?
imbasnya jgk ke kami2 dapat apa?....
gak dapat2... cuma jdi tumbal kerakusan penguasa beserta kroni nya.
jdi lah pendukung yg bijak... lo hanya dapat sembako.... seharga 200k dari pemimpin yg rakus untuk 5 tahun.... pemimpin rakus lo dapat tanah beribu hektar, dinikmati ya berpuluh tahun sampai ke anak cucunya.
Hoo Machink
Hoo Machink - 1 year ago
+Maou Sadou berarti hrs tanya dulu kalau mau ngukur tanahny,terus kpn selesainy,ditmpt sy program sertifikat serentak sudah selesai 1thn yg lalu memang sudah th nomer paslonny,mkny mikir pakai akal sehat sok gembar gembor akal sehat ternyata kosong gk ada isiny
Hpku Jadul
Hpku Jadul - 1 year ago
Iya bner, jln dulu yg penting jdi mmudahkan aktivitas rakyat. Pdagang, ke kntor, ke sklah
Erma Yuliati
Erma Yuliati - 1 year ago
+Maou Sadou emang pembagian sertifikat tanah mesti ditanya dulu pendukung siapa gitu ya? Ada buktinya?
Hendra Hermawan
Hendra Hermawan - 1 year ago
Maou Sadou dari pada d kuasai bajingan
Maou Sadou
Maou Sadou - 1 year ago
+Irma Suryani sama ya dgn pemerintah ga beda jauh kan aplg iming2nya lebih menggiurkan sertipikat tnh buat rakyat pendukungnya jd yg bukan pendukungnya bukan rakyatnya??? Padahal itu fasilitas negara lho??
Irma Suryani
Irma Suryani - 1 year ago
Bener mas... gara2 bikingkisan segitu negara tergadaikan....pendukung kubu sebelah hanya menilai negara sebesar bingkisan.
Yuis Uajgjj
Yuis Uajgjj - 1 year ago
Min viralkan itu mobil koq plat nomernya seperti plat Mabes Abri/ kemenhan ???
Adi Doang
Adi Doang - 1 year ago
Kok pake mobil dinas? Bukanya mobil dinas itu uang rakyat ya
Roberta Rospita
Roberta Rospita - 1 year ago
+wowor classis blom jadi aja sesuka kubu sebelah berbuat apapun... inilah yang dibilang maling teriak maling...suka fitnahnya kubu 01 teryata semua itu ada di kubu sebelah.. maklumlah ngebet jadi presiden
wowor classis
wowor classis - 1 year ago
Yaa brrti kalian bisa nilai sendiri lah gmana mreka itu. Licik dan buruk..gmana jd presiden nanti..ancur indonesia
nur julaila
nur julaila - 1 year ago
mabes TNI Bro...kalau wowo bebas wowo bebas.
Roberta Rospita
Roberta Rospita - 1 year ago
Harus di Usut siapa pemilik mobil plat merah tersebut....udah bagi bagi tidak taunya nyungsep 2019 nanti ..
Roberta Rospita
Roberta Rospita - 1 year ago
+markonah icikiwir sering fitnah kubu pak Jokowi ternyata semua fitnah itu balik ke kubu Wowo.. busuk pasti kebongkar juga
siji loro
siji loro - 1 year ago
Codott mah Gyu otaxnya jls jls salah aku msh ngelezzz
Sugeng R.
Sugeng R. - 1 year ago
Se x jokowi ttp jokowi

Sy doakan semoga bpk prabowo sehat wal'afiat biar bs menghadiri pelantikan presiden yg baru..."bpk joko widodo"
jhantit dhempet
jhantit dhempet - 1 year ago
Pasti itu pasti di goreng habis, makanya pilih yg baik .jkw
Muhammadtakdir Takdirsah
Muhammadtakdir Takdirsah - 1 year ago
Pelanggaran berat, Krn TNI sehrsnya netral, knp terlibat politik praktis,viralkan biar panglima TNI melihat kelakuan anak buah nya
Tegar Flamboyan
Tegar Flamboyan - 1 year ago
kalo gini caranya kita jd tau kalo om wowo msh punya pengaruh kuat di TNI ...
PUTRA Jalanan
PUTRA Jalanan - 1 year ago
iya viralkan bro. biar nanti sperti prabowo.. biar d fitnah panglima nya ya. hiks...hiks...
FNF Sumadinata
FNF Sumadinata - 1 year ago
Setuju
Roberta Rospita
Roberta Rospita - 1 year ago
+Tina Tina memang KAMPRET paling pintar buang badan kalau udah kebongkar... maklumlah kebelet jadi Presiden Wowo
Tina Tina
Tina Tina - 1 year ago
Iya nanti.kalau ketauan mengelak katanya kubu pak wi yg bikin...

Kapret emang otaknya dangkal

Similar videos
for Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

Kayak

Octopus Caught While Kayak Fishing

59,521 likes 62,294,888 views 9 years ago

http://www.facebook.com/ZeeNorthwest http://www.hobiefishing.com/ http://www.kokatat.com/ http://nextadventure.net/...

Kayak

Kayaking Down an Escalator

179,369 likes 29,755,680 views 6 years ago

Basketball, Golf, Kayaks, Soccer... and Ryan Tannehill? Game on. ----------------------------------------­ ► PLAY...

Snorkeling

♫ I LAVA YOU ♫ Kids Scuba Diving & Kayaking...

45,318 likes 13,729,948 views 5 years ago

This is a SUPER FUN vlog from our 3rd Day on the Island of Maui, Hawaii! This is only PART 1 of DAY 3! The Kids go...

Kayak

Kayak levantado por ballena en Puerto Madryn,...

17,638 likes 7,377,500 views 6 years ago

una tarde increible, mucho sol, kayak y ballenas. Mientras mirabamos desde arriba del kayak, una de las ballenas si...

Kayak

Humpback Whale Breaches on Top of Kayakers

4,561 likes 6,306,935 views 5 years ago

On our 08:00 am Sanctuary Cruises whale tour, just outside the harbor in Moss Landing, two kayakers on a tandam kayak...

Kayak

Kayak Fishing: Offshore Trip Gone Wrong - Part 3

11,895 likes 5,459,335 views 7 years ago

This was my first shark from the kayak, and after spending 5 minutes trying to remove the hook with pliers and being...

Related videos
to Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

Kayak

Octopus Caught While Kayak Fishing

59,521 likes 62,294,888 views 9 years ago

http://www.facebook.com/ZeeNorthwest http://www.hobiefishing.com/ http://www.kokatat.com/ http://nextadventure.net/...

Kayak

Kayaking Down an Escalator

179,369 likes 29,755,680 views 6 years ago

Basketball, Golf, Kayaks, Soccer... and Ryan Tannehill? Game on. ----------------------------------------­ ► PLAY...

Kayak

Kayak levantado por ballena en Puerto Madryn,...

17,638 likes 7,377,500 views 6 years ago

una tarde increible, mucho sol, kayak y ballenas. Mientras mirabamos desde arriba del kayak, una de las ballenas si...

Kayak

Humpback Whale Breaches on Top of Kayakers

4,561 likes 6,306,935 views 5 years ago

On our 08:00 am Sanctuary Cruises whale tour, just outside the harbor in Moss Landing, two kayakers on a tandam kayak...

Kayak

Kayak Fishing: Offshore Trip Gone Wrong - Part 3

11,895 likes 5,459,335 views 7 years ago

This was my first shark from the kayak, and after spending 5 minutes trying to remove the hook with pliers and being...

Kayak

Black Bear Gnaws on Delta 15s Seakayak in Berg...

14,518 likes 5,412,799 views 5 years ago

@MerryChirps on Twitter and @MerryMaryMix on Instagram During a solo kayak trip, intended to go from from Ketchikan,...

About Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo

The "Cob4 kalau bagi2 bingkisan besar kayak gini kubu Pak Jokowi, pasti sud4h digoreng tim Wowo" video is part of the kayaking category, which contains similar videos like this one.

Subscribe hot viral Aquatic videos!