Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua sentiment_very_dissatisfied 18

Kayak 1 year ago 16,870 views

Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

Show More

Advertising
ADVERTISING

Most popular comments
for Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

Aria Nugroho
Aria Nugroho - 1 year ago
Ga usah bingung pak... Kata Ustadz Danu....

Membaca AlQuran saja jika disertai dengan niat selain ikhlas karena Allah (untuk ilmu2, jampi2, kekuatan, keselamatan dll)..... Maka org itu pasti akan dirasuki anak buah Dajjal dan setan....

Nah pendukung sana kan sering teriak2 takbir untuk menjawab setiap orasi2.... Yg kebanyakan orasi kebencian.... Nah dihitung saja deh... Sdh brp anak buah dajjal dan setan yg nemplok di org2 itu.....

Jelas sudah... Knp para kampret gampang marah2
cinta damai
cinta damai - 1 year ago
Klo dri awal niatnya aja udah ga baik mustahil hasilnya akan jadi baik. klo kalah semua mo di serang. tpi bgtu denger menang lngng kalap merasa plng hebat, plng pinter, plng sok Agamis dan plng suci..
surya winarto
surya winarto - 1 year ago
SABLENG KABEH RA ONO SING WARAS KAKEAN HOAX KARO NJOGED
Tiger Tang
Tiger Tang - 1 year ago
Ngaco mana sama yang sekarang garam sama cangkul di impor dari negara luar..jelas jelas indonesia negara bahari..kasian petani garam.
Kris Wanto
Kris Wanto - 1 year ago
KATANYA IJTIMA ULA DENGER ADZAN KAYA SETAN KRPANASAN .APA ITU NAMANYA IJTIMA ULAMA ..PAKAI SINTERKLAS APA ITU LAMBANG ISLI LAN JAUH DARI
KOK KAYA GINI UMAT ISLAM MENGAGUNGKAN APA GAK SAK SALAH
Herry Pagotan
Herry Pagotan - 1 year ago
Kayaknya karakter kampret bin codot karakter import deh bukan asli watak orang kita INDONESIA. Lebih condong ke karakter jahiliyah. Kalau gak ngumpat, memaki, fitnah, putar balik fakta, dusta, duh gak ada indahnya sama sekali. Gak ada satupun yg sejuk. Lebih adem Jokowi Makruf.
Mulyadi cs
Mulyadi cs - 1 year ago
Ga usah heran /bingung emang bgt barisan nya barisan aneh
bambang ujianto
bambang ujianto - 1 year ago
Tau sndr siapa yg bangga dgn (akal sehat) VS (akal waras) rival nya.
heru suprianto
heru suprianto - 1 year ago
Ya..nmnya kampret tidurnya kepala kebalik di bawah mka otaknya pd ke balik.

10. comment for Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

R. Hakim
R. Hakim - 1 year ago
Taun 2014 ane pilih nmr 2.. Taun 2019 ane pilih nmr 02
Ruhiyat Van Hau
Ruhiyat Van Hau - 1 year ago
Tanda2 yg akan kalah memang kayak gini ...!
Abdul Rozak
Abdul Rozak - 1 year ago
kroco2nya kebanyakan sok alim.merasa paling baik paling suci.....padahal nol akhlak.
Hasan Nurul Huda
Hasan Nurul Huda - 1 year ago
Bagaimana pendapat kalian tentang video ini.cuma sebagai bahan pertimbangan...dan lihat keadaan di Sulawesi terutama pekerja pekerja cina...Monggo dicek bila punya saudara disana(di sulawesi)??????
https://youtu.be/C70EwNJpWjo
Rida Nursanti
Rida Nursanti - 1 year ago
Kok bingung santai aja yun......kalo emang PK.jokowi PD knp semua pejabat n menteri disuruh dukung dia n suruh mempengaruhi rakyat maaf skrg rakyat udah cerdas .......ora iso dirayu .....insya Allah padi menang pilpres 2019.amiin yra
ATI at
ATI at - 1 year ago
itulah permainan politik kotor makanya kita pilih 01 aja dech hasil kerjanya sdh jelas
prestasi pengalaman otak jenius handal qualitasnya dijamin
jgn pilih yang mau coba2 tanpa prestasi apapun hanya sekedar nyoba doang hhehhhe
01 tetap yang terbaik diantara yang baik salam waras 5 priode insyallah
SONTO LOYO
SONTO LOYO - 1 year ago
Jangankan Cicurut got nya yg
Cuma bertelinga tipis. 0tak Pipis.
Para Politikusnya sajapun pada Model bentuk MUKA PANTAT.
Kandidatnya yg Berkwalitas PRODUCT GAGAL , Barang Reject Stock Kadaluwarsa, MEMAKSAKAN DIRI DGN MELAWAN KENYATAAN TAKDIR
Fury Kharisma
Fury Kharisma - 1 year ago
Aku akan pakai cadar supaya nggak ngelihat keadaan mereka ketika pak jokowi terpilih kembali memimpin negri ini untuk ke 2 x nya
Hendri Aja
Hendri Aja - 1 year ago
Hahahaha mau ktw ahh
Charlotte Katakuri
Charlotte Katakuri - 1 year ago
Gak usah heran ,memang pendukung prabowo gobloook semua

20. comment for Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

daldiantoro adul
daldiantoro adul - 1 year ago
Prabowocino
Heri Tunas
Heri Tunas - 1 year ago
Dasar botak bisanya cari kejelakan oposisi
Bagus Warih Nugroho
Bagus Warih Nugroho - 1 year ago
Efek dari tidur terbalik (sungsang). Pasokan oksigen ke otak kurang, bawaannya jadi suka uring2an dan emosional. Apalagi yang sejak awalnya, memang sudah bloon. Malah kayak orang kesurupan. Kampret memang tidak bisa disembuhkan dengan kerja2 intelektual, seperti survei2 elektoral, kajian2 politik, dll. Mereka sembuhnya hanya jika diruqyah.
Sorsem Jawa
Sorsem Jawa - 1 year ago
ASs, MAKANYA di ZAMAN AHOK MENGHINA RIZIEK LANGSUNG DITANGKEP SEOLAH RIZIEK ADALAH ALLAH SWT... BAHKAN TNI DAN POLRI... SELALU YG JADI KORBAN SEOLAH TNI POLRI ANTEK REZIM YG TERUS TERUSAN DI LEMAHKAN BAHKAN KELUAR DARI MULUT RIZIEK MEREKA SURUH PAKAI ROK, SEKARANG SUDAH SAATNYA KITA SELURUH RAKYAT INDONESIA BERSAMA SAMA TNI DAN POLRI dan ULAMA NU, serta andilnya BANSER HARUS BERANI MENGUSIR GERAKAN MAKAR TERSTRUKTURE FPI,PKS, HTI.. KHILAFAH YG NGGAK BERADAB, YG ME INGINKAN KEHANCURAN PANCASILA DAN UUD 1945..CARA CARA YG YG DIPAKAI MEREKA SEPERTI SEPERTI CARA GERAKAN 30 SEPTEMBER 1965.. Yaitu PKI..AYO JNG TAKUT KITA RATUSAN JUTA RAKYAT PARA PENDUKUNG BAPAK INSINYUR HAJI JOKO WIDODO MARUF...PUNYA HAK BERDEMOKRASI YG SAMA MENYUARAKAN KEBENARAN DAN TENGGELAMKAN.... PARA PEMBUAT HOAX HOAX YG BIADAB SUDAH SAATNYA KITA USIR DARI BUMI PERTIWI INDONESIA.... WASS
R. Hakim
R. Hakim - 1 year ago
Udah...udah.... Udah...... 02aja lah.... He... He... He..
Sorsem Jawa
Sorsem Jawa - 1 year ago
SUDAHLAH WOWO SUDAH NGACO.... INGET PEMILU 2014 GERINDRA PAKAINYA ABAL ABAL SEMUA BAHKAN SUJUD SYUKUR DGN SURVEY TSB YG BERAKIBAT.... WOWO STROKE..!!!!!
Ansori Mirae
Ansori Mirae - 1 year ago
Begitulah guidenya sesat pengikutnya jg sesat
Ekdin Sinaga Eekdin Sinaga
Ekdin Sinaga Eekdin Sinaga - 1 year ago
iya pengikut wowo sama smua gila nya,, dikit2 bawa agama... macam dia makan karna agama tu,,
Tri Yono
Tri Yono - 1 year ago
02 ngk bakal percayaa survey wong Allah aja disuruh2 supaya memenangkan jagonyaa otaknya udh dipantat kecampur telek lencung jdnyaa gendeng permanen wkwkwkkkk .ttp 01 lanjutkan salam waras Jkw
Harry Harry
Harry Harry - 1 year ago
Kelakuan kubu sebelah sungguh sangat ironis .. di satu pihak ingin menunjukkan kumpulan kubu yg islami tapi yg di perlihatkan justru perilaku perilaku yg di luar kepantasan kelompok yg beragama .. tidak elitnya tidak pula klaim ulamanya semua sama sama brengsek .. akal sehat sdh tak berfungsi.
Johnny Saputra
Johnny Saputra - 1 year ago
Sabar sabar sabar toh kita pasti menang .... pasti karena berkat Tuhan.

30. comment for Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

Mery Handayani
Mery Handayani - 1 year ago
Biar aja.allah swt maha.melihat.takan pernah meridhoi hama"nya yg berambisi
Joko Mulyono
Joko Mulyono - 1 year ago
Yang gak tahu malu itu lembaga surveinya. ...udah gagal di survei terdahulu.....masih tebal muka.....dasar provokator. ....
Sepi Hariwianto
Sepi Hariwianto - 1 year ago
kumpulan maling , perampok , kuruptor , suci di buat2 , paling bener sendiri , penjahat semua yg ngak punya sifat tobat
Abu Nizza
Abu Nizza - 1 year ago
Westo. Tetep sesui hati..no 01 presiden terpilih..
anindya official
anindya official - 1 year ago
He he... begitulah...
Ratna Yani
Ratna Yani - 1 year ago
TIDAK USAH BINGGUNG.....SYARAT JADI PENGIKUT WOWO HARUSLAH GILA BODOH DUNGU BLOO.ON .IDIOT
R. Hakim
R. Hakim - 1 year ago
Bisa berbalik loh ke diri anda... Beda politik wajar lah... 02aja ah..
Abinya Tahta Nol Satu
Abinya Tahta Nol Satu - 1 year ago
17Aprii2019.
Hari berkabung kampret nasional.
Kita jangan mengejek, tapi kita salam dan Kita peluk sambil berkata... Sabar.. Sabar... Sesungguhnya kita tidak bisa melawan takdir Allah SWT.

Maaf kalo kurang santun
arifianto afandi
arifianto afandi - 1 year ago
JANGAN PADA HERAN...KLO OTAKNYA UDAH KEBALIK MAH BEGITU, KAN KAMPRETERS..
Supriyono Kemo
Supriyono Kemo - 1 year ago
..betol pak....kwalitas pendukung no2 seperti itu...jadi bisa kita duga pemenang nanti no 1 lah
Rambe Ahkmadovic S.H
Rambe Ahkmadovic S.H - 1 year ago
Buat ane survei abal abal
Zaini Nopik
Zaini Nopik - 1 year ago
lebih baik jadi kampret dari pada cebong
Rio Pangestu
Rio Pangestu - 1 year ago
Setelah pilpres, endingnya udah kebaca,jokowidodo menang kubu sebelah pasti bilang curanglah tidak adillah bawaslunya,mereka tidak akan pernah mengakui kekalahanya dan tidak akan pernah mengakui keunggulan lawan, salam kodok
owi jokoplak
owi jokoplak - 1 year ago
Si babi haram kepala botaknya persis kontol monyet bajingan...kafir anjing
Adie Wibowo
Adie Wibowo - 1 year ago
Anda benar bung, pengikut p owok angkuh sombong urakan brutal bengis ,merasa PALING BENAR PALING PINTER PALING BAIK, trus orang lain dianggap jelek smua, itu ajarannya p owok
Inafa nurul
Inafa nurul - 1 year ago
NAMANYA KAMPRET UTEKNYA KEBALIK
Chisevloo YT
Chisevloo YT - 1 year ago
Memang kubu02 kelompok tolol gitu mau pimpin negara sama aja pungguk merindukan bulan
Koko Barokah
Koko Barokah - 1 year ago
Iri dengki sudah merasuki tubuh dan jiwa mereka...jadinya pada koplak...ufnormal dan ingin menang sendiri.
Inafa nurul
Inafa nurul - 1 year ago
BARU TAU YA,,,,,KALAU KUBU SEBELAH ORANGNYA IRI JG DENGKI. APA LG MENFITAH PEMERINNTAHAN PENGEN MENJATUHKAN PAK JOKOWI NGAK KURANG". TAPI PK JOKOWI ORNGNYA SABAR CUKUP DIAM . TAPI SEMUA NANTI AKAN KENA KARMANYA DARI ALLAH. POKOKNYA PK JOKOWI 2PERIODE .SALAM SATU JEMPOL
bapa Ndut
bapa Ndut - 1 year ago
Survei ga bisa di percaya Cuma nyenengin yg bayar Jokowi kampanye sepi terus pendukung nya di mana aja ga ada yg hadir , Cuma orang orang bayaran doang .
Nana Juliana Amin Sp
Nana Juliana Amin Sp - 1 year ago
yg ga percaya survai... TDK pernah bljar statistik... ayo otaknya ga nyampe...
metode statistik ko di slhin...
JD orang harus waras dan cerdas...

50. comment for Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

Aslan Malikul
Aslan Malikul - 1 year ago
bahwa ratusan juta org merintih kesakitan ats keadaan saat ini
.
DJ Pugger CHCY
DJ Pugger CHCY - 1 year ago
Kalian tahu gk IKAN BUNTAL,,??? itu kan beracun seperti CAPRES 02 si WOWO jadi ya wajar pengikut & pendukung,nya oleng smua kaya junjungannya SABLENG KABEHH,,,
Hamid Hamidz
Hamid Hamidz - 1 year ago
Apa mau Indonesia mundur 5 abad lagi
Totok Warsito
Totok Warsito - 1 year ago
Lha yoo pengikut wowo emang pekok semua. Kalo pinter gak mungkin mereka ikut wowo mas...
Aslan Malikul
Aslan Malikul - 1 year ago
anda jun, cuma mengejar niatmu dan nafsu iblis mu sendiri.. tanpa kau pake akal sehatmu..
Iswan Ta
Iswan Ta - 1 year ago
pengikutnya wowo orang bingung & linglung semua bang..
Tina Titania
Tina Titania - 1 year ago
Bani kamper datanya pkai narkoba hasilnya pakai kondom dg berdansa dansi pakai lagu hulaihuuuuulaihu uuuu...sambil ngopi disaat adzan astaghfirullahal adzim
siji loro
siji loro - 1 year ago
Kampret mah gitu. Muax deh liat modelny
esw kbm
esw kbm - 1 year ago
Panassssd
Dio Canrich
Dio Canrich - 1 year ago
Numpang ketawa... Hahahaha..
Marmi Waripan
Marmi Waripan - 1 year ago
Pendukung prabowo dah mulai otak nya rusak semua hbs capress siap "rumah sakit kejiwaan
fadjar urip prihadi
fadjar urip prihadi - 1 year ago
gen DNA nya sama.....hasil kawin campuran...
Aslan Malikul
Aslan Malikul - 1 year ago
narasi dan prilaku yg nyata yg anda lakukan dan yg anda bangun selama 4,5 tahun itulah yg membuat seluruh rakyat indonesia tdk percaya dan tdk suka..
Dalbo Ajja
Dalbo Ajja - 1 year ago
Cina bangsat loe brani sekarang di rezim ini bebas.yunarto tai
basirun sucipto
basirun sucipto - 1 year ago
Komandannya aja seperti itu ya otomatis anak buahnya ya lebih parah pak.
Amoyaja Amoy
Amoyaja Amoy - 1 year ago
yg penting jkwi 2019 jkwi adalah kita 01 periode lgi
Aslan Malikul
Aslan Malikul - 1 year ago
adil dan makmur
Aslan Malikul
Aslan Malikul - 1 year ago
Salam 02
Aslan Malikul
Aslan Malikul - 1 year ago
gimn gak bigung.. lo kebanyakan bohongnya siichh..
Tatang Darsa
Tatang Darsa - 1 year ago
Yunarto Wijaya so tau ah
Atik Azza
Atik Azza - 1 year ago
itu semua terpengaruh dari jnjunganya bila junjunganya gk arogan gk pengikutnya ada sdikit sopan ,,lagi pula di dukung fpi grop jadi merasa sudah di atas awan jadi dh klhtan sombongnya.
Herman Herman
Herman Herman - 1 year ago
Sy jg heran banget, kok kyk gitu ya
Farid Ahmad
Farid Ahmad - 1 year ago
Kaya pendukung JOKOWI SOK SUCI AJ,,cek dlu CEBONG PINTER SMW ap g???
Fai A.K
Fai A.K - 1 year ago
#Ciblos01Jokowi_Ma'rufAmin
Insha Allah Indonesia maju
Cebong gk berotak
Cebong gk berotak - 1 year ago
# 01 PENGHAMBA KEDUNGUAN DAN KEMUNAPIKAN PENJILAT SEMUA MANUSIA BERMASALAH SEMUA jokodognya berwatak anjing ditolong malah gigit sang penolong Watak ANJING = watak pki ingat jokodog tanpa prabowo cuma tukang kayu lapuk dan lihatlah kasus romy habis manis sepah di buang jokodog sm romy kan abang adik penjilat dan satulah jokodog undercover dihilangkan/ disembunyikan berarti jokodog seumur hidupnya hanya diisi dengan kebohongan busuk npresiden terdungu dan paling menjijikan
Jamiyatun Jmytn
Jamiyatun Jmytn - 1 year ago
Biasa pimpinan Sengkuni,,gak heran, tetep Pak Jokowi pilihan ku
B L
B L - 1 year ago
YUNARTO PENGAMAT JEMBOT KODOK
Rudi Raharjo
Rudi Raharjo - 1 year ago
itu sesuai pepatah : semut kumpul sama semut, belalang sama belalang , makanya kalau mau menilai seseorang baik atau tidak lihatlah teman2nya
ツDERA
ツDERA - 1 year ago
Kelakuan kampret terbang kotoranya mengotori jalanan
Mardi Hadi
Mardi Hadi - 1 year ago
Gak aneh bolo KUROWO ISINYA orang yg pembenci kemapanan dengki iri penyebar fitnah apalagi ada penasehat licik Sengkuni.
Dewi Santos
Dewi Santos - 1 year ago
Di ILC Rocky Gerung ngaku sendiri bahwa acara ILC dia gunakan untuk ngibul. Pekok bin bego
Emir aditia
Emir aditia - 1 year ago
DUNGU akut !
siti sundari
siti sundari - 1 year ago
saya mensinyalir kubu sana mengirim doktrin2 yg menyesatkan. byk ngeles dan tdk berdasar fakta. akhirnya otak bag alfa menyakini. ini terbukti narasi2 dari kubu sana terorganirir di wa2 group tu masjid ,pensiunan dll dan nekat2. ..terus aja nyebar2 japri. ..seperti pengalamamku ..kubu kampret masif menxebarkan.
mail mail
mail mail - 1 year ago
gpp cukup di simak aja biar makin seru klo ga gitu ga rame, hihihi
Hottest Video
Hottest Video - 1 year ago
Bos nya suka ngelawan atasan. Mimpin keluarga gagal total. Ya anak buahnya mirip2lah sama bosnya.
Nur kemala
Nur kemala - 1 year ago
Min Chanel teroris yak..bikin hoax mulu
cing kariak
cing kariak - 1 year ago
SEPERTI ADA AURA NEGATIF DI SINI YA
njulbogor
njulbogor - 1 year ago
Pokop nya tetap pak Jokowi yg number one...
林三英
林三英 - 1 year ago
Di dalam pikiran mereka itu,,,ambisi,,iri ,dengki dan dendam,,sifat dan perilaku nya gk ada yng terpuji,,benghis,anggkuh,,dan sombong,,yang pertama itu tukang,nyinyir,,adeeehhh..
Hokageh Narotoh
Hokageh Narotoh - 1 year ago
jokowi lanjuutt dua periode....
ngapa hrus ribet..keja udah nyata depan mata....yg suka bilang....nanti...klau saya...nanti...klau saya...bla..bla..ngibull....ya nanti dululah....
muslihin nune
muslihin nune - 1 year ago
Aha sama saja ....... klian dua dua sama hahahaha
ASDFG
ASDFG - 1 year ago
Karena MEMELIHARA KEBENCIAN YANG LUAR BIASA, khususnya pada Presiden. Anak-anak durhaka sekaligus bermental tuyul (menikmati hasil-hasil kerja keras Bpk. Jokowi, tapi tidak mengakuinya).
Nurmawati Isum
Nurmawati Isum - 1 year ago
Kenaa pak wijaya pd gila semua kan
SiOmdarno teA
SiOmdarno teA - 1 year ago
Kalau memang benar Fokus Jatim saja...karna suara Jabar 76% hanya untuk 02.
Hanilutvi Nailaa
Hanilutvi Nailaa - 1 year ago
saya kok gumun ya.
biarpun saya orang bodoh.....tp klau suruh milih prabowo kg gk mau..kbanyakan orang pinter dan artis lg apa gl bsa mbaca karakter dan logat dlm berbicara aja gk masuk akal..hatiku tetap pak jokowi.says orsng kecol dj nerasakan semenjak pemerintahan jokowi byk seksli perubahan.
Bambang Santoso
Bambang Santoso - 1 year ago
Coba aku yg disuruh survey, aku bikin kubu 02 menang 79, 9% asal bayarannya cocok..!! Soal nanti kalah ya gpp, yg penting kan sudah senang duluan, nangis belakangan.
Widya amellya
Widya amellya - 1 year ago
Kubu 02 semuanya setress
Erman 67
Erman 67 - 1 year ago
Biasa nya juga klo udh mndekti hri H pencoblosan da survei" abal". Mngkin survei 2014 ada lagi...
eko basuki
eko basuki - 1 year ago
Kampret sama iblis kelakuannya sama
Nur Afandy
Nur Afandy - 1 year ago
02 panic Dan bingung

100. comment for Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

BUMI DATAR
BUMI DATAR - 1 year ago
PENGIKUT CINA BOROK
ADALAH KEBO2 DUNGU BERJILID
Rena Reni
Rena Reni - 1 year ago
PRESIDEN RI G LAIN YG TERBAIK JOKOWI.
nann Ang
nann Ang - 1 year ago
Kalo lawan nya jokowi itu prabowo mah gk bkalan mnang si wowo ...
Udh kalah 2 x nyapres lg ..
Masa allah
Nanti juga bkal kalah ke 3 kali nya .
Struk dia
Givana 013715
Givana 013715 - 1 year ago
Saatnya ganti presiden dengan suasana politik baru..coba tu sekali yg di survey orang gila .... mungkin bisa nmbh metode surveinya..
ami ati
ami ati - 1 year ago
Iya tu, sy juga , lawong pak wowo kayak giiitu ,kok yo di duuuukung.
Sing dukung mbok yo sadar toooalah
whiteNblack seed
whiteNblack seed - 1 year ago
Jang heran,wowokampret sm kroniny,ahlakny Nol,deng junjunganny sm aja arogan,kasar,busuk,akal maling,fitnahny kejem,jahat,manusia dah ky bkn manusia...mulutny kotor
Wiro Jack
Wiro Jack - 1 year ago
Karena mereka bukan dari golongan manusia.
Soe Naryo
Soe Naryo - 1 year ago
ya pastibingung lah akal ga bisa melebihi hati nurani toyunar.hati itudi gerakan yg punya hati.akal itu di gerakan hati.mau tahu yg punya hati itu siapa sang pencipta.kamu mau lawan penipta.ga mungkin menang.prabowo itu sudah di gerakan sang pencipta.terima atau tdk .tergantung kedunguan mu.
ABC ABC
ABC ABC - 1 year ago
iya tu semua orang bisa menilei sendiri "pendukung nya walaupun gk semua tapi kebanyakan pdhl orang urang pinter kok mlh keblinger seperti habib "gus "tu kan orang ternama kok mau adu domba kya gtu semua bunyinya sama mefitnah caci maki hujat kasian yg mau nyapres /p prabowo sandi untungnya apa dosa yg bnyak pdhl menang kalah nya beliau Alloh yg menentukan kok gk malu sama pndukung pk jkw poro kyai omongnya alus sopan paling cuma kritik gk ada yg teriak "/caci maki pemimpin
Darti Darti
Darti Darti - 1 year ago
TIM WOWO ITU .. TIM ORANG YG TERTUTUP PINTU HATINYA . BUKAN TIM PENUNJUK KEBENARAN ATAU JALAN YG DI RIDOI OLEH TUHAN.....SHOLAWAT SAJA WOWO JAWAB SALAM SAHAJA TAK TAHU. ..
Vionita Lee
Vionita Lee - 1 year ago
Bosdnya sm pengikutnyaa hruss se hatiii tujuannya ind perangg bubarrr
Gak usah lebbe, gitu doang heboh
Gak usah lebbe, gitu doang heboh - 1 year ago
Saling mendoakan saja yg baik2.
Bagi pendukung jokowi semoga masa depan, karir pekerjaan, keluarga dan anak2 sama seperti beliau. Dan para pendukung prabowo semoga juga sama kayak prabowo baik karir pekerjaan, keluarga serta anak2. Dah gitu aja jgn saling hujat
Bhinbhin Atung Kaka
Bhinbhin Atung Kaka - 1 year ago
Klo berdoanya semoga spt prabowon keluarganya bakal byk perceraian dan LGBT n mafia tanah semakin byk jumlahnya
Irul Khairul
Irul Khairul - 1 year ago
Sama,knp didunia ini da orang yg beginian
Apakah ini hukum alam
Ada siang & malam
Kebahagiaan&kesedihan
Baik & buruk
Tergantung menyikapinya,biarin aja toh orang yg baik2 masih byk
Jokowi terbaik diantara 2 pulihan
GUBERNUR MAGANG
GUBERNUR MAGANG - 1 year ago
Khebatan pawowo dpt ilmu dri pak harto bisa cuci otak
palagi cuci duit ,,cetex
hacker yunior
hacker yunior - 1 year ago
BANYAK BACOT..HOAX DIPIARA.....HABIS JANJI JANJI 2014, TERBITLAH JANJI JANJI 2019...MENDING PILIH 02 PRABOWO SANDI...YESS !!!
Budy Ext
Budy Ext - 1 year ago
Bikin kaya pilpres 2014 bos.............sudah seneng,jumpa pers merayakan kemenangan tp akhirnya nyungsep......wkwkwk
ana union
ana union - 1 year ago
Drdlu selalu menyalahkan lembaga survey, tp dsisi lain mereka mengambil keuntungan dng menjadikan barometer pilkada dki saat mrk kalah survey,tp menang di pilkada...jd sbnernya mrk butuh survey Kl menguntungkan 02
Feri Firmansyah
Feri Firmansyah - 1 year ago
Mau kampret mau cebong,yang jelas banyak anggota pejabat dari cebong pada korupsi,PPP ,PDIP,Golkar dll,jadi sudahlah jangan saling hujat,semuanya sama saja gak ada yang sempurna,cuman bisa hujat dan fitnah doang,maling teriak maling
Khairul Hadi
Khairul Hadi - 1 year ago
Jatim jabar pasti jokowi yg menang... Mutlak nanti * jatim.. jateng ... Jabar..... Basis terbesar
Ekki Cokordha
Ekki Cokordha - 1 year ago
smua yg di buat lembaga surve itu hasil yg yta tp msh aja ada org org yg bilang lembaga surve di bayar ya allah sadar ga ya yg ngomong mkn sudah mulai strees tingkat iblis jadulnya keliatan moga lembaga surve yg bekerja slalu sabar dri org dholim yg ingin jatuhkan citra anak bangsa allah pasti beri azab bgi mereka yg fitnah lembaga surve .
Saedah Unique
Saedah Unique - 1 year ago
Tim kampret membenci berjamaah dari Prabowo Ampe ke curut..
Artere Laksamana
Artere Laksamana - 1 year ago
Telat dahhh !! kemane ajee ?!
altek Indonesia
altek Indonesia - 1 year ago
Mungkin ini yg dikatakan tuan nabi kelak di nusantara muncul makhluk bernama dajal (symbol mata satu/ mata satu merasa paling suci/ paling benar) dan terlihat dari sosok anggota gerombolannya__ sebut saja fadli zon fahry hamzah dan amin rais serta rizieq dan tengku zul serta uataaz rocky gerung mereka aneh semua _ otak dan pemahamannya khewan tapi wujudnya manusia..
Sri Gati
Sri Gati - 1 year ago
Ya memang rata2 pengikut prabowo orang2nya busuk hati semua.
Warsini Ani
Warsini Ani - 1 year ago
Namanya jg kanfrett kan kerjanya cuma merugikan , udah kebalik otaknya
martoli jongjong
martoli jongjong - 1 year ago
Kampret makan nya Taik,Otak nye Dikit !!! Buat negara sendiri,Pemerintahan sendiri,peraturan sendiri,Lembaga survei sendiri yaa isi nya Kampret semua rakyat nya ,,,cari tmpt gih jgn di Republik ini !!! Pulau Kubur cocok buat Kelompok Sarap ini !!! Setuju like !!!
Rahayu Ningtiyas
Rahayu Ningtiyas - 1 year ago
Hanya bisa berdoa semoga alloh meridoi pak de joko 2 periode amiin
ria sopingi
ria sopingi - 1 year ago
Gk usah bingung, Allah dah mengelompokkan orang jahat, iri dan dengki pasti kumpul jadi satu karena satu sinergi negatif. Tempat jin dan setan ngumpul jadi ya komunitasnya jg sama hhhhhhhh
Merna Ilham
Merna Ilham - 1 year ago
Nyanyi ah tdk akn negarku ku serahkn pd kampret yg durhaka dn tdk waras orang orangnya arogan semuanya tdk punya tutur kata yg baik sudah kelihatan dr wajah dn hati kelihatan bengisnya apa lg pendukungnya dah sm kelihatanwajahnya aura burem gelap dn tdk ada cerdas.tdk seperti pendukung pk jokowi auranya di liat kelihatan wajahnya cerah cerdas dlm tutur kata sopsn tdk arogan
Merna Ilham
Merna Ilham - 1 year ago
+R. Hakim itu pikiran sultan klu aura negatif punya data tdk pk jokowi punya pikiran jelek sm sultan menangnya mau ngerampok kyk keponsknnya wowo
R. Hakim
R. Hakim - 1 year ago
Jiiiaaahh... Ma'af nih.. Sultan jogja aja bilang 01 membawa aura negatif.....
Heri Purnomo
Heri Purnomo - 1 year ago
Tdk hnya itu...asn yg ngikut 02 jg orange lucu2....
Rhaditya Agusta
Rhaditya Agusta - 1 year ago
lha ya itu mas jaya .kan orang orang itu nggak mau ikut aturan yg ada . tapi mau buat aturan sendiri .biar bisa seenaknya udel e .
Get U'r Business
Get U'r Business - 1 year ago
Tinggal si Gamal aja yg masih bener.
Kudiana Sofiyatun
Kudiana Sofiyatun - 1 year ago
Kami keluaga kecil dr dsa jmbusari sngt membeci HOAK mari kta brsatu rapatkn barisan meNENGGELAMKN hoak....! 01 pilihan keluargaku kecilku, hoak musuh utama keluarga kecilku...!!! NKRI HARGA MATI, HOAK WAJIB DI BASMI DR NKRI.....!!
Him Him
Him Him - 1 year ago
Namannya udah gila.... Jabatan
kholis ulin
kholis ulin - 1 year ago
jangan lupa ..ngopi mumpung azan ....i
...aneh bin ajaib ...lembaga survai mau di tuntut ...!!! zaman orba .
masih di pake aja.
.
Kasmuji Kasmuji
Kasmuji Kasmuji - 1 year ago
Jawa timur tetap 01 yg menang.70:%.
Ru TI67
Ru TI67 - 1 year ago
heran lihat pendukung no2 maaf setres celana dlm panci di tarok di kepala foto salam dua jari aduh kasihan banget ad ibux gendong anak klo jokowi menang anak ny mau di bakar sungguh oon ny mereka
Wiwin Zakiah
Wiwin Zakiah - 1 year ago
Maaaantuuullaaahh pak jokowi quu pa yg d citaa" rakyaaat indonesia wat indonesia maajuuuuu d piimpiiin pak jokowi n ma'ruf amin salam waraas 2PJ joooz 01 yeeeeesss
Abe LifeDesign
Abe LifeDesign - 1 year ago
Mas... yunarto
Kok bingung? Aku aja ga bingung...kok
Tes Ting
Tes Ting - 1 year ago
otaknya sudah pda miring c kalong kampreet
Kiko Kim
Kiko Kim - 1 year ago
11,12 pengikut sama junjungannnya. Lumayan aneh 2, punya hati yg dipenuhi iri dengki
Henrycus Sinaga
Henrycus Sinaga - 1 year ago
junjunganya jg pemarah gampang emosi wajar pengikutnya gula darahnya tinggi semua habis pilpres tanggal 19 ini stroke semua itu termsk junjunganya
Eddy Freddy
Eddy Freddy - 1 year ago
Yg keliru ya mas yunarto,,,, coba mas yunarto bilang hasil survey no 02 sebesar 80% pasti mas yunarto dikasih kardus ,, isi nya gak tau deh,,,
pejuang rakyat
pejuang rakyat - 1 year ago
ISINYA CEBONG DUNGU KAYA ENTE
Gatot Aji
Gatot Aji - 1 year ago
Isinya pisang goreng hasil operasi KAMFRET semalam...
Sachariadi A Syamsuddin
Sachariadi A Syamsuddin - 1 year ago
Mas yunarto bingung???. Ya krn merasa akalnya tdk terbatas.makanya dia bingung.kalau tau diri akalnya terbatas maka dia gak akan bingung.
Ari Budiman
Ari Budiman - 1 year ago
Maklum Gerombolan Gembongnya Orba. Cita2nya Rep Indonesia Mau dibalikin ke jaman Orba dimana Nyawa Rakyat biasa Murah Meriah. Horooooor Ngeriiiiii . Pa Jokowi wae euy Rakyat kecil Aman.Tenggelamkan Duo Orba
Fadilah zidan
Fadilah zidan - 1 year ago
@wong palembang.....stuju bgt bro
apapun yg ada dimuka bumi indonesia tercinta yg merusak kebinekaan hrus tetap dibasmi
Wong Palembang
Wong Palembang - 1 year ago
+Fadilah zidan saya setuju , ideologi komunisme ala PKI harus dibasmi dan dilarang, jangan sampai tumbuh dan berkembang lagi di NKRI .
saya juga setuju kalau ideologi khilafah ala HTI juga harus dibasmi dan dilarang, jangan sampai tumbuh dan berkembang di NKRI .

Indonesia itu ideologi nya Pancasila.
Titik.
Fadilah zidan
Fadilah zidan - 1 year ago
Ngakakakakakakakakakakakak
Menjual nama rakyat atas penderitaanx dimasa orba, rakyat yg mana menderita dimasa orba
Bukan kah dimasa itu rakyat PKI yg takut pada masa itu....? Mereka lari di gorong2 dan memalsukan identitasx..? skarang kembali di hantui masa orba jika prabowo naik maka rakyat pki kembali lari terbirit2 nyari gorong2. Hahahaha
Ganyang PKI
Bhinbhin Atung Kaka
Bhinbhin Atung Kaka - 1 year ago
Kampret pengen balik ke jaman orba, semua orang dipaksa pilih golkar yg mana akan otomatis memenangkan soeharto sbg presiden lg, yg ga sepaham dgn soeharto lgsg dicap sbg PKI trus dipecat dr kerjaannya dikucilkan dr masyarakat bahkan ada yg diculik n dibunuh, skrg kampret yah pengen wowo sbg capres tunggal spt orba dulu
Sachariadi A Syamsuddin
Sachariadi A Syamsuddin - 1 year ago
Oom sy kasih tau sj ya. Alloh itu ktk mentakdirkan seorang pempimpin sama sekali ga perlu survey ga perlu polling bukan.termasuk charta.atau mas yunianto.yg akalnya terbatas. Semua dr kita ini akalnya terbatas.
Maka maksimalkan keterbatasan akal. Semoga Alloh menambah kefahiman ilmi
Fandi Ahmad
Fandi Ahmad - 1 year ago
Milih pemimpin yang udah jelas kerja nyatanya daripada yang blm jelas cuma janji doang jadi wakil DKi aja blm ada kerja nyatanya mau di pilih yang mboten2 aja ayo pada mikir yang jernih,
Bos Doank
Bos Doank - 1 year ago
Ngak usah heran bangga,emang dah karakter dr Sononya "AROGAN"
sisca angelica
sisca angelica - 1 year ago
Pak Yunarto aja bingung liat tim nya wowo..gimana rakyat?ayo pilih JKW-Amin...
Wigiono A
Wigiono A - 1 year ago
Kowe bingung,,opo mane wong cilik...
STRATEGI MEMBUAT BINGUNG,ACHIRNYA KITA YANG BINGUNG DAN SALAH PILIH..
OJO BINGUNG, TENANG WAE..IKU NOMOR 1 TENANG WAE.
Achsanul adib
Achsanul adib - 1 year ago
Jgn harap orba bangkit lg....
Papa Cuomo
Papa Cuomo - 1 year ago
+Achsanul adib gw aj dlu mau beli mie Anak Mas aja mikir2. Soalnya sekali gw beliin uang jajan gw lsg hbs. Soalnya uang jajan sehari dikasi 100 rupiah. Wkwkwk... Dlu sendal kulit carvil harga cuma 11rb gak kelar kebeli. Sekarang harga 300rb malah bisa beli. Wkwkwk...
Papa Cuomo
Papa Cuomo - 1 year ago
+Hokageh Narotoh ya begitulah udah dikasi thu juga msh pokoknya pingin seperti jaman orba. Orang kakak gw wktu msh mahasiswa aj demo kena buru juga. Krna dianggap membahayakan keamanan alasannya. Gw malah krna dlu pas msh SD pernah protes sama guru gw kenapa kok PNS wajib nyoblos partai tertentu berarti sy belajar arti pemilu luber gak guna dong pak? Dijawabnya: lha yg gaji kita itu siapa? Mau tak jawab lha pemerintah itu bukannya duitnya juga dri duit rakyat pak? Eh pas lulusan nilai EBTANAS gw dpt bocoran 40, sekian eh pas pembagian jadi 35,sekian. Lha gw tanya enaknya dimana? Skrg jdi susah tiap kepala warga negara dpt jatah tinggalan utang yg dlu gak tahu dipake apa. Wkwkwk...
Achsanul adib
Achsanul adib - 1 year ago
+Papa Cuomo iya memang hrga murah tp bnyk yg g mampu beli beras....mkn ayam aj nunggu kl tetangga selamatan/sukuran.....kl buat pejabat/pns memang enak krn memang mereka panen uang saku lancar bebas hmbatan...ngacirrrr.....
Hokageh Narotoh
Hokageh Narotoh - 1 year ago
ngga munking barang bisa murah....dia ikut perkembanga jaman....pergi mna2 negara pun sama....barang itu akan naek trus.....sapapun yg memerintah.....itu emak2 kampreet ngga munkin dpt lgi beli sayur 100 perak....
Papa Cuomo
Papa Cuomo - 1 year ago
Tapi msh ada lho yg suka jaman orba, katanya dari emaknya harga2 murah, dsb. Lalu saya bilang, kalo ente ngomong seperti itu dijaman orba, nyinyirin pemerintah, konsekuensinya cuma 2: dibui atau di'ambil' tanpa ada siapapun yg tahu. Klo kamu tahu satu contoh aja, wiji tukul itu kasusnya seperti itu. Saya pun dlu ketahuan bukan dari keluarga pro partai pemerintah, sekolah pun selalu dipersulit, lucunya kalo ada lomba2 sy yg disuruh mewakili sekolah pdhl bukan masuk 3 besar ranking kelas.
Andri Yanto
Andri Yanto - 1 year ago
Dari aura wajah sudah nampak jelas... Gaya, sikap, perilaku... Semakin memperjelas... Bahwa dia (wowo) tidak pantas untuk menjadi seorang pemimpin.. Dia tdk lebih dari seorang pembenci.. Yg hanya ingin berkuasa.. Bukan.. Seorang yg tulus... Mengabdi..
Wong Palembang
Wong Palembang - 1 year ago
Jokowi itu pemimpin.
Prabowo cuma pemimpi.
Gampang !
Gitu aja kok repot .....
Razali Nafiah
Razali Nafiah - 1 year ago
Bahaya kl jadi penguasa. Bisa jd seperti zaman suharto
Otang Suherman
Otang Suherman - 1 year ago
Kampret2 prabowo udah pada sedeng pikiran nya udah pada ngaco tak punya hati nurani..
Marji Aji
Marji Aji - 1 year ago
tenang aja dh di siapin RSJ untuk para kampret .
Alina maharani
Alina maharani - 1 year ago
Jngn bingung sebentar lagi mereka kena struck
Anisa Khusnul Khotimah
Anisa Khusnul Khotimah - 1 year ago
Kalau si onoh klah bisa" bnyk yg setress
Alex Setyapranarka
Alex Setyapranarka - 1 year ago
Bani ngibul bin ngeles.
Erita Indrayanti
Erita Indrayanti - 1 year ago
ga heran ..otaknya udh pada konslet !!!
GSG 9
GSG 9 - 1 year ago
WOWO ITU BALAS DENDAM TERHADAP RAKYAT INDONESIA...NIAT JAHAT WOWO MAU HANCURKAN INDONESIA !!!!
Merna Ilham
Merna Ilham - 1 year ago
Betul banget dn wowo aja orang tusnya china.cmn dah jadi penduduk indo bkn asli indo tdk seperti pk jokowi asli indo tulen
Yani Wulan
Yani Wulan - 1 year ago
+Opan Sopandi wkek
anda yg ga tau sejarah..hihihi
ASDFG
ASDFG - 1 year ago
+Opan Sopandi Berbohong saja kerjamu. Urus dulu agama junjunganmu. Azan, kok malah dijadikan saatnya untuk mengopi, bukannya sholat.
Dul Ana
Dul Ana - 1 year ago
Rejim ganti untung. Yang membuat akumuak.
Wong Palembang
Wong Palembang - 1 year ago
Setiap zaman ada orang nya .
Setiap orang ada zaman nya .
INSYAALLAH..... sekarang zaman nya Jokowi sampai 2024.
Amin ya ALLAH ...... Amin.
Sepi Hariwianto
Sepi Hariwianto - 1 year ago
bener itu ????
Raka Tama
Raka Tama - 1 year ago
Filing saya juga mikir kya gitu
Opan Sopandi
Opan Sopandi - 1 year ago
Ni orang yg kgk tau sejarah...orang pertaruhkan nyawa ko mau ancurin negara sendiri..justru rezim ni yg amburadul yg jelas salah jd bener yg bener jd salah...bukan cm korupsi sesama umat diadu domba..mending jaman soeharto aman petani makmur..mikir....
pejuang rakyat
pejuang rakyat - 1 year ago
Salah satu coment cebong paling dunGu
ASDFG
ASDFG - 1 year ago
Ada kecenderungan ke arah situ karena begitu mudahnya dia menghina anak manusia Indonesia di mana-mana.
Vionita Lee
Vionita Lee - 1 year ago
Betulll bgettt
Rijik Munafikun
Rijik Munafikun - 1 year ago
gara2 mertuanya diturun paksa
Shabry Yafie
Shabry Yafie - 1 year ago
+baNIAdam beda pilihan itu biasa,knapa hrs ngata2in buruk orang lain?
baNIAdam
baNIAdam - 1 year ago
pilih yg PAS : Pakde Asli Solo
baNIAdam
baNIAdam - 1 year ago
PAS bagi orang tengik
Kang Muh
Kang Muh - 1 year ago
Timsesnya dah di cuci otak sm pak wo makanya tingkahnya kembar semua
Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??
Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ?? - 1 year ago
Cpt2 buang bingungnya
mmg bgtlah org memaksa
kan diri tdk mau menerima
kenyataan dan itu akibat
punya kelemahan tdk beru
sah diatasi
Gatot Aji
Gatot Aji - 1 year ago
+pejuang rakyat. Ga usah bawa-bawa nama ROMI entar dikeluarin daftar hitam kubu KAMFRET baru MEWEK...
surya winarto
surya winarto - 1 year ago
Katanya 5 jt buat beli tiket syurga hahahaa otaknya kemanaaa
Tasum Dygoel
Tasum Dygoel - 1 year ago
+pejuang rakyat hehehe kbalik kampret ttp kampret cuy otaknya di dngkul kpala di bawah jdi gagal paham trus udh rusak permanen,kbanyakn klayapan di monas seh ente 17 april campret punah
Wong Palembang
Wong Palembang - 1 year ago
+Rofi Rofi cocok bro ... kita memilih pemimpin , itu lah Jokowi .
Mereka memilih pemimpi , itu lah prabowo.
Jadi biar kan saja mereka meneruskan mimpi mereka selama nya .
pejuang rakyat
pejuang rakyat - 1 year ago
+Bapak Usman Joss...
Bapak Usman
Bapak Usman - 1 year ago
+pejuang rakyat ...jangan menghina
..AYO AJAK TEMEN SAUDARA ORANG TUA...COBLOS 02...biarkan 01...CUMA MENANG DI SURVEY DAN PASANG GAMBAR...RAKYAT PILIH 02...PRABOWO DANDI....
Wong Palembang
Wong Palembang - 1 year ago
+Yonna Aji maklumlah , mereka bingung apa yang mau dibanggakan dari junjungan nya . Makanya dari pada bingung mereka NYINYIR .
pejuang rakyat
pejuang rakyat - 1 year ago
CEBONG ITU LEBIH SUKA JADI KACUNG CINA
Bapak Usman
Bapak Usman - 1 year ago
+Rofi Rofi ...alhamdulillah....mantap...PENDUKUNG TKA...CINA TERIMAKASIH...partisipasinya...tanah habis di beli CINA ANDA JADI GELANDANGAN...AYO COBLOS 02...DEMI INDONESIA...BEBAS DARI CINA CINA KOMUNIS BUSUK...
pejuang rakyat
pejuang rakyat - 1 year ago
+Bapak Usman makanya ...
Rezim jadi panik..
Cebong pada stress..
Kodok kejang"..
Makin lama RSJ pada penuh
Rofi Rofi
Rofi Rofi - 1 year ago
+Bapak Usman ha ha siapa bilang .. ALHAMDULILLAH saya sj sudah nyoblos pak JOKOWI lewat POS...he he diluar negri teman2 sdh pemutihan lewat pos WEEEEEEEE
Bapak Usman
Bapak Usman - 1 year ago
Ha ha ha....lembaga bayaran istana ...ya menangkan JOKOWI....liat fakta di lapangan.
..SEPI ...01.
Rofi Rofi
Rofi Rofi - 1 year ago
+pejuang rakyat sm taufik jg mlh KORUPTOR terbanyak tuh..dr pks
Yolanda Tumanserry
Yolanda Tumanserry - 1 year ago
Ustat2nya juga lulusan setan se jadi g bisa waras
Gatot Aji
Gatot Aji - 1 year ago
Yang namanya SYAITAN mah susah di ajak lurus... emang tabiatnya sudah gitu dari sononya...
Yonna Aji
Yonna Aji - 1 year ago
Sulit membedakan wtak karakter dan sifatnuya kok bs klop gitu ya yg ganteng cantik jd jelek kebangetan srg nyinyir
inagrobogan inagrobogan
inagrobogan inagrobogan - 1 year ago
kn dah dijnjikn ke surga sm mbh neno..mkne kampret bbs..apa maunya...pikir nya surga pnya mbh e
Alifia 123
Alifia 123 - 1 year ago
saya jg heran, orang2 nya pda stres semua.
Hokageh Narotoh
Hokageh Narotoh - 1 year ago
iya kasean terkdg liat mereka.....strees semua....lucu ad yg ikutin murtad berjamaah...kasean liat ny
jimmy sandy
jimmy sandy - 1 year ago
Iyalah kalau orang waras mana mau pilih 02. Kasihan juga kok bisa pada gitu
surya winarto
surya winarto - 1 year ago
+Tyan Chandra bugah bodoh tapi goblok
surya winarto
surya winarto - 1 year ago
Pasti 2 periode
Wong Palembang
Wong Palembang - 1 year ago
+Bhinbhin Atung Kaka hus.... jangan asal ngomong .
Mereka bukan dungu atau goblok atau bego.

Tapi BEBAL.
Bhinbhin Atung Kaka
Bhinbhin Atung Kaka - 1 year ago
Kenapa heran bro? Wong udah jadi rahasia umum bhw syarat utk jadi kampret kudu goblok n jahat hatinya kok ga peduli dia itu lulusan pendidikan apa dan seagamis apa pokoknya begitu gabung dgn kubu kampret auto goblok n jahat
Rofi Rofi
Rofi Rofi - 1 year ago
pendukung sebelah suka bohong dan hoaxx ...berselimut dibalik pakaian tapi hatinya jahat
Adie Wibowo
Adie Wibowo - 1 year ago
herawan herawan ga usah heran , pengikutnya p owok itu FANATISME HILANG AKAL, apapun p owok 100% benar hebat super top, walsu klo dilihat dari akal sehat , owok jg bukan malaikat ,bukan jg wakil tuhan !!!!
Hokageh Narotoh
Hokageh Narotoh - 1 year ago
bgitulah klau cuba melawan takdir.....
Tyan Chandra
Tyan Chandra - 1 year ago
kubu 02 bgtu cerdas bgmn caranya mnjatuhkan jokowi yg krjanya udh nyata mk d bkinlah proganda yg mnyudutkan n mmbodohi rakyat,hya orang2 bodoh yg sllu dkung prabowo.
Gatot Aji
Gatot Aji - 1 year ago
Jadi inget wajah-wajah orang PKI di film G30SPKI...
susancie83 susan
susancie83 susan - 1 year ago
Betul..tmn" aku yg pro pak wowo kebanyakan sifat nya hampir sama kyk wowo bnyk ngmng dan slalu ga puas..
Yevgeni Kavelnikov
Yevgeni Kavelnikov - 1 year ago
Pengikutnya radikal semua
Pak Sahlan
Pak Sahlan - 1 year ago
Itulah dia bukti kalau hti uda busuk semua perbuatanya akan selalu menyakiti org lain...insya alloh ke adilan alloh akan terbukti ( pk jkw am)dapat amanah untuk memimpin bangsa indonisia amiin.)
umamu chanel
umamu chanel - 1 year ago
saya juga heran ko dari artis artis juga sama muka mukanya otomatis bengis kalo jadi kampret
erika Tina
erika Tina - 1 year ago
Betulllll
Wong Palembang
Wong Palembang - 1 year ago
+Setiyadi Yadi koment pintar ...... keren.
Tina Tok
Tina Tok - 1 year ago
+Adie Wibowo betul sekali kita sebel klu di paksa. Sya pas sholat lewat di depan sya sholat ngah punya sopan santun klu ngah maksa. Ngah ada yg marah itu wajar maksa.
Rio Pangestu
Rio Pangestu - 1 year ago
umamu chanel ,aura kebawa tidak baik ,
Adie Wibowo
Adie Wibowo - 1 year ago
Tina Tok Betul mbak orang bebas memilih, ga bisa dipaksa paksa, sesuai nurani, bravo HONGKONG !!!
Adie Wibowo
Adie Wibowo - 1 year ago
umamu chanel Tadinya orang lembut sopan randah hati, stelah ikut p owok berubah jg bengis ganas angkuh sombong brutal urakan ugal2an. Nah klo p owok kalah gimana ya ,,,????
gelora 01
gelora 01 - 1 year ago
Hanya akal sehat yg mampu melihat situasi kapal mulai oleng jenderal
حليمه دميري
حليمه دميري - 1 year ago
+Gatot Aji ya ya bener bget
Saya jga heran kog pokoknya kalau udah jadi pengikut wowo langsung terlihat dari cara2 bicara dn bahasanya
pasti nada dn bahasanya
Mengandung arogan
Gatot Aji
Gatot Aji - 1 year ago
Jadi inget wajah-wajah orang PKI di film G30SPKI...
Setiyadi Yadi
Setiyadi Yadi - 1 year ago
Itulah bedanya orang yg ingin berkuasa sama orang yg ingin mengabdi.Orang yg sekedar ingin berkuasa tidak tanduknya tidak terkontrol/semaunya gue/semaunya sendiri masa bodoh dengan apa akibat yg akan terjadi nanti. Grusa grusu/Brangasan/kurang toleransi dan tidak hati2.hanya emosi yg di kedepankan. Yg penting tujuan tercape. Kalo orang yg ingin mengabdi ia nanting tulus ....ia ihlas bekerja/berbuat /menjalankan tugas seberat apapun dengan segala daya dan upaya yg dia miliki.pantang menyerah/bekerja keras.....bertindak dengan hati2 dan memikirkan akibat apa yg akan terjadi kalo berbuat /tidak berbuat sesuatu....(maaf sebelumnya masih banyak kekurangan)
Bos Doank
Bos Doank - 1 year ago
Rata*otaknya kebalik,nga tau bedain mana bener..mana salah..
Tina Tok
Tina Tok - 1 year ago
Ngah heran sya kampret yg hongkong juga begitu kamarin minggu di taman cari pendukung tapi di cuekin bnyak orang koh marah. Sih kampret terus ada yg bilang mbk kita semua mau pilih siapa itu hak kami beribadi kami
Djoko Tritunggal
Djoko Tritunggal - 1 year ago
Jangan salah perhatikan dng seksama dlm tempo sesingkatnya bahwa muka kampert persis muka anjing serigala, btul gak?
Rijik Munafikun
Rijik Munafikun - 1 year ago
mukanya jadi Berserk mode

Similar videos
for Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

Kayak

Octopus Caught While Kayak Fishing

59,521 likes 62,294,954 views 9 years ago

http://www.facebook.com/ZeeNorthwest http://www.hobiefishing.com/ http://www.kokatat.com/ http://nextadventure.net/...

Kayak

Kayaking Down an Escalator

179,369 likes 29,755,716 views 6 years ago

Basketball, Golf, Kayaks, Soccer... and Ryan Tannehill? Game on. ----------------------------------------­ ► PLAY...

Snorkeling

♫ I LAVA YOU ♫ Kids Scuba Diving & Kayaking...

45,318 likes 13,729,980 views 5 years ago

This is a SUPER FUN vlog from our 3rd Day on the Island of Maui, Hawaii! This is only PART 1 of DAY 3! The Kids go...

Kayak

Kayak levantado por ballena en Puerto Madryn,...

17,638 likes 7,377,517 views 6 years ago

una tarde increible, mucho sol, kayak y ballenas. Mientras mirabamos desde arriba del kayak, una de las ballenas si...

Kayak

Humpback Whale Breaches on Top of Kayakers

4,561 likes 6,306,975 views 5 years ago

On our 08:00 am Sanctuary Cruises whale tour, just outside the harbor in Moss Landing, two kayakers on a tandam kayak...

Kayak

Kayak Fishing: Offshore Trip Gone Wrong - Part 3

11,895 likes 5,459,361 views 7 years ago

This was my first shark from the kayak, and after spending 5 minutes trying to remove the hook with pliers and being...

Related videos
to Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

Kayak

Octopus Caught While Kayak Fishing

59,521 likes 62,294,954 views 9 years ago

http://www.facebook.com/ZeeNorthwest http://www.hobiefishing.com/ http://www.kokatat.com/ http://nextadventure.net/...

Kayak

Kayaking Down an Escalator

179,369 likes 29,755,716 views 6 years ago

Basketball, Golf, Kayaks, Soccer... and Ryan Tannehill? Game on. ----------------------------------------­ ► PLAY...

Kayak

Kayak levantado por ballena en Puerto Madryn,...

17,638 likes 7,377,517 views 6 years ago

una tarde increible, mucho sol, kayak y ballenas. Mientras mirabamos desde arriba del kayak, una de las ballenas si...

Kayak

Humpback Whale Breaches on Top of Kayakers

4,561 likes 6,306,975 views 5 years ago

On our 08:00 am Sanctuary Cruises whale tour, just outside the harbor in Moss Landing, two kayakers on a tandam kayak...

Kayak

Kayak Fishing: Offshore Trip Gone Wrong - Part 3

11,895 likes 5,459,361 views 7 years ago

This was my first shark from the kayak, and after spending 5 minutes trying to remove the hook with pliers and being...

Kayak

Black Bear Gnaws on Delta 15s Seakayak in Berg...

14,518 likes 5,412,827 views 5 years ago

@MerryChirps on Twitter and @MerryMaryMix on Instagram During a solo kayak trip, intended to go from from Ketchikan,...

About Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua

The "Yunarto Wijaya Bingung pengikut Wowo ko kayak Gini semua" video is part of the kayaking category, which contains similar videos like this one.

Subscribe hot viral Aquatic videos!