Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian. --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow 86 on Twitter: https://twitter.com/86netmedia Follow 86 on Instagram: https://www.instagram.com/86_netmedia Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow Customs Protection on Twitter: https://twitter.com/Customs_NET Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj

Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan! sentiment_very_dissatisfied 140

Kayak 3 years ago 245,842 views

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian. --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow 86 on Twitter: https://twitter.com/86netmedia Follow 86 on Instagram: https://www.instagram.com/86_netmedia Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow Customs Protection on Twitter: https://twitter.com/Customs_NET Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj

Show More

Advertising
ADVERTISING

Most popular comments
for Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!

Muhammad Jamal
Muhammad Jamal - 3 years ago
Si er babon anjir itu
Mike Lois
Mike Lois - 3 years ago
Hadew
EMPLAY TV bubuk
EMPLAY TV bubuk - 3 years ago
.
Dias Ayu Septiana
Dias Ayu Septiana - 3 years ago
Generasi tulang lunak..
Razvan ML
Razvan ML - 3 years ago
temen gw njir :"v eril
Shigit Syahputra
Shigit Syahputra - 3 years ago
Gua kenal orang nya hahaha
Dadang Aja
Dadang Aja - 3 years ago
Iis Dahlia jadi jadian hahaha
Agung Ariyudha
Agung Ariyudha - 3 years ago
alcohol is bad,for everyone
Bang Krisss
Bang Krisss - 3 years ago
Bencong gini langsung tembak di tempat saja pak... Di genosida saja

10. comment for Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!

Citra Angelia
Citra Angelia - 3 years ago
aku markisa.. mari kita berdansa. HAHAHAHAHAHHAHAHAHAAHA
ahmad rindhoni
ahmad rindhoni - 3 years ago
Kumpulan lelaki ngondek
Adit Aileduoaliga
Adit Aileduoaliga - 3 years ago
Nggilani Lanang macak wedok :v
Iman haji
Iman haji - 3 years ago
waduh produk apa itu ?
HARDY REACTION88
HARDY REACTION88 - 3 years ago
Saya juga ngeri ndan kalo ktmu yg gtuan.. lbih baik ketemu begal skalian hahahah
menuju pintar
menuju pintar - 3 years ago
cantiknya dya !!!haha
anggaraffael
anggaraffael - 3 years ago
detik-detik menegangkan 5:29 hahahahaha..
TUTORIAL 168
TUTORIAL 168 - 3 years ago
Hapus Tuntanskan LGBT Dari Negeri Indonesia Tercinta
Aslew Royale
Aslew Royale - 3 years ago
mimi peri
Galang Insan Ramadhan
Galang Insan Ramadhan - 3 years ago
Muhammad davin namanya wkwk

20. comment for Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!

SYAHRUL RMDHN
SYAHRUL RMDHN - 3 years ago
Pak jangan tangkap saya cuma mau nonton
Thorro
Thorro - 3 years ago
Hahahahahahaha
Harry Suntapar
Harry Suntapar - 3 years ago
Kalai cuma gitu gitu aja ga ad penindakan tegas ya ga ad perubahan, opini saya bandung sekarang lebih parah
lurin laksana
lurin laksana - 3 years ago
Itu temen"nya meylika kan?
LOVEE LOVEE CHAN
LOVEE LOVEE CHAN - 3 years ago
Wkwkkwkwke ngakak
Intan 92
Intan 92 - 3 years ago
eh geli kumisan gitu gaya perempuan zaman edan dah
f a
f a - 3 years ago
Ya ampuuun
Susan Afrianti
Susan Afrianti - 3 years ago
Pengen ketemu tiem prabu ih...
yakub 79
yakub 79 - 3 years ago
SELAMAT HARI IDHUL AHAD
Jeffri Richardo
Jeffri Richardo - 3 years ago
Tim kepolisian yg sgt bijaksana....

30. comment for Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!

Ramzi Basith
Ramzi Basith - 3 years ago
Ya Allah akhir zaman cowok jadi cewek jadi cowok astagfirullah
Resita Tristika Putri
Resita Tristika Putri - 3 years ago
Sayang sekali cogan² ehh belokk :')
Muhammad Zainullah
Muhammad Zainullah - 3 years ago
Knp ga ditombak aja itu makhluk tulang lunak ndan?
arjun nusantoro
arjun nusantoro - 3 years ago
pake tombak moskov
Laaely Cahayarohmah
Laaely Cahayarohmah - 3 years ago
Duh dah lama gak denger surane pak suyanto.. Kangennn
GoodGuy
GoodGuy - 3 years ago
4:40 INI BUAT LO SEMUA yang udah ga TAHAN wkwk
Billy Abong
Billy Abong - 3 years ago
Auto AYAN
Gajebo Kuzz
Gajebo Kuzz - 3 years ago
Njir banci
kucip 06
kucip 06 - 3 years ago
Pak itu biarin kepalanya kena batu , indonesia gk butuh orang2 macam itu , malah jadi sampah ,
JOKOWI update
JOKOWI update - 3 years ago
Penampakan tulang lunak. Istighfar
cilik 27
cilik 27 - 3 years ago
ku kira siapa ternyata dia...... :v (yang baca judul pasti ngerti)
si tukang coment
si tukang coment - 3 years ago
Ada iis dahlia
havid ashiddieqy
havid ashiddieqy - 3 years ago
Tembak aja pak,klo bikin ribut sprti itu.. syang klo plurunya di kantongi aja gk di keluarin k kepala sibikin onar
Ilhamullah Ikhsan
Ilhamullah Ikhsan - 3 years ago
: Masa cewek ada kumisnya ?
" Kan iis dahlia " wkwkw ngakak
TheAmik69
TheAmik69 - 3 years ago
Komandan kenapa yg mabuk itu langsung di lepas? Kenapa ga di tahan dulu sampe bener bener sadar. Kalo di lepas dalam kondisi mabuk kaya gitu bukannya berbahaya, ada kemungkinan dia bisa mengacau lagi. Kalo saran saya sih untuk mabuk yg menyebabkan keresahan seperti itu harusnya diberi hukuman
Reysacikalraya 2018
Reysacikalraya 2018 - 3 years ago
Pa anto hebat sekali.... salam dr dadan badrun sumedang... alumni FIX CELL
Rindaa hrmwt
Rindaa hrmwt - 3 years ago
Pengen ketemu tim prabu
Grandi Thoro
Grandi Thoro - 3 years ago
langsung skip ke menit 4:40 langsung ngakak gw kwkwkwk
Satria Rachman
Satria Rachman - 3 years ago
Ada aj wanita bertelur 2 najisss
huda 1927
huda 1927 - 3 years ago
αnαjαч murídnчα lucíntα lunα
Denny CHANNEL
Denny CHANNEL - 3 years ago
Ini lipstik yg item ngakak 5:29

50. comment for Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!

Devi Selfitri
Devi Selfitri - 3 years ago
sekali" kelampung pak,. jngn daerah jawa muluk
Nursultan Tulyakbay
Nursultan Tulyakbay - 3 years ago
Tangkep tuh pak bencong peneror pantat lelaki sejati
Beny Murtanto
Beny Murtanto - 3 years ago
Tanda tanda akhir zam.n
Ira Ratih
Ira Ratih - 3 years ago
Orang bencong
muya muya
muya muya - 3 years ago
Duh gmna ia prasaan org tua punya anak satu jdi dua gt ??/

Kesiannn
Rijal Hermawan
Rijal Hermawan - 3 years ago
Bencong pehong....hahahaa
muya muya
muya muya - 3 years ago
Duh gmna ia prasaan org tua punya anak satu jdi dua gt ??/

Kesiannn
Adisti Adisti
Adisti Adisti - 3 years ago
Inalalilahi wainalilahirajiun, kiamat dunia
Fariz Putra
Fariz Putra - 3 years ago
Cwek kok kumisan?ihss kan iis dahlia wkwk
Raden Famz
Raden Famz - 3 years ago
Anjay Banci Nongkrong
moris cahyadi
moris cahyadi - 3 years ago
Gak minum cuman negek
Edo Setiadi
Edo Setiadi - 3 years ago
Ko bisa banyak gitu..
smsung j7pro
smsung j7pro - 3 years ago
ya allah knpa ya manusia g ada brsyukurx di ksih kesempurnaan,,di kasih takdir laki2,,pginx jdi prempuan,,mlh sebalikx,,di ksih prempuan,,pinginx jdi laki2,,nauzubillah himinzalik ya allah
Obhi Gobelz
Obhi Gobelz - 3 years ago
Hahah itu bencong koplak
Fredy Lie
Fredy Lie - 3 years ago
Njirr hermafrodit...haha
R Casanova
R Casanova - 3 years ago
Dasar BANCI haram manusia laknat
Ay Nye
Ay Nye - 3 years ago
Kngn bandung.
ndaa Widyawati
ndaa Widyawati - 3 years ago
Yaaa ampun penerus Lucinta luna,,hirupna marapan garaduh mobil euy,,,karunya kolotna hah ngagedekn budak pake harta tapi jadi na kawas kitu
irvan sniper
irvan sniper - 3 years ago
Selain ular, banci aku juga phobia
D' Farm Broiler
D' Farm Broiler - 3 years ago
Ya. Allah dr materi kliatanya kecukupan tp dr moral, et dah, lingdungi negri ini ya Rabbb
Risqi Adi
Risqi Adi - 3 years ago
11:08 salah fokus ma swara moge
Cmiiw Gaming
Cmiiw Gaming - 3 years ago
Itu kalo telur ceplok setengah mateng
SuperBasket GT
SuperBasket GT - 3 years ago
Jam berapa sih tayangnya pengen nonton
Edi Wibowo
Edi Wibowo - 3 years ago
Bikin judul nya bikin saya ketawa hahahaha
Anastasya Kanyazava
Anastasya Kanyazava - 3 years ago
ak ketawa lo,,,, jadi inget suamiku yg takut banget sama orang yg kaya gitu, padahal badannya gede, garang lagi tp takutnya sama banci,,,
aguczxl '-'
aguczxl '-' - 3 years ago
Bapa gue polwan bintang 4
Shifa Aulia Rizky
Shifa Aulia Rizky - 3 years ago
Haha si eriel
Lukman Tenggara
Lukman Tenggara - 3 years ago
Ini manusia jenis baru, sulit untuk di klasifikasikan perlu di jaga di taman nasional komodo
Young Lex
Young Lex - 3 years ago
Lex Sangat Suka
Si BMI Tv
Si BMI Tv - 3 years ago
Generasi tulang lunak
vim cobain
vim cobain - 3 years ago
Poto ma tim prabu atuh hihihi
Muhamad Miftahudin
Muhamad Miftahudin - 3 years ago
Saya juga takut misalnya ada
Young Money
Young Money - 3 years ago
kok suram wkwk
Ihsanaaris
Ihsanaaris - 3 years ago
Mabok kok rusuh? Ga asik ah
Raka Jolam
Raka Jolam - 3 years ago
mungkin mereka butuh sirkuit resmi pak,yang open 24 jam kek thailand thailand sana :v
Havian Salisandria
Havian Salisandria - 3 years ago
Saya bingung tim prabu kenapa patroli di tempat keramaian terus yg jelas gada dampak serius....coba kalo patroli tuh ke daerah sepi kaya baksil atau ITB....,disana saya pernah di begal dan banyak orang lainya yg pernah
Steal Gems
Steal Gems - 3 years ago
Anjir kwkwkkw
Mauludy Abdullah
Mauludy Abdullah - 3 years ago
Anjiir horror.. Abdi ge sieun pak..
Rizky PaskeR
Rizky PaskeR - 3 years ago
Gilani cok lgbt bantai ae
Syawal Apriyadi
Syawal Apriyadi - 3 years ago
Kaum luth
Fauzan 210893
Fauzan 210893 - 3 years ago
najis bencong
Muhamad Rizky
Muhamad Rizky - 3 years ago
Alay dahhh wkwkwkkwkw
kevin brahmasta
kevin brahmasta - 3 years ago
sel semua biar kapok
Dewara Yakuza
Dewara Yakuza - 3 years ago
Di musnahkan saja makluk purba yg memalukan orang tua yg nlahirin itu tim prabu
Youtube8 Chanele
Youtube8 Chanele - 3 years ago
mampir gaeys di chanel ku
https://youtu.be/vBB0KBTJMYA
citra lestari
citra lestari - 3 years ago
Yallah eriel
Rizqy Dary
Rizqy Dary - 3 years ago
pak tolong, gandeng pisan eta motor,
Dion Satria
Dion Satria - 3 years ago
kami umat Kristiani Dan Katolik mengucapkan selamat hari raya idul adha.
Kaka Nayaka
Kaka Nayaka - 3 years ago
12:01 iya kenapa kenapa?
Mr. Amrokapow
Mr. Amrokapow - 3 years ago
Tu namanya hermafrodit

100. comment for Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!

Jose Adam
Jose Adam - 3 years ago
Gudangnya di bandung
Irfan Ardiansyah
Irfan Ardiansyah - 3 years ago
Manusia aneh aneh ye skrg
Bukan Tikus Berdasi
Bukan Tikus Berdasi - 3 years ago
Bencong2 bangsat
Aura Id
Aura Id - 3 years ago
Wiiii❤️❤️
Henyscantik20 Ayu
Henyscantik20 Ayu - 3 years ago
Hhhhhh itu apa sih berkumis dan bergincu
Laki pa banci pa bencong pa wandu
HuahahahahashH
Iwnu Lsn
Iwnu Lsn - 3 years ago
LUTCHU
sunder
sunder - 3 years ago
gak jelas
Intan Pandiny
Intan Pandiny - 3 years ago
Ya allah... Anak saha eta hahahaaa... Kolot maneh nonton era tah sia... Hahahaaa...
Tiktok GAMING
Tiktok GAMING - 3 years ago
7:51 aku tau apa itu adalah orang papua mirip bangett hitam kulitnyaa
Eza Wira Kusuma
Eza Wira Kusuma - 3 years ago
Biasanya Pura2 itu biar lolos dari razia
Dirjaya bbg caraka slow
Dirjaya bbg caraka slow - 3 years ago
Krn di buat video aja ,tegas.
Fera Atriani
Fera Atriani - 3 years ago
aduh knp yg kaia gt di biarin pak,,,, mw jdi apa masa depanx para pemuda kok kaia gt, gemes liat yg banci2 tdi,,
Jong Java
Jong Java - 3 years ago
Bisa2 susah nih cari laki2 tulen diatas jam 12 malam, lha yg ada malah manusia jadi2an gt !!!
Hahaha....
raditya marzuki
raditya marzuki - 3 years ago
9:14 berpegangan tangan kita kaka
mugi Falconry
mugi Falconry - 3 years ago
Haahhaahha
XClown Team
XClown Team - 3 years ago
Orang mabok di ajak ngomong wkwk jd bego sendiri dah gak ngarti artinya
XClown Team
XClown Team - 3 years ago
Anjay 1 mobil banci semua
Lee Agust
Lee Agust - 3 years ago
Haram jadah.. heeh moal ngegel tapi sia ngisep kehed...
blue Moon
blue Moon - 3 years ago
5.35 wuahahaha...
Nana GD
Nana GD - 3 years ago
Sibapa mah ari awewe gelis dianterin smpe rmh. Ari org mabok g dianterin disuruh plg sendiri kumaha eta lamun ngelakuin kriminal dijalan. Kumaha sih c bapa2 polisi teh pilih kasih.
Indriyani Yani
Indriyani Yani - 3 years ago
Minal aidin ..pak suyanto❤❤❤❤
Dn tim prabu
Agung Y.P
Agung Y.P - 3 years ago
Makhluk2 gaib itu
Bisa 2 alam
Wkwkwk
reyhanseptiadi 26
reyhanseptiadi 26 - 3 years ago
Ngerantau itu untuk cri uang bukan untuk cri masalah
reyhanseptiadi 26
reyhanseptiadi 26 - 3 years ago
Orang papua ya
Arland Sulaeman
Arland Sulaeman - 3 years ago
Lalaki tulang lunak
Robi Sanusi
Robi Sanusi - 3 years ago
Di lipstik kumisan, brewokan
Andre RIDER.PENSIUN
Andre RIDER.PENSIUN - 3 years ago
Lempar ke citarum pak
renal renaldi
renal renaldi - 3 years ago
Cewe apa laki tuh wkwkwk
Syaffana
Syaffana - 3 years ago
Astagfiruloh pd ga takut
Bla Bli
Bla Bli - 3 years ago
James charles versi indo wkwkk
wong edan kui bebas
wong edan kui bebas - 3 years ago
Tetep cirikas orang papua kalo mabuk ketemu angota hormat komandan wkwkwkwkwk
Dendy Alvareza
Dendy Alvareza - 3 years ago
Cowok tomboy
aldrin nugraha
aldrin nugraha - 3 years ago
Ras yg gak bisa berkembang biak tapi populasinya nambah terus, BENCONG
Ade Kurniawan
Ade Kurniawan - 3 years ago
horror anjir wkwkwkwk
Angga Septiani
Angga Septiani - 3 years ago
Tangkep lah kasih binaan aduhh
Aencii KUcrIL
Aencii KUcrIL - 3 years ago
Klw cowo di bikin cewe di tertawakan tapi klw cewe di bikin cowo di bangakan hadewww
MAR Liana
MAR Liana - 3 years ago
Horor dih rusak Morallll anak bangsaa
Saeful Amar
Saeful Amar - 3 years ago
Itu yang setengah" tembak mati aja,, bikin ngeres bumi aja
LIЅᎯQIL LIЅᎯQIL
LIЅᎯQIL LIЅᎯQIL - 3 years ago
para bencong semakin merajaLeLa
adryan tama
adryan tama - 3 years ago
Bnyk amat itu siluman pada ngumpul.. Komunitas LGBT bukan itu???
Firmansyah Pangrango
Firmansyah Pangrango - 3 years ago
Alhamdulilah Aq dah bsa berhenti jdi pemabuk hasil nyah skrng lambung saya kena.
Fikry Aditya
Fikry Aditya - 3 years ago
Awa Ludian the best comment
Zuyyinnisa Alulabuha
Zuyyinnisa Alulabuha - 3 years ago
Kayak ada barang yg jatoh 6:22
syantika Lim
syantika Lim - 3 years ago
Iis dahlia berkumis huahaha
Melianto Pappang Langi
Melianto Pappang Langi - 3 years ago
Kumpulan banci gtu ksi tindakanlah ndan
Nur Jain
Nur Jain - 3 years ago
Orng kampung aj maboknya ga begitu2 amat ya...
YANZI pradefa
YANZI pradefa - 3 years ago
Semoga kembali ke jalan yg benar wkwkwkw
Tedy Garut
Tedy Garut - 3 years ago
Ya allah mahluk apakah dia yg sebenar nya
Basriansyah 64
Basriansyah 64 - 3 years ago
hati2 boos kalo bertemu penampakan
yg lebih menakutkan dari sandal bolong hiiii
Ferry Kurniawan
Ferry Kurniawan - 3 years ago
Generasi tulang lunak...
Nizzam Iffatulloh
Nizzam Iffatulloh - 3 years ago
Menurut saya orang yang gemar minum,minuman berakohol dan mabuk"n itu orang yg otaknya oleng...sudah tahu racun tapi di minum....
Dayenz
Dayenz - 3 years ago
Taburin Garem pak biar kabur tuh mahluk hahahaha :D
Aldi Lutfiansyah
Aldi Lutfiansyah - 3 years ago
Ketemu laki" tulang lunak
Tani channel
Tani channel - 3 years ago
Giiiiilaaaniiiii....bancii
Muhammad Ardiansyah
Muhammad Ardiansyah - 3 years ago
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA SEMOGA SEMUA TIM PRABU YANG ISLAM MAUPUN NON ISLAM SEHAT SELALU DAN SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT,DALAM MELAKSANAKAN TUGAS.AMIN
renald ray
renald ray - 3 years ago
Dasar banci gblk
Herry Azza
Herry Azza - 3 years ago
#makkah nyimak salam damai indonesiaku salam santun dulur2
Imam Saputra
Imam Saputra - 3 years ago
Coba kalo yg mabuk orang Jawa barat asli , paling di tahan yg bikin resah macam itu
bogor kota hujan
bogor kota hujan - 3 years ago
Orang papua ngeraken mabok teu eucreug...
user 9
user 9 - 3 years ago
Kpd tim prabu . Jangan hanya menindak gang bocah-bocah pelanggar lalu lintas saja. Tolong tidak sekalian komunitas2 elit di Bandung yg suka hang out di tempat2 hiburan legal/mahal. Miras , psk , narkoba dll melenggang bebas disana.
muhammad yusuf
muhammad yusuf - 3 years ago
Wahhh ini Yg sering di snapgramnya meylika Ryuki mampus lo kamprettt dasar sampah
iyah hayi
iyah hayi - 3 years ago
orang timur setia kawan salut
Alvin Kurniawan
Alvin Kurniawan - 3 years ago
nah enak ni liat comment kyk begini .. sejuk tidak ada saling hina agama hehe
Rizky Ananta
Rizky Ananta - 3 years ago
Buset dah ketemu gituan
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi - 3 years ago
Kalo orang pribumi mabok bahasa nya keras gak di alem gt..
Itu orang mana tau enak amat ya..
Ada apa & kenapa???
Faizal Tasmuni
Faizal Tasmuni - 3 years ago
ASSALAMUALAIKUM PAK SEMOGA KERJA NYA SUKSESS DAN DILINDUNGGI ALLAH SWT..SALAM DARI FANS JOHOR MALAYSIA
Wildan Muholadun
Wildan Muholadun - 3 years ago
Talapungan ajig lah rujit ku bencong mah
Timothy Bungaran
Timothy Bungaran - 3 years ago
Bukan mainnnn, bukan manusiaa wkwkwk
Lukman Nurfajar
Lukman Nurfajar - 3 years ago
Hahahaha si anying Ari pek teh hileud cau
Yusuf Wardhana
Yusuf Wardhana - 3 years ago
Sosok heh wkekkwkw kek di ibaratkan ketemu mahkluk astral
MUSUH DUNIA AKHERAT SI OCONG,ZHAR BORNEO
MUSUH DUNIA AKHERAT SI OCONG,ZHAR BORNEO - 3 years ago
sejak kapan ya mereka kehilangan akal
Mia Desi
Mia Desi - 3 years ago
temen temen gw itu wkwj
Chanel GathelHD
Chanel GathelHD - 3 years ago
manusia TULANG LUNAK?
zakaria bessar
zakaria bessar - 3 years ago
Klok kyk gitu gw juga takut
Eiko Oktavia
Eiko Oktavia - 3 years ago
Pantas resek Papua sih
αճժմɾ ҽlժαամժ
αճժմɾ ҽlժαամժ - 3 years ago
Hahahaha... TIM Prabu nemuin jelma jadi-jadian euy
yoyok wardoyo
yoyok wardoyo - 3 years ago
Amit2 jabang bayi
Cinthia Fitri
Cinthia Fitri - 3 years ago
Cakep2 begitu. Semakin musnahlah kaum imam
khanchi me
khanchi me - 3 years ago
aduh bocah ngakak hahahahhah
War ra
War ra - 3 years ago
wah uke semua tuh yg dalam mobil/
wkwkkwk
role players
role players - 3 years ago
Setdah malu sama batang itu. Urat malu nya kemana yak? Udh putus? Semoga allah memberikan pencerahan
haikal halim
haikal halim - 3 years ago
selamat hari raya idul adha.. from Malaysia fans. especially pak suyanto
Era Arsandyskom
Era Arsandyskom - 3 years ago
Satu mobil kalo di begal. Yg begal yg lari. Karna takut di nodai wkwkw
Era Arsandyskom
Era Arsandyskom - 3 years ago
Wkwkw satu mobil cowo kw. Wkwkw
Evri Mumu
Evri Mumu - 3 years ago
Gokil
Agus Setiawan
Agus Setiawan - 3 years ago
Cobk dong di sampekan ke petugas di wilaya pandaan pasuruan jawatimur setiap hari rabu sama jumat jam 00.00lebih pasti ada balapan liar pk polisiny kemana setembe di lokasi jam 11.00 suda pergi
Wisma Kristiana
Wisma Kristiana - 3 years ago
Fariz Tamara
Fariz Tamara - 3 years ago
Ini yang item lipstik? Bukan ini kumis. Masa cewe kumis? Kan iis dahlia
razidan !!!
razidan !!! - 3 years ago
entah knp liat tingkah orng mabuk berat rada kocak gimana..... gitu.
Anang Su
Anang Su - 3 years ago
Geez.. Pernah hampirrr dipeluk, Trauma gue ketemu beginian:((
Si Juki
Si Juki - 3 years ago
Juki o juki kenapa engkau bangun
Rizky Adi
Rizky Adi - 3 years ago
Mau team prabu takut kepada anda? Jadilah waria sejati wkwkwkwk
teja oktaprian
teja oktaprian - 3 years ago
AS P jir di kasi ayat kursi
eggeyecow Storage
eggeyecow Storage - 3 years ago
buset, tu mobil kalau di begal malah begalnya yg lari
Putra Pm
Putra Pm - 3 years ago
Asli paa wkwk ka nu tato mah teu sieun...ka nu kitu maah haduh
Nanang Supian
Nanang Supian - 3 years ago
Bikin rusuh aja tuh manusia.ya pulang saja na kalian ke papua sana kalau cuma mau bikin rusuh di daerah orang.kang prabu kunaon nukitu di antepken wae atuh
Anjas Yanuar Pratama
Anjas Yanuar Pratama - 3 years ago
Ngeri njir..
Muhamad Rilo Pambudhi
Muhamad Rilo Pambudhi - 3 years ago
Beti
Andrian Setra
Andrian Setra - 3 years ago
AUDY MARKISA MARI KITA BERDANSA
Arifin FZ
Arifin FZ - 3 years ago
.'makhluk jadi"an...
Agus Triyyono
Agus Triyyono - 3 years ago
Mabok duit patungan ribut barng hahaha....
Aditya W
Aditya W - 3 years ago
Gw scroll komen ke bawah eh ternyata yang terong terongan tdi ikut coment bngsd...
destavlog_
destavlog_ - 3 years ago
sesekali 86 didaerah bondowoso pak. mantap nih kalau beginian
oh hanny
oh hanny - 3 years ago
Cwok2 pada Pinter dandan na aku cwek malah gk bisa hhhh
Faisal Isal
Faisal Isal - 3 years ago
jakarta bos bebas balap liar.
dean
dean - 3 years ago
Moal malak nu siga kitu mah Pak, tapi kade manehna sok morosotan calana lalaki.. Haha
Rizky Raya Paringkas
Rizky Raya Paringkas - 3 years ago
kurangnya pendidikan moral, jangan nilai yg dikejar tp kita butuh moral&akhlak...
fahri adam
fahri adam - 3 years ago
Lebih nyeremin dari begal wkwkk
Wili Dosen
Wili Dosen - 3 years ago
Itu yang kadang bikin resah pak ..kok cuma gitu ya
Faisal Siap86
Faisal Siap86 - 3 years ago
Judulnya udah menakutkan!, tapi kok...???
Hanjar Syah Rozzak
Hanjar Syah Rozzak - 3 years ago
Harusnya di ciduk... Bkn di biarkan begitu...

Sy tinggal dpapua sy tw benar karakter mereka. Cm trkadang aparat kurang tegas sehingga aparat dsepelekan oleh masyarakat....
Rabiyah Abu
Rabiyah Abu - 3 years ago
Salam semua, saya memang asal dari Singapura tapi bpk saya asal dari Semarang & kami keluarga di sini masih lg berhubungan baik dgn keluarga di Semarang lau pun org tua, masing2 sudah lama meninggal.
Zayn Putra
Zayn Putra - 3 years ago
Kalou Tak Ada Janda Terpaksa Waria Rasa NyaSama Cuma Tempat Nya Beda
vian Nie
vian Nie - 3 years ago
Ya allah, ganteng" kok cucoookk. Smg kembali ke kondrat'nya #Amin
toffan hussein widiyarmoko
toffan hussein widiyarmoko - 3 years ago
1.5x slowmotion
aa angga
aa angga - 3 years ago
Haaa....kocak..iis dahlia...
Steveee
Steveee - 3 years ago
Emang salah ya kalo cowo berperikelakuan seperti itu? (banci)

Tidak semua orng sempurna dan tidak semua orng bisa hidup di lingkungan yg benar
Blockhain Investor
Blockhain Investor - 3 years ago
wkwk pikir aja sndiri klo smua manusia kayak gitu tentu musnah manusia, berlaku juga utk LGBT
breakbeat mixtape
breakbeat mixtape - 3 years ago
Steveee namanya ngelawan kodrat goblok , ya salah lah
kaherul kaher
kaherul kaher - 3 years ago
Gia Juno saya juga menduga seperti itu
Gia Juno
Gia Juno - 3 years ago
kayaknya ni orang banci juga
Dermawan Fajrin
Dermawan Fajrin - 3 years ago
Tentu salah, bukan kodratnya.
Angga Budiansyah
Angga Budiansyah - 3 years ago
Steveee goblok lu anjing
Azadel Areliano
Azadel Areliano - 3 years ago
Steveee gausah sok ngomong
Puspanagri Mas Sadewa
Puspanagri Mas Sadewa - 3 years ago
kirain tim prabu di prabumulih taunya di badung hmm
unto gunung
unto gunung - 3 years ago
Emang mabuk mabukan di indonesia diperbolehkan ya pak polisi...? #pertanyaanSD
si tayo
si tayo - 3 years ago
spesies tulang lunak
Aldhian Bagus
Aldhian Bagus - 3 years ago
The real penampakan ekwke
Ikhsan Fadil
Ikhsan Fadil - 3 years ago
Semoga tim prabu sehat selalu
Ibal Aceh
Ibal Aceh - 3 years ago
Batang kok suka ngulum batang.. wkwkwkw
Fakyu
Nabila Siti
Nabila Siti - 3 years ago
Eril yaallah:(
Hendra Nugraha
Hendra Nugraha - 3 years ago
05:30 ngakak sampe ketulang tulang
Gunk MotoVlog
Gunk MotoVlog - 3 years ago
WKWKW ITUMAH LAKI2 KOSLET..
Wiwi Astuti
Wiwi Astuti - 3 years ago
Banci...hhh
Dede Kaka
Dede Kaka - 3 years ago
Cwok tulang lunak,tmit amit
Awesome Bird Skill [ABS]
Awesome Bird Skill [ABS] - 3 years ago
Serem banget ketemu model kaya agini wkkwkwkwkkw
Ahmad Roihan
Ahmad Roihan - 3 years ago
itu sebenernya kalo jadi cowo normal sih aslinya ganteng cuy wkwkwk
ximplah ximplah
ximplah ximplah - 3 years ago
hahaha Ono2 wae kong kong.
bunga pandan
bunga pandan - 3 years ago
hhhh lucu itu anak anak
karepku dewe
karepku dewe - 3 years ago
wkwkwqk kekel aq,,,,.sabar ya pak..... pasti seremmm ketemu makhluk kaya gituuu
M. Joesoef 34
M. Joesoef 34 - 3 years ago
Lucu name tag di seragamnya pake gelar wkwkwk
karepku dewe
karepku dewe - 3 years ago
mending ketemu rampok dan begal daripada ketemu giniann ya bosss....
TheIM1980
TheIM1980 - 3 years ago
waduhhh terong-terongan sama terong dicabein
Muhammad Faisal Faisal
Muhammad Faisal Faisal - 3 years ago
Menit 11:48
Adit Retdito
Adit Retdito - 3 years ago
Itu vidio baru tho pak?
Cobra Channel
Cobra Channel - 3 years ago
Wkwkwkwkw kembali ke jalan yang benar
Arcer Queen
Arcer Queen - 3 years ago
Ihhhhh gemeshhhh
nur cahaya Nur
nur cahaya Nur - 3 years ago
Kalau d luar negri dah d tangkep nih pemabuk.
Mabuk d tempat umum berantem lagi.
Lngsung d bawa ke kantor polisi d denda maksimal $5,000 loh
Dns black lotus shichibukai
Dns black lotus shichibukai - 3 years ago
Amit amit haram jadah .. teu era eta kolotna boga budak siga kitu patut... budak ayeamah urat ka erana ges paregat sigana ..
Octavianus Eko Selpin
Octavianus Eko Selpin - 3 years ago
Ada 1 sosok pria normal semobil sma mereka,apakah yg terjadi?
Eriel Tatum
Eriel Tatum - 3 years ago
Yaampun ada akuu ituu omg wkwkwk ganyangka gue bakal ada disitu hmmmmm.. Btw follow ig gue ya : @bbnriel_
@bbnriel_
Andri Sabena
Andri Sabena - 3 years ago
Hancuuurrrrrrr......
Beeems 27
Beeems 27 - 3 years ago
Siapa coba yg gak takut dideketin kelamin ganda
johan arifin
johan arifin - 3 years ago
haduuhhh banci, malu2in indonesia aja lu goblok
Erland Macho
Erland Macho - 3 years ago
Dewi Priyani instagram kmu aja neng
Ainal Bishar
Ainal Bishar - 3 years ago
Anjay amfibi
Lathıfu Az
Lathıfu Az - 3 years ago
Hehehe bisa aje..
#siap86
Agoez Van Java
Agoez Van Java - 3 years ago
tah nukieu nukudu dimusnahkeun teh...percuma dipertahankeun ge...moal bisa diajak perang ngke na....wkwkwkwk
COEG Channel
COEG Channel - 3 years ago
Naysila : "AKU JIJIK,AKU BENCI SAMA MAS" :v
Dede Iska
Dede Iska - 3 years ago
Udah sama kaya lucinta luna artis pea,
Najisssss bgt
Dede Iska
Dede Iska - 3 years ago
Saya mah suka komandannya kasep pak hehehe
maskoki 1998
maskoki 1998 - 3 years ago
Ya ampun ketemu cewe jadi jadiann...duhhh
Bagus Andriana
Bagus Andriana - 3 years ago
ahaha ya Allah
Sandi Arfandi
Sandi Arfandi - 3 years ago
Lucinta luna wkwk
Almia Walker
Almia Walker - 3 years ago
Aduh cocok rempong
Muhammad Ali Marasabessy
Muhammad Ali Marasabessy - 3 years ago
Duh malam takbiran lagi. Pada sadar nggk sih tuh
Fikri rizki Gumilang
Fikri rizki Gumilang - 3 years ago
akhir jaman....ngeliatmya jijik
unknown 77
unknown 77 - 3 years ago
Bused banyak bgt banci banci begini. Ckckck makin parah aja
Har Yanto
Har Yanto - 3 years ago
Gileee banci muda
agel barker
agel barker - 3 years ago
Gue mah takut sih kaga,,cumaa gelii ngeliat nya,,tingeling dahh
muhamad arif zulmi
muhamad arif zulmi - 3 years ago
amfibi arantik kieu :))
Raffa Aditya
Raffa Aditya - 3 years ago
Generasi tulang lunak
Udah dandan cantik2 Eh kumisnya lupa d copot
iim siti
iim siti - 3 years ago
Sukses selalu buat tim prabu .. Ciayooo
kang Irwan
kang Irwan - 3 years ago
Aku Baru tau ada spesies ini di bandung ada yang bisa bantu saya apa nama spesies itu?
Fakhri Lawas
Fakhri Lawas - 3 years ago
Duh make upnya nissa sabyan wkwkwkwk
IJAT GAGU
IJAT GAGU - 3 years ago
Takbiran ya balapan
Rei Abraham
Rei Abraham - 3 years ago
Bwahahah, ketemu model ginian
Neng fifah
Neng fifah - 3 years ago
Aq kok gelii hahahaha
Iwan Saputra
Iwan Saputra - 3 years ago
Harusnya sebelum turun tim prabu memanggil ki prana untuk menetralisir mahluk2 seperti ini
iskandar idris
iskandar idris - 3 years ago
hahaha tim prabu ketemu tulang lunak
Bambang Guntur
Bambang Guntur - 3 years ago
Iiiihhh serem...
Abd. T Juliano
Abd. T Juliano - 3 years ago
Mahluk biji satu wkwkwk
dani mulia
dani mulia - 3 years ago
Genk Lucinta Luna nih
Abd. T Juliano
Abd. T Juliano - 3 years ago
Dor aja pak
Heru
Heru - 3 years ago
geuleuh ih bencong
laneit biru
laneit biru - 3 years ago
itu bencong homo semua ya
dwi rizky
dwi rizky - 3 years ago
Eriel tatum lah=))))))))))))
Syauqy Geraldine
Syauqy Geraldine - 3 years ago
Eriel kipel
Siti Nur
Siti Nur - 3 years ago
Ngakak parah gue dah nonton
Yelinda Andji
Yelinda Andji - 3 years ago
iis dahlia...wkwkwkwkwk...
eko setyawan
eko setyawan - 3 years ago
kasihan orang tuanya
Endro Waae
Endro Waae - 3 years ago
Hahahahahahaha...
Koplak...
Wati Wati
Wati Wati - 3 years ago
Coba di luar ngri kayak gini bisa2 kena semprot...
Suryadi XiaoLim
Suryadi XiaoLim - 3 years ago
judulnya nge bait
Destian Tian
Destian Tian - 3 years ago
Makhluk gaib aje kalah serem spesies langka di air keras aja itu
arur fakhrur
arur fakhrur - 3 years ago
4:00 langsung TKP
Aditya Fikri
Aditya Fikri - 3 years ago
eta baturana baturan abdi
Iis Sarah
Iis Sarah - 3 years ago
Ngapain di blur yg MABOK...TD BENCONG GK DI BLUR ...
cheps TB driyana
cheps TB driyana - 3 years ago
mabok bikin rusuh ko ga dibawa kepolsek pak...
Rommy Limanto
Rommy Limanto - 3 years ago
cewek kok kumisan, iyaa kan ihihs dah lia wkwkkw
Yayat Fransiska
Yayat Fransiska - 3 years ago
Haha.. Bencong. Ngeraken ey jalu sateh...
Dab Smesh
Dab Smesh - 3 years ago
Pa saya mau nanya
Kalo muka penjahat itu ditayngkan harus di sensor ya
Mohon maaf y pa kalo pertanyaan saya begini
Dab Smesh
Dab Smesh - 3 years ago
+K Immaji makasih ya kak aku jadi tau
K Immaji
K Immaji - 3 years ago
Itu namanya sensor untuk menjaga privasi
dipanggil kevin
dipanggil kevin - 3 years ago
Yaaah manusia jenis amfibi. Tangkep aje pak meresahkan generasi selanjutnya pak.
Amina Om
Amina Om - 3 years ago
Kok bencong semua
Alivio Gp
Alivio Gp - 3 years ago
Ti cwo lembek bgt,kaya dodol....
KH Sasuke
KH Sasuke - 3 years ago
Anjay
abd rizky aldin
abd rizky aldin - 3 years ago
Minum sebotol depe mabok dua jergen dasar taiiiiii
Ambang Fajar
Ambang Fajar - 3 years ago
Naha cafena teu di tutup pak ? Ari penjual miras di terminal di tutup ?
Smh Shsh
Smh Shsh - 3 years ago
EID Mubarak, Tim Prabu
Russian Channel
Russian Channel - 3 years ago
Bandung itu aman, cm pendatang yg brengsek itu lah yg bikin bandung jd gk nyaman
OverProudKiller
OverProudKiller - 3 years ago
Russian Channel baru nonton net 86 hari ini aja ya?, kemaren2 banyak tuh di 86 yang biang onar / geng motor orang asli bandung
Novie Ervianty
Novie Ervianty - 3 years ago
Anjriitt orang timur bikin onar d bandung usiirr aja woyy
Blockhain Investor
Blockhain Investor - 3 years ago
jngan rasis goblok krna orang orang kek lu indonesia bisa pecah, mending lu aja pulang ke rahim emak lu
fyanariff
fyanariff - 3 years ago
Di jogja aja mahasiswa ny sering apalagi di bandung
Rei Murner
Rei Murner - 3 years ago
Rasis kontol
eagleblck gaming
eagleblck gaming - 3 years ago
Michael betul tuh
Michael Sitaneley
Michael Sitaneley - 3 years ago
Org bandung bikin onar di timur gak di usir goblok anjing kau cuki mama kau pepek popo
Frame Ze
Frame Ze - 3 years ago
Bukan tim prabu doang yg Takut gua aja sampe trauma ketemu mahluk kelamin ganda
Alvin Okta Restu
Alvin Okta Restu - 3 years ago
Siluman :v
Mr. Amrokapow
Mr. Amrokapow - 3 years ago
Frame Ze hermafrodit ky cacing
Yudha Bakhtiar
Yudha Bakhtiar - 3 years ago
Frame Ze gadis bertitid
Upil Hangat
Upil Hangat - 3 years ago
Bencong geblek ... mdg mati aja lo
Neni Nena
Neni Nena - 3 years ago
Omg anak jaman now
Ariezal Darussalam
Ariezal Darussalam - 3 years ago
Astagfirullahalazim
Tidak Ada Nama Yang Ditampilkan
Tidak Ada Nama Yang Ditampilkan - 3 years ago
Kerja lembur bagai kuda
Muhamad
Muhamad - 3 years ago
tangkep aja pak tuh banci2 sangkutin ke pohon nangka buat nakut2in kalong.. geuleuh
Lhinna khyella
Lhinna khyella - 3 years ago
Anjir kaleng smua haha

Orang papua smua kya nya tuh
Yosef Fredy
Yosef Fredy - 3 years ago
Cuco eim
anony mous
anony mous - 3 years ago
Waduh pace ko jangan bikin malu ,,coba ko bawa nama papua jadi lebih baik sudah ...sa malu ini kalo ko mau mabuk di tempat umum jangan minum banyak" biar bisa kontrol dan tidak ribut...kalo mau sampe teler sudah di rumah saja ....
Marvin William
Marvin William - 3 years ago
waduhh nama y panjang benerrrrr
Ari Hartono Setiawan
Ari Hartono Setiawan - 3 years ago
Kalian jauh2 to dari tanah Papua untuk belajar kuliah bukan untuk bikin onar di tanah orang. Malu kasihan orangtua kalian biayai kalian dan lihat kelakuan kalian di tanah Jawa seperti ini !!!!! Buatlah bangga orang Papua Pace2
Viga Men
Viga Men - 3 years ago
+MJ Diaz hadeh kalo ngomong tuh yang bener
Ika Meilina
Ika Meilina - 3 years ago
karena .. orang tuanya udah percaya,,,dan pasti dikirim uang satu bulan itu pulahn juta.. jadinya mereka seenaknya .
dlu aku juga punya kakak kelas orang papua.. satu bulan selalu di kirim 20jtan ..pdhl di kota kami apa2 murah bnget.. mereka pun tidak ngekost .. tp diasrama .. jadi hidup mereka bebas.. dengan menghamburkan uang
MJ Diaz
MJ Diaz - 3 years ago
tanah jawa tanpa papua ....
Aljerooo Mm
Aljerooo Mm - 3 years ago
Betul kakak,sa lihat saja sa malu sekali
AA GAMING
AA GAMING - 3 years ago
Pendatang bikin ribut dikampung orang,
Udah gitu mabok nya rese lagi, norak!!!
Nyari duit sok aja, asal tau diri, itu bukan kampung lo
Gea Rg
Gea Rg - 3 years ago
The Next Lucinta Luna ewww
Norman Bramantio
Norman Bramantio - 3 years ago
Wkwkwk yoi mamank
syarifah faizah
syarifah faizah - 3 years ago
Kalo gak ada pembalap ada penonton gak ?
fauzan anwar
fauzan anwar - 3 years ago
Kembalikan ke asalnya aja lah itu , dimana mana kerjaannya mabuk ribut
Natalia Tffny
Natalia Tffny - 3 years ago
Hahaaa iis dahlia
detective c
detective c - 3 years ago
Kayaknya nih ya... kalo mau razia balapan liar jangan pake atribut dinas... seharusnya pakai baju preman biar pada gak sadar kalo ada polisi & gak kabur. Kalo balapan liar kan pake motor gampang kaburnya.
Mr. Swag
Mr. Swag - 3 years ago
Klo gak salah tempat ini pernah juga dijadikan lokasi balap freestyle angkot, betulkah saya?
Olif Dhea
Olif Dhea - 3 years ago
yawloh temen gue wkwkwk
Dwight Alvin Giovanno Setyawardhana
Dwight Alvin Giovanno Setyawardhana - 3 years ago
Ratain yg bgt
Rachmad kesmas
Rachmad kesmas - 3 years ago
orang kerja merantau jauh2 cuman buat mabuk ma berantem hedeh...
Arkadiusz Ferdinandus
Arkadiusz Ferdinandus - 3 years ago
Fuck banci2...
Mas Didit
Mas Didit - 3 years ago
Cuma di Indonesia, pamabuk blh plg sendiri, kyknya diluar negeri pun klo ada yg mabuk pasti dikandangin dulu... Ckckck
Uciel SoekamtiV
Uciel SoekamtiV - 3 years ago
Dmna" orang klou mbuk sllu bkin onar. .tlong tim prabu sllu siaga mngatasi orang" kyak gini pak. . .86 tim prabu suksez
Uciel SoekamtiV
Uciel SoekamtiV - 3 years ago
+OverProudKiller bener sih bos
OverProudKiller
OverProudKiller - 3 years ago
Uciel SoekamtiV yang namanya mabuk ya pasti bikin onar lah, ga cuman orang tertentu aja. liat diberita banyak juga kok orang lokal yg mabuk bikin onar
Sanka Romadhon
Sanka Romadhon - 3 years ago
itu yg terakhir tangkap aja pak bkin rusuh gitu
daniel horas
daniel horas - 3 years ago
huaxaxaxax...baru ketahuan kalau Team Prabu paling takut ama mahluk beginian...wkwkwk.
BernardX
BernardX - 3 years ago
Selamat idul adha gaess salam dari kami org kristiani hahahahha makasih dagingnya semoga berkahhh
agung martin
agung martin - 3 years ago
nah ini gua suka
Marwandi  Yahya
Marwandi Yahya - 3 years ago
Masih ada aja wujud cireng di kasih nyawa.
Jasa Raharja
Jasa Raharja - 3 years ago
bencong"kelakuan yesel hidup jadi laki"kali ya,buat abang pemabuk kasihani lah diri mue/bdan mue,gak ada guna xa mabuk"kan.aq dulu xa juga pemabuk sekang dah gk,karna aq tkut ninggal teman"aq bnyak meninggal gara sebotol minuman.hindari minuman yg berhalkohol by anak kaltim.
eko komarudin
eko komarudin - 3 years ago
Pararait pait ...
이아Lily
이아Lily - 3 years ago
Penyakit masyarakat : D
Edi Susanto
Edi Susanto - 3 years ago
Itu si masam dari jembatan ancol,keren pedas2 empuk hahaha
Alfriyan Maulana
Alfriyan Maulana - 3 years ago
Preman aja kadang ngeri kalau harus berhadapan sama spesies tulang lunak.
el toni
el toni - 3 years ago
jangan gan, ditabok malah dia terangsang wkwkwkw
Reynaldy Prasetya
Reynaldy Prasetya - 3 years ago
ND Qori .
Bambino Nevada
Bambino Nevada - 3 years ago
ND Qori sabar masih ada saya... Gak usah kuatir biar musnah laki laki saya akan bertahan
windy cilacap
windy cilacap - 3 years ago
dasar pada edaaan ini manusia "pemabok yg jelas mirasnya ...knpa koh maseh ada sajah yg njual padahal di anggota kepolcian 86 sering saya lihat sering meggrebeg warung dan toko yg ada jualan minuman haram tapi kok nongooooool lagi...nongol lagi...haduh saya malah pusing sendri dah ya Alloh bgmna dgn tim prabuya hahaha...apa go jengkel yah rasanya...
baeklah aku tetap berdoa buat anggota Tim prabu 3dan tim brabu "laen semoga Alloh swt tetap memberi perlindungan..Dan kekuatan buat kalian...Amiin ya robbal'alamin kalian yg slu was pada pada kejahatan "Dan slu mengsmnankan salam semngat buat tim prabu Merdekaaaaa
Ahmad Maulana
Ahmad Maulana - 3 years ago
wadoeh
Arranger Kacangan
Arranger Kacangan - 3 years ago
Yuhuuu..ada yg baruuuu
Andarie ayy
Andarie ayy - 3 years ago
Taman lansia.jdi inget sma tmpat kursus aku dlu
Jefry Rafael
Jefry Rafael - 3 years ago
GILA MUDA2.. BANJI.//..BENCONG
Wahyu Prakoso
Wahyu Prakoso - 3 years ago
Laki laki pake blash on Wkwkwkw ngakak Gw liatnya
Sutrisna Trisna
Sutrisna Trisna - 3 years ago
Wkwkwk banci gelo
much fadjar
much fadjar - 3 years ago
Masih ada ya..... makhluk seperti mereka.....hiiiiiiii
samsul bahri
samsul bahri - 3 years ago
ORANG MABUK LUCU LUCU
Ramadhani Rezki
Ramadhani Rezki - 3 years ago
Hahaha Kocak Banci Bencong Itu Gw Pernah Ketemu Orang Seperti Itu Langsung Gw Kabur Takut Di Kejar Sama Orang Tuh
Muhamad Hafidz
Muhamad Hafidz - 3 years ago
bagian ngakaknya nih wkwkwk
Riska Dhenabayu
Riska Dhenabayu - 3 years ago
Semoga kembali ke jalan yg benar. Semoga tim Prabu dilindungi saat bertugas, selamat Idul Adha.
Syaiful Anwar
Syaiful Anwar - 3 years ago
Kasian orang tua nya,,,
R Rendy
R Rendy - 3 years ago
Episode kocak mode on wkwkekwkekw
Akhyar Al fatih
Akhyar Al fatih - 3 years ago
Saya doakan kalian disambar petir.amiiin...sumpah,,jijik liatnya,cwok bkn,cwek bukan.2 hal yg plg aku bnci dikhdpn ini..orng yg tdur sma istri atau suami orng,stu lgi..itu..kaum yg sprti itu..
Greco
Greco - 3 years ago
INGIN DOSA TAKUT KETAWA ;(
Rijal Khoirul
Rijal Khoirul - 3 years ago
Semobil bencong semua
Amah Lepart
Amah Lepart - 3 years ago
Tulang tulang lunak jaman now
rakha arya alfarizi
rakha arya alfarizi - 3 years ago
Yg nonton Kok di sama"in sih om...???
PshcoGaming
PshcoGaming - 3 years ago
Rei Murner iya sih bahasa nasional nya Melayu sama inggris cuma kebanyakan orang sama pake bahasa inggris
PshcoGaming
PshcoGaming - 3 years ago
Rei Murner Melayu maksudnya?
Rei Murner
Rei Murner - 3 years ago
+PshcoGaming iya tau gan itu bahasa international.cuman banyak tmn saya yg ngomong,kalau Singapore Banyak jg Yang bisa indo/malay KATANYA.
PshcoGaming
PshcoGaming - 3 years ago
Rei Murner Di singapura gunain bahasa inggris bro
Rei Murner
Rei Murner - 3 years ago
Bukannya Bahasa Singapore agak mirip kek Indo?
PshcoGaming
PshcoGaming - 3 years ago
Riski Gaming Mungkin dia orang indo kerja di Singapura
Riski Gaming
Riski Gaming - 3 years ago
Wow...!!! Orang singapura bisa bahasa indonesia
#respect
takumi Project
takumi Project - 3 years ago
Ya Alloh pasihan kakiatan kanggo eta barudak supaya jadi lalaki anu henteu siga kos kitu. Aya aya wae
Simbah Mu
Simbah Mu - 3 years ago
gilani cukkkksss
Green Fairy
Green Fairy - 3 years ago
Hal paling serem mnrtku sh
1.penjahat kelamin
2.badut
3bencong sangar..klo yg cm centil doank mah gk sh
WAHYUNI TRl
WAHYUNI TRl - 3 years ago
Selamat Hari Raya idul Adha buat umat Muslim di seluruh dunia
ABY MARA
ABY MARA - 3 years ago
14:35 sieun aing mah loba jurig wkwkwk
Dani Kirom
Dani Kirom - 3 years ago
Anjrit laki kaki nya mulus bener wkwkwk.
firman ansyah
firman ansyah - 3 years ago
aku jijik mas, aku benci
Lintas Malam
Lintas Malam - 3 years ago
Ko cewe ada kumisnya?...
Kan IIS DAHLIA hua hua
1USD GT
1USD GT - 3 years ago
+Adi Saputra ngomong nya ciduk pak ciduk :v
Adi Saputra
Adi Saputra - 3 years ago
Haha kontol
Tini 20
Tini 20 - 3 years ago
Laki aj bsa dandan. aku yg perempuan kalah
Anisa Nurul Hikmah
Anisa Nurul Hikmah - 3 years ago
Suka tim prabu ❤
duwi putra
duwi putra - 3 years ago
Harus tuh perusuh pemabuk ditangkap juga pa.... Krn sdh menganggu kenyamanan... Kok malah di diemin... Payah gk jentel nih tim prabu... Kalo sama org yg badannya kecil aja sangar... Padahal saya ngefans banget sama 86
duwi putra
duwi putra - 3 years ago
Iya
Azi Dicki
Azi Dicki - 3 years ago
Kalo gada kamera yakin bakal beda cerita
Diana Itu nama ku gaes
Diana Itu nama ku gaes - 3 years ago
+Ardi Rio Paige gaees
Ardi Rio
Ardi Rio - 3 years ago
Haii
Deky Kurniawan
Deky Kurniawan - 3 years ago
Tangkap, amankan, masukkan penjara
*khusus banci di ikat aja di pohon beringin biar kesurupan jd cowo tulen,hahaha
Ahmad Malikunkun
Ahmad Malikunkun - 3 years ago
Cucok deh hahaha.salam sukses buat tim prabu
Lucky Ismi Sanjaya
Lucky Ismi Sanjaya - 3 years ago
Genta Usc
Genta Usc - 3 years ago
Ketemu manusia sesat kyk gitu jgn kan tim prabu ,, mlaikat aja ogah deket
ICE Bear
ICE Bear - 3 years ago
Aku Katolik Teman Teman ku Islam....
Selamat Hari Raya Eid Adha minal adzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin buat teman muslim semua
OO GG
OO GG - 3 years ago
sohai Lao terkesan nya kayak sok toleransi gitu loh haha
sohai Lao
sohai Lao - 3 years ago
OO GG ?
Ida Diah
Ida Diah - 3 years ago
Sama"
OO GG
OO GG - 3 years ago
ICE Bear "Aku Katolij" faedahnya apa cuk wkwkw
Ida Diah
Ida Diah - 3 years ago
Mohon LAHIR batin juga makasih y kmu udh cinta ama agama muslim
Yos Ros
Yos Ros - 3 years ago
Makasih, yg begini nih gue demen
Muhammad Xhailendra
Muhammad Xhailendra - 3 years ago
Salut
Anisa Hafizoh
Anisa Hafizoh - 3 years ago
Dg kalimat seperti ini...rasa persatuan itu mncul tnpa di sadari di hati kita.
Indah bkn guys kalau kita saling mnghargai sprti ini...
Tidak Ada Nama Yang Ditampilkan
Tidak Ada Nama Yang Ditampilkan - 3 years ago
Semoga di beri hidayah bro. Dari allah agar masuk islam
Isran Yusuf
Isran Yusuf - 3 years ago
Minal aidin wal fa idzin mas broow..
Sae Puloh
Sae Puloh - 3 years ago
ICE Bear ia sama sama
Anatasya Putri
Anatasya Putri - 3 years ago
loveyouu
adhi wiratama
adhi wiratama - 3 years ago
Thanks :) Panjang umur juga ya kamu ^_^
hafidz dhery
hafidz dhery - 3 years ago
OKe mas bro
Vicky The hunter
Vicky The hunter - 3 years ago
Terima kasih saudaraku se tanah air..
Anriirawan Anriirawan
Anriirawan Anriirawan - 3 years ago
ICE Bear makasih bro.

Selamat juga..semoga dihari seterusnya(kemudian) lebih baik dri sebelum nya..amin
Natalia Tffny
Natalia Tffny - 3 years ago
Lop yu
rizqia ashanty46
rizqia ashanty46 - 3 years ago
Trimakasih...GBU
Galih Rabbani
Galih Rabbani - 3 years ago
Iya,makasih....
Bunga Asmara
Bunga Asmara - 3 years ago
AMIIIINNNNN...
MKCH MAS BROW!!
Thatana Saputra
Thatana Saputra - 3 years ago
ICE Bear minalaidin semoga berkah buat kamu....hidup harus toleran
Richard Joshua
Richard Joshua - 3 years ago
Betul menghargai agama lain
Danil Maharja
Danil Maharja - 3 years ago
Iya, walaupun beda agama tapi kita tetap bersaudara,kamu kapan hari besarnya??
Aldi 7550
Aldi 7550 - 3 years ago
Ok makasih
Dewi Ratna
Dewi Ratna - 3 years ago
Ipda suyantooo
Denny Putro S
Denny Putro S - 3 years ago
+Dewy Fauzi masih bibit kayak nya. Hehehe
Denny Putro S
Denny Putro S - 3 years ago
Serem + ngeri
nisa3chickenheads
nisa3chickenheads - 3 years ago
Rarenceum eta audi markisa iiih gemes wlwkwkkwlwl
Neetha Dev Malik
Neetha Dev Malik - 3 years ago
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA UNTUK TIM.PRABU DAN UNTUK SEMUA YANG BERAGAMA ISLAM

SALAM DAMAI
RESPECT POLIS INDONESIA
Anjas Fadlilah
Anjas Fadlilah - 3 years ago
A
Binti Zainul
Binti Zainul - 3 years ago
Pak suyanto elegant dan tegas. Hormattt
Aji D
Aji D - 3 years ago
Yamak lekong
pokok kayu
pokok kayu - 3 years ago
hi...boleh kenal sama kamu ....aku dari malaysia
Reno Kuswoyo
Reno Kuswoyo - 3 years ago
+Pakde nya Zhar borneo dasar kau itu sampah
arga nata
arga nata - 3 years ago
selalu hadir
Pur Ayam
Pur Ayam - 3 years ago
+Larakoe Larakoe ap kabar nih
Larakoe Larakoe
Larakoe Larakoe - 3 years ago
Pur Ayam
Buat bubukin ayam yo wkwkwk
Larakoe Larakoe
Larakoe Larakoe - 3 years ago
muhammad edi Arifian
Alhamdulillah kakiku baik" saja sehat " selalu
Larakoe Larakoe
Larakoe Larakoe - 3 years ago
Pakde nya Zhar borneo
Yaelah sendirinya yg nyampah ga nyadar lu tong
Pakde nya Zhar borneo
Pakde nya Zhar borneo - 3 years ago
Anak ini lg,, nyampah dmna yakin
Pur Ayam
Pur Ayam - 3 years ago
Selamat Hari Raya idul Adha ya. Larakoe merica bubuk
muhammad edi Arifian
muhammad edi Arifian - 3 years ago
Hai larakoe... Kamu tambah cantik tambah sehat tambah rajin komentar di youtube... Aku udah subcribe kamu, subs back ya... Btw kapan diundang ke hitam putih??? Semoga aja kita berjodoh... Kakimu g knapa knapa kan?
Anriirawan Anriirawan
Anriirawan Anriirawan - 3 years ago
Larakoe Larakoe iya kamu juga kak..
Semoga kamu di panjang kan umur serta dimurahkan rezekinya ..amin..

Semoga juga hari mu sebelum ini bertambah baik lagi kehadapannya..
Kiki Rizkianto
Kiki Rizkianto - 3 years ago
eh ketemu lagi
у мо
у мо - 3 years ago
Larakoe Larakoe SI ALAY KECOA
Kntl Crew
Kntl Crew - 3 years ago
Halo Kaks
bagas SKA
bagas SKA - 3 years ago
Halo kakak..sehat kan kak..
Budi Utomo
Budi Utomo - 3 years ago
Larakoe Larakoe halo hadir lagi
D. Nanggala
D. Nanggala - 3 years ago
Wah kalo malam kaga bakalan lewat situ lagi dah
Nur Laeli
Nur Laeli - 3 years ago
Pak suyanto senyumnya mengingatkan pd seseorang
Black manfish
Black manfish - 3 years ago
Semoga team prabu selalu ada dalam lindungan allah swt dimanapun bertugas
HanCorp
HanCorp - 3 years ago
Jgn di tongol"in bgt lah bg wkwkwk
pedro sukarlo
pedro sukarlo - 3 years ago
punk edana itu ma gk mabuk.. klo mabuk bneran ngangkat kepala aj rasa.ny dh berat
punk edana
punk edana - 3 years ago
+Amah Lepart ya bg..
Amah Lepart
Amah Lepart - 3 years ago
punk edana samaa
Adhi Pati
Adhi Pati - 3 years ago
Ganda campuran ..
Aldy Hg
Aldy Hg - 3 years ago
Anjay banci wkwk
punk edana
punk edana - 3 years ago
Triwahyuni mana ya?
kawer semarireng semarireng
kawer semarireng semarireng - 3 years ago
Hhhhh.. itu baru okeee. Mabuk tp gokil..
Panji Pangestu
Panji Pangestu - 3 years ago
Yang dislike bangsat
Fendy Syahputra
Fendy Syahputra - 3 years ago
Siap 86.team prabu
Lucinta Luna
Lucinta Luna - 3 years ago
Sepertinya ada yg manggil akuu
duwi putra
duwi putra - 3 years ago
Mksd gw.. sama org Ambon aja yg maboknya udah jelas menganggu kenyamanan takut nangkapnya...
Ghiffary 857
Ghiffary 857 - 3 years ago
Takut Melukai Perasaan Bencong kali
duwi putra
duwi putra - 3 years ago
Iya... Masa tim prabu takut cuma nanganin perusuh seperti itu
Rivaldi Sasmita
Rivaldi Sasmita - 3 years ago
Mimi Kembar sni kebandung main hehe
Fikry Aditya
Fikry Aditya - 3 years ago
sulis diah ya harus mahal sampai cowok gk bisa beli kalau bisa ditaklukan ama suami aja
#katagurusaya
sulis diah
sulis diah - 3 years ago
makanya cewek jangan jual mahal kasian cowok
N3koCraft
N3koCraft - 3 years ago
Setengah mateng uti mah betit
(Bencong bertitit wowkwowkwo)
Bintang Asmoro
Bintang Asmoro - 3 years ago
Layo
danny marcos
danny marcos - 3 years ago
Sebenernya dia itu perempuan, cuman punya "daging jadi" ama jakun
Alfin 2805
Alfin 2805 - 3 years ago
Yah itu ciri2 orang gak bersyukur dengan kesempurnaannya dia sendiri
Denny Putro S
Denny Putro S - 3 years ago
Yo kuwi seng jenenge ndok (telur) setengah mateng.
Uling Shop
Uling Shop - 3 years ago
atau sehari cukup
animein
animein - 3 years ago
Gmn ga ada pemabuk,orang alcohol legal kok.kalo gamau ada pemabuk jangan di legal kan
Heri Subakhti
Heri Subakhti - 3 years ago
Idih
sofyan Fajrin
sofyan Fajrin - 3 years ago
wkwk
psht 22
psht 22 - 3 years ago
Udah ku duga.. Setiap upload pasti 3 video hehehehe
Panji Pangestu
Panji Pangestu - 3 years ago
Iya btl yahh
Kwkwkwkwkkw
FATHONIGAMING GT
FATHONIGAMING GT - 3 years ago
Ciduk aja
Dilan 1995
Dilan 1995 - 3 years ago
Notifsquad Siap 86
johanes adrian putra
johanes adrian putra - 3 years ago
Ke4
Roy kiyoshi
Roy kiyoshi - 3 years ago
Hmm saya mencium aroma bangkai disini
Tomy Gunawan
Tomy Gunawan - 3 years ago
Roy Kiyoshi bangke mu kecium kebohongan ya
Konten Random
Konten Random - 3 years ago
ini mah Roy Kimochi
Akmalm Pratama
Akmalm Pratama - 3 years ago
Muka bagus bagus malah lu ancurin tuh muka..
Atryzzaqar Zaydhent Xalevattar
Atryzzaqar Zaydhent Xalevattar - 3 years ago
Roy kiyoshi akun fake ih! Fuck you
Fitria Jauhar Arifin
Fitria Jauhar Arifin - 3 years ago
Barakallahu fiikum 86 ❤️
RAFI K GAMING RAFI
RAFI K GAMING RAFI - 3 years ago
Kedua
angga ramdani
angga ramdani - 3 years ago
Dua
THE HACKERS.BOT.009 GT
THE HACKERS.BOT.009 GT - 3 years ago
Pertama dapet apa?
Pengin Sugih
Pengin Sugih - 3 years ago
gedang doyan ??
Panji Pangestu
Panji Pangestu - 3 years ago
Ee
Ilman Pranata
Ilman Pranata - 3 years ago
Pertamax

Similar videos
for Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!

Kayak

Octopus Caught While Kayak Fishing

59,521 likes 62,296,626 views 11 years ago

http://www.facebook.com/ZeeNorthwest http://www.hobiefishing.com/ http://www.kokatat.com/ http://nextadventure.net/...

Kayak

Kayaking Down an Escalator

179,369 likes 29,757,642 views 8 years ago

Basketball, Golf, Kayaks, Soccer... and Ryan Tannehill? Game on. ----------------------------------------­ ► PLAY...

Snorkeling

♫ I LAVA YOU ♫ Kids Scuba Diving & Kayaking...

45,318 likes 13,731,151 views 7 years ago

This is a SUPER FUN vlog from our 3rd Day on the Island of Maui, Hawaii! This is only PART 1 of DAY 3! The Kids go...

Kayak

Kayak levantado por ballena en Puerto Madryn,...

17,638 likes 7,378,343 views 8 years ago

una tarde increible, mucho sol, kayak y ballenas. Mientras mirabamos desde arriba del kayak, una de las ballenas si...

Kayak

Humpback Whale Breaches on Top of Kayakers

4,561 likes 6,307,715 views 6 years ago

On our 08:00 am Sanctuary Cruises whale tour, just outside the harbor in Moss Landing, two kayakers on a tandam kayak...

Kayak

Kayak Fishing: Offshore Trip Gone Wrong - Part 3

11,895 likes 5,460,488 views 8 years ago

This was my first shark from the kayak, and after spending 5 minutes trying to remove the hook with pliers and being...

Related videos
to Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!

Kayak

Octopus Caught While Kayak Fishing

59,521 likes 62,296,626 views 11 years ago

http://www.facebook.com/ZeeNorthwest http://www.hobiefishing.com/ http://www.kokatat.com/ http://nextadventure.net/...

Kayak

Kayaking Down an Escalator

179,369 likes 29,757,642 views 8 years ago

Basketball, Golf, Kayaks, Soccer... and Ryan Tannehill? Game on. ----------------------------------------­ ► PLAY...

Kayak

Kayak levantado por ballena en Puerto Madryn,...

17,638 likes 7,378,343 views 8 years ago

una tarde increible, mucho sol, kayak y ballenas. Mientras mirabamos desde arriba del kayak, una de las ballenas si...

Kayak

Humpback Whale Breaches on Top of Kayakers

4,561 likes 6,307,715 views 6 years ago

On our 08:00 am Sanctuary Cruises whale tour, just outside the harbor in Moss Landing, two kayakers on a tandam kayak...

Kayak

Kayak Fishing: Offshore Trip Gone Wrong - Part 3

11,895 likes 5,460,488 views 8 years ago

This was my first shark from the kayak, and after spending 5 minutes trying to remove the hook with pliers and being...

Kayak

Black Bear Gnaws on Delta 15s Seakayak in Berg...

14,518 likes 5,413,588 views 6 years ago

@MerryChirps on Twitter and @MerryMaryMix on Instagram During a solo kayak trip, intended to go from from Ketchikan,...

About Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!

The "Ketemu Sosok Kayak Begini, Baru Tim Prabu Ketakutan!" video is part of the kayaking category, which contains similar videos like this one.

Subscribe hot viral Aquatic videos!