Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe

Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe sentiment_very_dissatisfied 16

Kayak 3 years ago 38,771 views

Show More

Advertising
ADVERTISING

Most popular comments
for Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe

Bambang Suprianto
Bambang Suprianto - 3 years ago
Hehehehe..Pakde Jokowi geer nie...salam tobe number one Pakde
Kusnadi Sawojajar
Kusnadi Sawojajar - 3 years ago
Pingin ketemu pak jokowi .
just call me C
just call me C - 3 years ago
Pak jokowi bilang " dari mana?" disangka orang indonesia. Makanya dia kaget pas tau itu miss universe .hahaha.jelas gak bisa ngmng bahasa indonesia
01131095795 Indah
01131095795 Indah - 3 years ago
Kreeeennnn presidenku
#012019JOKOWILAGI_AMIN
rataw moco9
rataw moco9 - 3 years ago
Byuh byuhhhh
harris cavallera
harris cavallera - 3 years ago
Ciyee.. Ciyeee.. Mr. President.
SURO MAKMUR
SURO MAKMUR - 3 years ago
SALUT dengan ibu MURYATI ini.masih SAJA EKSIS mengangkat NAMA INDONESIA sampai dengan sekarang di jaman SIAPA SAJA. SEMOGA tetep sehat ya Ibu
egon taufani
egon taufani - 3 years ago
Org ndeso ktemu org cantik sedunia...ya kelihatan p jokowi polos..
Sulkhan Muji
Sulkhan Muji - 3 years ago
Cocok buat mantu pak jokowi

10. comment for Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe

Mas Subagyo
Mas Subagyo - 3 years ago
Presiden kok kyak walikota ga da wibawanya sbg presiden
Jagung.bakar Bakar
Jagung.bakar Bakar - 3 years ago
Awas.pak nanti kalau bu iriana marah bisa bilur bilur tu punggung kena penebah kasur...
Duta Group
Duta Group - 3 years ago
Marem kae gngausah guyu biasa aja .
Muh Sugiyanto
Muh Sugiyanto - 3 years ago
Maklum ada cewek cantik cantik
Komalasari Kokom
Komalasari Kokom - 3 years ago
Prabowo sandi calon presiden yg cerdas...
Tjibay 123
Tjibay 123 - 3 years ago
Kalo salamin begini, wowi pasti ga pake sarung tangan
arimbawa nyoman
arimbawa nyoman - 3 years ago
Hahaha pakde sedikit grogi
wahyu kisdwiutomo
wahyu kisdwiutomo - 3 years ago
wong koyok ngono dadi presiden.. ngusin ngisini
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan - 3 years ago
Kasi wowo satu dong...biar gk marah2 terus
ares x
ares x - 3 years ago
wartawan iseng : dari lenteng agung pak.. hahaha

20. comment for Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe

iTreuMonx
iTreuMonx - 3 years ago
DARIMANA, ADUH
makarolingga sinulingga
makarolingga sinulingga - 3 years ago
wkwkwk,,, pak de salting,,
Mohamad Fatoni
Mohamad Fatoni - 3 years ago
Pa de ati ati.. mas Kaesang, ngintip tuh..
Athaillah Daffa
Athaillah Daffa - 3 years ago
Dag dig dug Bapak e...ahahahha
Ari Kurniawan
Ari Kurniawan - 3 years ago
pakdhe ada2 aja.
bikin baper
Katarina Barryaldy
Katarina Barryaldy - 3 years ago
Wowo pasti iri tu
Katarina Barryaldy
Katarina Barryaldy - 3 years ago
Mantap pak De
Nisfiati Zaenal
Nisfiati Zaenal - 3 years ago
Caper aja itu Presiden..,
Cari Perhatiaan aja niih yaa,
Jokowi Pulang aja deh ke Soloo yaaaa....,
SALAM 01 Periode sajaa...,
Agus Anggoro
Agus Anggoro - 3 years ago
Nisfiati Zaenal sirik ya
Nawawi Guntoro
Nawawi Guntoro - 3 years ago
Jokowi presiden rakyat Indonesia & dunia Internasional.
Prabowo capres pesimis streees hoax provokator radikal kampanye hitam..!
Por Tal
Por Tal - 3 years ago
Dari orang cantik' sampai jelek bisa jumpa jokowi

30. comment for Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe

Gudang Musik
Gudang Musik - 3 years ago
Titin Yunaningsih
Titin Yunaningsih - 3 years ago
Bpk aq padamu
Samsungk J2
Samsungk J2 - 3 years ago
Pakde.salting.ketemu.miss.univers.cantik.tinggi
christianto sandjaya
christianto sandjaya - 3 years ago
Normal laki laki salting lok ketemu cewe cantik
Dike May
Dike May - 3 years ago
Kalang tinggi plng ya pk kok ketawa
Ryo Saiba
Ryo Saiba - 3 years ago
Wajar aja deh bapak presiden jg manusia laki laki normal.pasti grogi dekatan cewek cantik.salam 2 periode bapak jokowi
Pijit panggilan semarang 24 jam
Pijit panggilan semarang 24 jam - 3 years ago
Jangan di fitnah loh..nanti di edit2 lalu sebarakan hoax lagi ni...hahahha
anak iblis
anak iblis - 3 years ago
Naik delman kepasar minggu pulangnya jalan kaki,
Ya udah gak pa2 lah gw mah jalan kaki juga yg penting pak jokowi RI 1.
Wkwkwkwk gak nyambung khan pantun gw...
alifah hibatillah
alifah hibatillah - 3 years ago
Bapak dapat kejutan hahaaa
Supriyanti Yanti
Supriyanti Yanti - 3 years ago
pak de pak de polos bgt pak de ku..
Utep Suhendar
Utep Suhendar - 3 years ago
lugu pakde ya ingat ibu pak merhatiin
genjo suyadi
genjo suyadi - 3 years ago
wah ini beda sama sadi uno, gk kalah sama jokowi. ini finalis putri indonesia. mantap pk jokowi.
Ciswa Atitia
Ciswa Atitia - 3 years ago
Mungkin terlanjur di ksh ucapan slmt pakai bhs Indonesia eeee ternyata dia Miss universe yg mungkin gak bs ber bhs Indonesia... Gpp pk Dhe.. ttp mantuuulll...
Muhammad Muzaki
Muhammad Muzaki - 3 years ago
Hhhh lucu pakk mnghibur
hartini Yuri eko
hartini Yuri eko - 3 years ago
BPK.JOKOWI BISA KETEMU LANGSUNG JG SALAMAN DGN MISS UNIVERSE..MAS KAESANG GMN..ITU..SMUA CANTIK LHO
Mas Gino
Mas Gino - 3 years ago
Pakde klo salaman jo lama2 nti di krawu ama bu iriana lho
Im G-Nation
Im G-Nation - 3 years ago
Men will be men
joko tingkir
joko tingkir - 3 years ago
Pak presiden bisa aja bercanda
ADVOKAT ALFON SITEPU
ADVOKAT ALFON SITEPU - 3 years ago
Nenek sarumpet gak ikutan, wadohh sia sia operasi plastik.
Sri Sri
Sri Sri - 3 years ago
Klu salaman kekerasen gerak y taangan jd kaget

50. comment for Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe

Majnun Majnun
Majnun Majnun - 3 years ago
ahir2 kngan pk jkw akn brahir 2019.hatur nuhun
Samudra Islam
Samudra Islam - 3 years ago
Jokowi Lange Jagat
Wowo Brandal Tua
(wowo ngiler liat ini tp anu y gk bgun)
Kalah Sblum Brprang lo wo wo
Cak Darmo
Cak Darmo - 3 years ago
Tuuuu pa jokowi di kelilingi bidadari. Kalau pa wo wo pastinya di kelilingi ratna sarumpet. Sama neno
Agus supriyanto
Agus supriyanto - 3 years ago
Memang benar harus diganti tuh presidenya..terluhat g mecing..
Agus Pamuji
Agus Pamuji - 3 years ago
Ngak bosen putar video ini, jarang presiden kedatangan tamu cantik trus di publik, bikin iri lihatnya, tp cewek yg tinggi ini mirip gadis Rusia, sampai presiden grogi
Yanti Yanti
Yanti Yanti - 3 years ago
Yg saya pikir itu pak jokowi tanya degan bahasa indonesia trus yg bule jawab inggris jadi slh dan kaget dan ketawa kakaka tp bkan pak jokowi aja yg ketawa kakaka wartawan juga ikut kakakaka
SINERGA09 INDONESIA 7
SINERGA09 INDONESIA 7 - 3 years ago
Bidadari semua yg dateng
Suatu Ketika
Suatu Ketika - 3 years ago
Lucunya artis kita + bapak presiden kita..
Pupunk Isme
Pupunk Isme - 3 years ago
Bu Iriana harus bangga itu tanda laki2 yg bukan "buaya darat"
Pak Junet
Pak Junet - 3 years ago
Bagai langit dan bumi hahaha
Toto Sumantoro
Toto Sumantoro - 3 years ago
ngeceass.. pk de..
Toto Sumantoro
Toto Sumantoro - 3 years ago
sampek lupa jabat tanganya ngk dilepas lepas melihat kinyis kinyisss ngecessss
HINDARTO HERMAWAN
HINDARTO HERMAWAN - 3 years ago
Long life my.president.
elon el
elon el - 3 years ago
Wuahaha...wong londo kok di takoni darimana..deeee..deeee..Yo seko londoooo...wkwkwkwk...
Raden Fauzi Fauzi
Raden Fauzi Fauzi - 3 years ago
Bisa aja nie bapak ku hehehehehe #janganlupabahagia
Dadang Kadarisman
Dadang Kadarisman - 3 years ago
Pak Jokowi kelihatan "Sumringah" banget dikelilingi cewek2 cantik..... Jiahahahaha, tapi calm Pak...itu mah normal
LILIS PURNAMA
LILIS PURNAMA - 3 years ago
Aduhhh c bpk geerrrr ....
Rakyat Tawa Indonesia
Rakyat Tawa Indonesia - 3 years ago
Pak dhe jg bisa salfok...
asep indriyana
asep indriyana - 3 years ago
Sukses terus ya pak.
Doaku dari anak negri Indonesia hanya bisa berdoa biar bpk sehat terus amiinn
Abdul Khadik
Abdul Khadik - 3 years ago
Sehat selalu Bapak JOKOWI . kami bangga punya presiden seperti anda .
Mia Satria Mia
Mia Satria Mia - 3 years ago
Jadi ikutan mesem☺
cha qu
cha qu - 3 years ago
Gapapa ya. Begitu Miss ini itu, pulang...lupakan ya pak. Yang diinget cuma ibu Iriana doang.
Damong Rahmat
Damong Rahmat - 3 years ago
Presidene kocak,,, sehat selalu njih pak presiden..
Andar Lumbantobing
Andar Lumbantobing - 3 years ago
Pak De...ada Bu De..dibalik gorden...hati2 lho nanti gak dikerokin lagi.....Hahahahaa (becanda ya Bapak Presidenku....) Sehat selalu ya Pak....Gbu >>>>2 Periode ...Yessssss>>>>
Mis Sekar
Mis Sekar - 3 years ago
Hahaha...kaget nggeh pak...
MOH SHOLIHIN
MOH SHOLIHIN - 3 years ago
Pakdhe..
Kenalin sama saya dongxx.
..satu saja..
Masak mlm minggu sendirian..??
Hedech
Pardosi Panggoaran Chanel
Pardosi Panggoaran Chanel - 3 years ago
1.54
Pak Jokowi: Darimana???
Miss Universe: ...........
Pak Jokowi: UPS....!!!
Pak Jokowi ketawa kegirangan...!!!
Wartawan: Dari Lenteng Agung, Pak!!!
Sambil ketawa kegirangan....
Pengamat SepakBola
Pengamat SepakBola - 3 years ago
SALAMAN LAMA BGT!!
Mermaid
Mermaid - 3 years ago
Bagaikan Raja Sriwijaya (Emperor kita chukkkk]) dikelilingi dayang dayang cantiknya.....
Ignatius Riadi
Ignatius Riadi - 3 years ago
Seneng bgt liat pak Presiden...
Ari Watan
Ari Watan - 3 years ago
Ikut ktawa bhagia.....hhaaa pk presiden cie cie...
Andy Màuludiñ
Andy Màuludiñ - 3 years ago
Presiden ku grogi
Abdul Haritz Nuris
Abdul Haritz Nuris - 3 years ago
Nanti kampret nyinyir "Presiden kok saliman sm yg bukan muhrim" hheheh
BERFIKIR LOGIS
BERFIKIR LOGIS - 3 years ago
klo pak wowo sarung tangannya pas di ajak salaman di pakai apa tidak ya klo ketemu miss univers...
sama rakyatnya aja pakai sarung tangan salam hulai
Samsung J7 Prime
Samsung J7 Prime - 3 years ago
kayane pakde kagetnya karena nanyanya pake bahasa indonesia wkwkwkwk lucu
Sunarti Sunarti
Sunarti Sunarti - 3 years ago
Bpkku iki pncen nggemesne kok, sampek ngguyu dewe aku
tia nur amanah
tia nur amanah - 3 years ago
Hahaha aku langsung ngakak
Chipuuh Punk
Chipuuh Punk - 3 years ago
Hahhaha.. Bisa aja pak jokowi.
Listiani Tia
Listiani Tia - 3 years ago
ademmmm
noer rochman
noer rochman - 3 years ago
Kamprett wowo iriiii
gunawan lastiyo
gunawan lastiyo - 3 years ago
garai Bu Iriana cemburu ae... hehehehehe..
Samsung J1ace
Samsung J1ace - 3 years ago
Gimana kalo nyalamin capres sebelah
Anto Shaga
Anto Shaga - 3 years ago
Cie..ciee..salamanya lamaa beneeerr.. Saking lamanya gk tauk mo omong apa.. Wkwk.. Salah tingkah..ato Salah omong nie yee.. PakDe dri jawa juga lOh missnya.. Ajakin dagh Kromo jowo
Lontong Balap
Lontong Balap - 3 years ago
Ayo pak rabi neh pak, wkwkwk
Kata ngustad sebelah halal
roundtank 80
roundtank 80 - 3 years ago
Bungkus satu mang,,kwkwkwkwkwkwwk
Cewenya cakep2.
Panzer Meyer
Panzer Meyer - 3 years ago
Awas sebelah ada yg cembokur, bisa2 dijadiin bini tu Miss Universe.
Panzer Meyer
Panzer Meyer - 3 years ago
Mermaid nah itu dia...siapa tau bentuknya udah model kerang.
Dyah Susanti Dyah
Dyah Susanti Dyah - 3 years ago
Mantaaapppp....
Supriyanti Yanti
Supriyanti Yanti - 3 years ago
02 uwis putul
Nafiya Nafiya
Nafiya Nafiya - 3 years ago
Mantap
Sayuti Malik
Sayuti Malik - 3 years ago
Msh aja loe hoak .dasar cebong dungu..
Acmat Masudi
Acmat Masudi - 3 years ago
yoyoy digoreng sama alumnus pendekar kampak 212 sama junjungan ijtima bodong hahahaa

100. comment for Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe

Mas Gino
Mas Gino - 3 years ago
Haa..hhaaahhaaaaa......
Pujo Laksono
Pujo Laksono - 3 years ago
Hahahhaha....
Fitri Yulitasari
Fitri Yulitasari - 3 years ago
yo gilok2 bu mosok yo arep iwak terus. yo kadang ono endog opo tahu. engkow ndak bosen.
Mermaid
Mermaid - 3 years ago
Sana Keling yo nda opo opo toh bu... saiki lho aku wis nang omah mbek awakmu ❤️❤️❤️❤️ cieeeh Pakde nggombal....
M-Dev Media
M-Dev Media - 3 years ago
Pada sadar gak, para calon puteri Indonesia salim tangan sama Pak Joko Widodo....? Adat ketimuran kita masih lekat di Putri2 Indonesia hebat salute. #SalamWaras
Sang Kuriyang
Sang Kuriyang - 3 years ago
Lucu juga pak presiden ku...sepontan trkejut
ok salam 2priode
Lisadora Dwi arum
Lisadora Dwi arum - 3 years ago
Manusiawi banget pak,melihat lawan jenis dengan status miss universe itu juga luar biasa bagi lelaki normal,kecuali lelaki yang tidak tertarik lagi dengan wanita
multi masuka233
multi masuka233 - 3 years ago
Cie cie cie bapak ktm cewek cantik,tmbh panas hati orng seblah,semtra dy cm di apit sama emak2 yg otak nya gmn ya cm bs nyebar hoaxs.
Sigit Wijanarko
Sigit Wijanarko - 3 years ago
wahhh..pak D..ati2 ada yg cemburu...
Ida Blado
Ida Blado - 3 years ago
hahaha...aq ikut2 ketawa terbahak2...aduhhh pk jokowi bawaanya emng2 bikin org ketawa2 bhgia
Yevgeni Kavelnikov
Yevgeni Kavelnikov - 3 years ago
Bliau itu alami lucunya
Papah Botak
Papah Botak - 3 years ago
Enak nya hidup pakde jokowi ne
Sdah lah di dukung ulama Dan orang cerdas Dan baik
D datangin cwek cantik sejagad lg
Kalau yg ne aku iri dgn pakde
Poijo Londo
Poijo Londo - 3 years ago
cie2 bpk jkowi pper y hhh
Alexander Setiawan
Alexander Setiawan - 3 years ago
Beruntungnya pak de
Galuh Chandra Kirana
Galuh Chandra Kirana - 3 years ago
melu guyu..
wowo &zhon
wowo &zhon - 3 years ago
Lucu pak deku
kak Acik
kak Acik - 3 years ago
Aman kok mbak salaman sma presiden kami.. yg bahaya klo salaman ma si capres sejati krna dia masih singel
Acmat Masudi
Acmat Masudi - 3 years ago
Biarpun capres abadi single aman juga kok kan beliau anu nya udh ga ada maksudnya udh ga punya titit hahaa
Supriyanti Yanti
Supriyanti Yanti - 3 years ago
ke jonggol
Supriyanti Yanti
Supriyanti Yanti - 3 years ago
singel tp ra nduwe ..uwis putul..
Yevgeni Kavelnikov
Yevgeni Kavelnikov - 3 years ago
+RIDWAN NURHAKIM ,,,salam 01
kak Acik
kak Acik - 3 years ago
+reynita amylia iya btul. Kabarnya sbelum pake sarung tangan juga pake cream dr eropa. Katanya teriak stop impor tp cream aja impor dr eropa. Pake produk lokal kan lbh bagus kayak Autan atau thinner. Kwkwk
Nur Dien
Nur Dien - 3 years ago
+aam subang
Apa km aj sebagai pendamping Ny si wowo
comen no
comen no - 3 years ago
kak Acik haaaaaa
aam subang
aam subang - 3 years ago
hahaha...wowo mah jomblo
Nur Dien
Nur Dien - 3 years ago
+reynita amylia
Yg pnting jng pakai sarung Ny si Otong...
Fitri Yulitasari
Fitri Yulitasari - 3 years ago
masuk pak eko
Jepry DT
Jepry DT - 3 years ago
Hahahahahaha
Kripik Opak
Kripik Opak - 3 years ago
+Kaif Raz jomblo tingkat dewa..
Deasy Hayo
Deasy Hayo - 3 years ago
Hahah
RIDWAN NURHAKIM
RIDWAN NURHAKIM - 3 years ago
Hahahahhahahaha bisa aja mas
Kaif Raz
Kaif Raz - 3 years ago
He he he he masala ya orang ya tingi bos jd bpk kita kaget
SIGANTENG MALAM
SIGANTENG MALAM - 3 years ago
Cie cie Pak de kita ini,, kapan lagi punya presiden yg bisa bercanda? Urusan kerja wajib tegas ini dia Top markotop, lama benar salamannya pak de
Bunda Arif
Bunda Arif - 3 years ago
+SIGANTENG MALAM hehehe iya
SIGANTENG MALAM
SIGANTENG MALAM - 3 years ago
+Bunda Arif ha ha ha, cemburu tapi gk bisa dimiliki Bun,
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
jokowi salah tingkah, karna gak bisa berbahasa inggris, bikin malu negara aja
yuli ningsih
yuli ningsih - 3 years ago
yg bikin malu tuh lu bego dasar manusia sampah ga berguna, masih mnding sampah bsa didaur ulang lgi da manfaatnya, lah lu ga da manfaatnya buat manusia sma skali..
Sigit Teguh
Sigit Teguh - 3 years ago
+kepo kepo emang anda lebih pinter dari saya? Maaf saya kurang bisa mengerti inggris bowo, ngga ada positifnya lagi.
Papah Botak
Papah Botak - 3 years ago
+kepo kepo pikir ja sendiri...
Coba gak usah posisi terbalik
Pasti tahu jawaban ny
One peace
One peace - 3 years ago
+kepo kepo tembelekkingkong
Awi Bakar
Awi Bakar - 3 years ago
+kepo kepo perubahan yg seperti APA yg kamu harapakan Dari seorang prabowo

Yg lebih buruk dari jokowi
Prabowo bukan ahlinya ngurus pemerintahan
Prabowo ahlinya ngurus kuda bung
Awi Bakar
Awi Bakar - 3 years ago
+kepo kepo kalo aku pilih yg sudah pasti bisa kerja
Dan di dampingi asli ulama

Bukan kaya prabowo hasil ijtima ULA MA
Tapi islamnya di pertanyakan bung
Islam karbitan
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Awi Bakar kita butuh perubahan pak, siapa tahu bangsa ini lbh baik dr rezim sekarang
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Papah Botak eman anda bisa menilai org itu goblok permanent dr sisi mananya dulu pak
Papah Botak
Papah Botak - 3 years ago
+kepo kepo makanya jgn sumbu pendek
Atau otak terbalik...
Pesan ku
Bodoh jgn permanen
Awi Bakar
Awi Bakar - 3 years ago
+kepo kepo Dari segi APA prabowo lebih baik dari jokowi
Sebutkan coba
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Awi Bakar sepertinya sih begitu, cz saya dulu pro jokowi ketimbang prabowo, tapi ternyata saya salah pilih org tuk mimpin negeri ini
Awi Bakar
Awi Bakar - 3 years ago
+kepo kepo terus kamu beranggapan prabowo lebih baik daripada jokowi gitu
Papah Botak
Papah Botak - 3 years ago
+kepo kepo goblok kok permanent.....
Dunia jg tahu kelompok penebar hoax
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+finn Taufani ya bisalah, pekerjaan gue pedagang, kenapa
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Papah Botak kebalik ya si cebong penebar jutaan hoax
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+zulaekha Zlia otak gua cerdas kalok ganti presiden
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Ida Blado karna ku slow, trus slow
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Sigit Teguh anda itu goblok ya, bhs inggris peabowo jauh lebih dimengerti, la ketimbang ini pakek teks masih sulit dimengerti
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Awi Bakar bukan saya, masih ada yg lebih baik dipimpin dr pada rezim sekarang
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+SCORPIO GIRL'S gak kebalik kata2 anda bung
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Hera Ramadani ngopi yuuukkk,,,,
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Paramitha Azza saya tidak lbh pintar dr beliau, tapi diatas langit masih ada langit
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+untung k kerja pencitraan, ngutang sana ngutang sini jadi sarang korupsi
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+One peace lbh pandai akulah berbahasa inggris ketimbang pimpinan kalian becelepotan bahasanya
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+A Budiono kenapa cebong kepanasan
aveo link
aveo link - 3 years ago
kepo kepo ,lagi bobok manjaah,....
A Budiono
A Budiono - 3 years ago
Kepo dasar punya otak ngak berfungsi ...ngliat orang senang ngiri terus dasar kampret ktrn gendruwo
One peace
One peace - 3 years ago
Emng lu pandai bahasa inggris tong?kok ngatain pakde gtu.
untung k
untung k - 3 years ago
Gk perlu pandai bahasa inggris.yg penting kerja buat rakyat.kampret kepanasan.
Paramitha Azza
Paramitha Azza - 3 years ago
+kepo kepo
Apakah anda lebih pintar dari beliau?anda tahu dari mana apakah anda temannya?terus apa prestasimu untuk bangsa?saya cuma ingin tahu aja nggak ada maksud lain.
Papah Botak
Papah Botak - 3 years ago
+zulaekha Zlia orang pintar...
Kampret kAn otak nya terbalik....
Miss mereka kAn ratna terompet
Papah Botak
Papah Botak - 3 years ago
+Ida Blado tuh tahu...
Ngoceh ja sampai 17 April...
Jgn lupa jg...
Pasukan demo
Hera Ramadani
Hera Ramadani - 3 years ago
+kepo kepo enggak ah biasa ajaah,bahasa Indonesia sekarang dah mulai di pelajari di luar,ngopiii ngopiii
Awi Bakar
Awi Bakar - 3 years ago
+kepo kepo
Terus kamu yg bisa bahasa inggris

Dah kontribusi APA buwat bangsa INI ndull
Sigit Teguh
Sigit Teguh - 3 years ago
Emang Prabowo bisa? Inggris dia juga blepotan.
Saya ga malu kok kalo Jokowi ga bisa inggris,bangga sekali malahan, yang penting kerjanya.
Anda sendiri inggrisnya gimana?
Ida Blado
Ida Blado - 3 years ago
org kalau ga pernh bahagia bawaanya sirik ngoceh2 GAJE...kasihan
zulaekha Zlia
zulaekha Zlia - 3 years ago
JOKOWI salh tingkh ketemu cewek trcantik ddunia, lu aj yg SONGONG, ngiri amt,,mkanya tmpang tu jgn ky profil lu, dckepin dikit napa, bukn msalh bhsa Inggris, RAJA SALMAN aj g bisa bhsa Inggris, XI JIN PING PRESIDEN CHINA jg g bisa bhsa Inggris, krena bhsa mandarin bhsa k2 dseluruh dunia, rkyt China jrang pke bhsa Inggris, mereka bangga dgn Mandarin. OTAK dcerdasin
Papah Botak
Papah Botak - 3 years ago
+kepo kepo kalau pasukan kampret di datangin miss hoax...
Ratna terompet Dan pelacur agama si nenong warisan...
Beda kelas....
Pergi Sono masuk dalam goa LG....
finn Taufani
finn Taufani - 3 years ago
+kepo kepo kamu pinter gk bhs inggrisnya....terus kamu jd apa sekarang po.....
finn Taufani
finn Taufani - 3 years ago
Horeeee....ada tetangga mampir coment di sini tp sygnya lg sok tau aja...dasar kepo kepo
Panji Sastra
Panji Sastra - 3 years ago
Lbih baik gk bisa bhsa inggris tp bkerja luar biasa drpd bisa bhsa inggris jdi maling uang negara.

Tanda" anak tdak mnghargai orang tuanya sendri.
Aji Setiawan
Aji Setiawan - 3 years ago
Benci bangt ya kmu sma presiden skrang emang kmu lbih baik dri dia apa
Dede Sutisna
Dede Sutisna - 3 years ago
Sederhana sih.. ya klo malu punya presiden kaya gitu.. ya pindah aja dri Indonesia.. gih sono..
Solikin Likin
Solikin Likin - 3 years ago
Pak harto malah gak bisa bahasa inggris kok gak malu
Lu aja yg malu malu in
Romy Guntur
Romy Guntur - 3 years ago
Masih mending ga bisa bahasa inggris daripada ga bisa ngaceng...wkwkwkwk
Dipo Putra
Dipo Putra - 3 years ago
Kepo.yg malu itu orang tua lo.punya anak ga berguna kyk lo.bisa nya nyela orang dasar sampah lo
dick S
dick S - 3 years ago
Prabowo j bhs inggrisny blepotan.. Ludah ny pada muncrat2...
Adnan Syahputra
Adnan Syahputra - 3 years ago
Jokowi in the best
Ramliana Tarali
Ramliana Tarali - 3 years ago
Pak Presiden salah tingkah krn beliau ga' sadar yg disalami berikutnya miss universe,,, beliau kira msih putri Indonesia jdi beliau tanya,,, ''klu ini dari mana",,,bgtuuuu. Positif.
Siapa yg malu,,,???
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Slamet Riyadi rakyat indonesia yg malu
kepo kepo
kepo kepo - 3 years ago
+Paramitha Azza ya tentu pakek tmannya yg bisa bahasa inggris, bahasa inggris jokowi aja becelepotan
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi - 3 years ago
siapa yang malu
Paramitha Azza
Paramitha Azza - 3 years ago
Kalau nggak bisa bahasa inggris terus dulu jual mebel yang beli orang luar negeri,terus beliau pakai bahasa apa dong?
Dochrant Van Basten
Dochrant Van Basten - 3 years ago
Jadi baper nich aq
Thor Odinson
Thor Odinson - 3 years ago
Emang nih orang cantik bangettttttt sumpahhhhh -__-
Sulastri Sulastri
Sulastri Sulastri - 3 years ago
Pak Jokowi ku top.. salam 2 periode
Bunda 74
Bunda 74 - 3 years ago
hahaha.....lucu vbanget
Rio Sergio
Rio Sergio - 3 years ago
Amin ya allah
Nafiya Nafiya
Nafiya Nafiya - 3 years ago
Ehm,,,,grogi jg pak de,,, hehehe,, sehat selalu nggeh pak.
arifin siregar
arifin siregar - 3 years ago
Aamiin YRA
Tarmizi zamri
Tarmizi zamri - 3 years ago
Mantp 01 semnget pk de

Similar videos
for Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe

Kayak

HERO MELAMBAI INI PALING KUAT KALO KETEMU...

6,797 likes 266,166 views 3 years ago

Makasih ya buat kalian semua yang udah menyempatkan diri untuk menonton video gw. Jika kalian ada saran dan kritik...

Kayak

Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu...

2,659 likes 245,841 views 3 years ago

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB....

Kayak

Ini Baru Beneran, Jokowi Umroh Dan Diundang...

2,517 likes 213,551 views 3 years ago

Sumber : https://bit.ly/2kAESlJ : https://bit.ly/2He0FIT :...

Kayak

Apa yang kamu lakukan saat berburu celeng...

72 likes 102,088 views 5 years ago

menurut mitos sih gak boleh sengaja diburu saat beranak

Kayak

PERNAH KETEMU MESIN KAYAK GINI?? BIKIN...

3,405 likes 70,319 views 3 years ago

Woww..aku ketemu mesin baru yang gak kalah seru dari mesin capit nih temen-temen. Pokoknya seru banget dan bikin...

Snorkeling

Snorkeling With President Obama: How Our...

920 likes 37,272 views 5 years ago

Brian Skerry, renowned wildlife photographer, reflects on the "once in a lifetime opportunity" to photograph the...

Related videos
to Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe

Kayak

HERO MELAMBAI INI PALING KUAT KALO KETEMU...

6,797 likes 266,166 views 3 years ago

Makasih ya buat kalian semua yang udah menyempatkan diri untuk menonton video gw. Jika kalian ada saran dan kritik...

Kayak

Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu...

2,659 likes 245,841 views 3 years ago

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB....

Kayak

Ini Baru Beneran, Jokowi Umroh Dan Diundang...

2,517 likes 213,551 views 3 years ago

Sumber : https://bit.ly/2kAESlJ : https://bit.ly/2He0FIT :...

Kayak

Apa yang kamu lakukan saat berburu celeng...

72 likes 102,088 views 5 years ago

menurut mitos sih gak boleh sengaja diburu saat beranak

Kayak

PERNAH KETEMU MESIN KAYAK GINI?? BIKIN...

3,405 likes 70,319 views 3 years ago

Woww..aku ketemu mesin baru yang gak kalah seru dari mesin capit nih temen-temen. Pokoknya seru banget dan bikin...

Kayak

MUSUH ATAU MINION? KEMARIN 4X SAVAGE LEMON...

19 likes 4,435 views 3 years ago

MUSUH ATAU MINION? KEMARIN 4X SAVAGE LEMON KAYAK KETEMU MINION ! Credit Song : Acejax feat. Danilyon - By My Side...

About Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe

The "Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi Saat Bertemu Miss Universe" video is part of the kayaking category, which contains similar videos like this one.

Subscribe hot viral Aquatic videos!