BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA

BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA

BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA sentiment_very_dissatisfied 128

Pets & Animals 4 years ago 372,706 views

BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA

Show More

Advertising
ADVERTISING

Most popular comments
for BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA

Klapagadeng Klapagadeng
Klapagadeng Klapagadeng - 3 years ago
Kok d mkn
Harifin Aphin
Harifin Aphin - 3 years ago
Plees
Harifin Aphin
Harifin Aphin - 3 years ago
Hrs di obatin pakai apa ya ?
Harifin Aphin
Harifin Aphin - 3 years ago
Jd galau ni
Harifin Aphin
Harifin Aphin - 3 years ago
Td nya ok" aja !
Harifin Aphin
Harifin Aphin - 3 years ago
Bantu" ni bro
Ikan SR ane koq td nya normal" aja, skrg jd perod ya?, Lalu langka nya hrs gmn ya?
Makasih
Vasantao Thakre
Vasantao Thakre - 3 years ago
Very very very very nice fish
Hasan Esam
Hasan Esam - 3 years ago
..
kania putri
kania putri - 3 years ago
Oh aku juga punya ikan awarna irian

10. comment for BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA

kania putri
kania putri - 3 years ago
Kok telurnya dimakan di lahirin maksud nya apa lagi ihhhh
kania putri
kania putri - 3 years ago
Kom telur ikannya di makan
rifqon khamami
rifqon khamami - 3 years ago
Pas belajar biologi bolos ya... Wkwkwkw
adit putra
adit putra - 3 years ago
kania putri telur itu dierami di dalam mulutnya... Kalau dah menetas bru di kluarin
Aji Ansori
Aji Ansori - 3 years ago
mulutnya ngga pnuh2 y
Sya Ahmad
Sya Ahmad - 3 years ago
arowana jantan mngeram telur smpi menetas dlm mulut..bertahan tnpa mkn..subhanallah..besar kuasa Mu ya Allah..
Asik Ali
Asik Ali - 3 years ago
Nice
Phu Nguyen
Phu Nguyen - 3 years ago
what is the name of the music, people?
Muhammad Reza
Muhammad Reza - 3 years ago
arwana jenis apa tuh ? bagus banget warnanya emas.
LegendaryPyro YT
LegendaryPyro YT - 3 years ago
Where u buy arowana in usa
Reed Cortes
Reed Cortes - 3 years ago
Wow
doby parlindungan
doby parlindungan - 3 years ago
bisa di aquarium ya

20. comment for BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA

블라썸화이트
블라썸화이트 - 3 years ago
wow
Octopus Jellyfish
Octopus Jellyfish - 3 years ago
Kayak chiki rasa keju
Anton Gaming
Anton Gaming - 4 years ago
cara bedakan jantan betina gimana?
Mama Mommy
Mama Mommy - 4 years ago
kok di makan si telur nya
rifqon khamami
rifqon khamami - 3 years ago
Mama Mommy : pas belajar biologi bolos y wkwkwkw
Abu Zayn
Abu Zayn - 4 years ago
luuuaaaarrrrr biasaaaa
Black Shark
Black Shark - 4 years ago
telurnya disimpan di mulut...kerennnnn
Mohd Izwan
Mohd Izwan - 4 years ago
bagaimana nak tahu arowana jantam.n betina?
yusli kipti
yusli kipti - 4 years ago
subhanallah kekuasaan Allah wow
Richelle Faustine
Richelle Faustine - 4 years ago
bisa mengerami telur telurnya dengan baik dan benar
Tio Prasetyo
Tio Prasetyo - 4 years ago
mantap ini adalah proses pengeraman telur arwana, yang di mana arwana jantan berperan untuk menjaga dan mengerami telur hingga menjadi benih,
Rizky Ramadhan The New Channels
Rizky Ramadhan The New Channels - 4 years ago
OOOO Jadi ini caranya Jantan melindungi Telurnya. Berarti kalau mau dinikahkan Jantan dan Betinanya berarti saya harus beli Aquariumnya Lagi Dong.
ng.

30. comment for BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA

pisco gt
pisco gt - 4 years ago
kok dimakan?
Muhammad Reza
Muhammad Reza - 3 years ago
pisco gt itu cuma ditaro di mulut ngga dimakan.
anusha nuchinaguntum
anusha nuchinaguntum - 4 years ago
pisco is gt
Darti Raka
Darti Raka - 4 years ago
pisco gt wkkkkkkk....pass pelajaran biologi kemana massive, ,boloss yaa
Muja Roahl
Muja Roahl - 4 years ago
mengapa dimakan
pisco gt
pisco gt - 4 years ago
wawan darmawan+ lebih tepat nya di raba
wawan darmawan
wawan darmawan - 4 years ago
pisco gt - maaf saya banyak nanya. berarti kita biar lebih tau jelas di pegang dong yaaahhh ?
pisco gt
pisco gt - 4 years ago
wawan darmawan+ kalau yg betina di dekat kelakin nnya ada seperti kelenjar jika laki2 kelenjar nya lebih besar atau keras
wawan darmawan
wawan darmawan - 4 years ago
pisco gt tau cara bedain jatan atau betina mas?
pisco gt
pisco gt - 4 years ago
mereka menyimpan telur2 tersebut di salah satu organ tubuh dia jiga sudah menetas ia akan mengeluarkan nya kembali

Similar videos
for BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA

Pets & Animals

Mancing Casting Dapet Ikan Arwana Besar

803 likes 901,111 views 5 years ago

Mancing Casting Dapet Ikan Arwana Besar

Pets & Animals

Ikan Arwana Termahal Super Red, Ikan Hias...

152 likes 176,205 views 3 years ago

Ikan arwana super red atau arwana merah yang termahal dan tercantik pada jenisnya adalah ikan arwana yang berasal...

People & Blogs

Hiu air tawar, alligator,ikan arwana, kura kura

107 likes 121,228 views 8 years ago

Hiu air tawar, alligator,ikan arwana, kura kura Dan lobster disatukan di satu aquarium aquascaping pitoong

Related videos
to BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA

Pets & Animals

Mancing Casting Dapet Ikan Arwana Besar

803 likes 901,111 views 5 years ago

Mancing Casting Dapet Ikan Arwana Besar

Pets & Animals

Ikan Arwana Termahal Super Red, Ikan Hias...

152 likes 176,205 views 3 years ago

Ikan arwana super red atau arwana merah yang termahal dan tercantik pada jenisnya adalah ikan arwana yang berasal...

About BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA

The "BEGINI CARA BERKEMBANGBIAK IKAN ARWANA" video is part of the pest, animals, fish, freshwater category, which contains similar videos like this one.

Subscribe hot viral Aquatic videos!